opening

17 3 5
                                    

Kita semua pasti pernah memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati. ketika memikirkan orang itu kita merasa hmmm seperti merasa sakit didalam, tapi kita tetap mempertahankan perasaan ini walau kita tidak tahu dimana dia sekarang, sedang apa. mungkin kita pernah berharap bahwa seseorang itu sedang memikirkan kita seperti kita memikirkan dia, tapi apa kamu yakin?. Apakah kamu pernah memandanginya dari jauh, ngestalk dia atau bahkan sampai rela mengikuti dia, percalah bahwa aku juga pernah mengalami hal yang sama, mengharapkan dia sudah menjadi kegiatan sehari hariku. Berharap dia juga  mengalami hal yang sama terhadapku.

...

...

Hingga suatu saat terjadi dimana semua itu akan menghilang seiring waktu berjalan. Kau mungkin masih berharap bahwa semua akan baik baik saja, tapi semakin kau memikirkannya kau akan semakin sakit didalam. Kau mulai membayangkan bahwa dia ada disini memelukmu sambil berkata semua akan baik baik saja, tapi pada kenyataannya semua itu tidak merubah apapun, malah hanya membuat kau semakin mengharapkannya. lupakanlah dia, jangan mau terkena rayuannya lagi, tolaklah, walau sakit, tapi cobalah untuk tak memikirkannya.

Hai kenalkan coretan pertama aku walau gini doang sih wkwkwkw  vote comment sangat membantu untukku yang masih amatiran dalam menulis wish you guys love it :3

DecemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang