ya sudah karna hari susah menjelang malam mari kita pulang dan makan malam.
______________________________
"Mommy ayo dong cepet aku Udah kesiangan."
"Iya sayang sabar bentar ya"
"Iya mom cepet"
"Ya Udah ayo mommy kunci pintu dulu" Marina mengunci pintu dan mengantar kedua anaknya ke sekolah.
.
.
."Ya Udah Kalian belajar yang pinter OK anak anak mommy. Mommy pulang dulu" ucap marina sembari mencium anaknya dengan sayang.
Marina tidak menyadari sedari tadi Ada yang menperhatikannya dengan senyum yang sungguh misterius.
orang misterius itu mulai mendekati kedua anak yang sedang berjalan menuju dalam kelas.
"hai kalian"
"oh hai juga uncle" jawab gadis kecil itu dengan pandangan binggung.
Dan di tatap pula dengan pandangan datar nan dingin oleh bocah laki laki yang berada disamping gadis itu.
"kalian lupa dengan ku"jawab laki laki itu dengan pandangan sendu.
"hmmm"gunam anak perempuan itu,dan angukan anak laki laki itu.
"aku..."belum selesai pria dewasa itu memperkenalkan diri sudah di potong oleh suara lain.
"oh...aku ingat om yang waktu itu ketemu di??"
"cafe" lanjut anak laki laki yang melihat adiknya lupa di mana mereka bertemu.
"nah itu maksud aku di cafe"jawab anak itu dengan cengiran.
"nah kamu inget sama om?"harap cemas pria dewasa itu.
.
( 1menit kemudian )
."enggak"jawab anak perempuan itu dengan polos,pria dewasa itu yang mendengah hanya mengaga tak percaya.
"kok ga kenal sih" dengan suara yang di buat sesedih mungkin.
"kan om waktu itu cuma ngasih tau nama doang itu aja aku lupa heheheh"pria dewasa itu yang menendengar hanya mengaga lebar dengan mata melotot.
"ih serem ya bang om itu kalo lagi kaya gitu?,tapi matanya boleh juga mau aku ambil buat mainan sama mommy,bisa mantul ga bang mata om itu"bisik anak itu agak keras pada anak laki laki disampingnya,sedangkan pria dewasa itu yang mendengar makin melebarkan matanya dan bergidik negeri.
"udah yuk masuk ga usah urusin yang ga jelas nanti mommy marah "aja anak laki laki itu dengan menarik tangan adiknya tanpa menghiraukan tatapan orang lain.
pria dewasa itu tak lain adalah alden deddy dari kedua anak tadi.alden yang tidak dikenal oleh kedua anak itu merasa sedih,kecewa,sesal yang mendalam karna telah menelantarkan kedua anaknya dan wanita yang dia cintai.
.
.
.
.
.maaf kalo ceritanya dikit ya baru sempet megang hp.
oh ya makasih buat kalian yang udah baca cerita ini.
Dan makasih juga udah mau vote dan komen.
aku harap cerita ini ga bikin kalian bosen ya.
apa lagi nunggu aku publikasi cerita ini lama
banget karna baru sempet pegang hp.
( maaf kalo aku harus lama publikasinya )
jangan lupa juga buat follow akun aku ya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
My baby twins
RomanceMasalalu yang kelam dan buruk tak semuanya sakit. Nyatanya Marina bahagia bersama kedua anaknya tanpa Ada sosok seorang suami atau ayah untuk anak anaknya. Tapi kehidupan yang harus di jalani Marina tak semuanya berjalan lancar. Selalu Ada masala...