♧ 10 ♧

2K 189 1
                                    

Habis pulang sekolah, Jungkook dan Yeri singgah ke tempat jualan es buah. Kata si Jungkook, tadi pagi mamanya nitip duit buat dibeliin es buah.

Alhasil sekarang Jungkook dan Yeri lagi antri. Parahnya sih antriannya tuh panjaaaaang banget. Bahkan Yeri udah ngeluh beberapa kali sama Jungkook.

"Kook, capek," rajuk Yeri dengan raut manjanya.

"Yawdah kita duduk di sana dulu," kata Jungkook sambil narik tangan Yeri buat duduk di salah satu bangku di sudut tempat jualan es buahnya.

"Jeon, aku bosen nih. Ngapain yah?"

"Kamu dongengin aku aja."

"Masa ngedongeng sih?"

"Trus kamu maunya apa?"

Yeri mikir mikir. Tapi bukan Yeri kalau komuknya itu gak bikin gemes. Buktinya Jungkook ngeliat Yeri sambil senyum senyum sekarang.

"Aha! Kamu ceritain mantan mantan kamu dong."

"Aku gak punya mantan Yer. Masa kamu lupa sih?"

Yeri tertawa, "Hehehe iya juga. Kamu gak punya mantan. Makanya gak profesional. Dulu aja nembak aku pake minta tolong Bang Taehyung. Hahahaha."

"Jahat njir. Masa pacar sendiri dinistain?" Jungkook sengaja buat muka secemberut mungkin.

"Maaf deh, Kook."

Jungkook ngeliat Yeri sambil nahan ketawanya, "Maafnya gak gratis loh Yer."

Yeri heran, "Apasih, maaf doang masa bayar sih?"

"Oh yaudah," Jungkook buang mukanya dari Yeri.

Ngeliat kelakuan Jungkook yang masih ngambek, Yeri pun pasrah, "Ih Jungkook mah gitu. Yaudah, kamu mau apa?"

"Kamu ceritain aja mantan kamu."

Yerinya cemberut. Punya pacar gini amat. Kadang cueknya bikin kesel. Kadang kalo ada maunya manjanya gini amat.

Yaudah akhirnya Yeri mulai ceritain mantannya, "Mantan aku satu doang. Namanya Taeyong. Pacarannya pas smp itu pun 2 minggu doang."

"Cepet amat sih, Yer?" Tanya Jungkook.

"Aku pacaran sama dia juga karena lagi kena dare."

Jungkook tertawa. Tapi abistu dia serius lagi. Seriusnya sampe natap natap Yeri penuh curiga, "Hmm, jangan jangan kamu pacaran sama aku juga lagi kena dare?"

Ngedenger itu Yeri langsung mukul lengan Jungkook, "Gila ya Jeon? Aku pacaran sama kamu yah emang karna aku suka sama kamu"

"Ya jangan sampai."

Punya pacar curigaan banget yawlah -kyr-

"Ya Tuhan Jungkook, kamu kenapa curigaan bgt hari ini?" Yeri mulai kesel.

Sih Yeri kalo dikibulin lucu bgt -jjk-

"Yaudah kalo gitu buktiin."

"Buktiin apa?"

"Ya buktiin kalo kamu pacaran sama aku karna bener bener suka, bukan karna dare."

Yeri terdiam. Gimana coba buktiin gitu. Ya emang dianya pacaran karena suka. Jungkook ni hari aneh bgt sumpah. Dianya mendengus. Masih mikir cara.

Aha -kyr-

Yeri bangkit dari duduknya, natep Jungkook. Trus perlahan dia natep Jungkook dan ....

Dia nyium pipi Jungkook sekilas.

Abis nyium pipi Jungkook, dianya langsung narik tangan Jungkook, "Kook, udah giliran kita."

Jangan tanya Jungkooknya gimana sekarang.

Dia senyum senyum sendiri pernuh kemenangan.
.
.
.
.
Tbc manteman.

Mumpung kasih ada kuota aku berusaha buat update trus.

Kali ini full Jungri moment. Hehe, maaf kalo kurang greget eaps.

Aku sebenernya jg mau ada orang ketiganya pengganti YooA. Secara YooAnya kan dah tobat.

Aku mau pilih yang anti mainstream soalnya.

Heheh, kebanyakan bacot yah? Sori.

Akhir kata, VOTE eaps. Saranghae💕

[PACAR] jjk x kyr ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang