kakak sana❤

4.3K 238 2
                                    

"Pagii??" Teriak dahyun ditelinga sana.

Sana yang lagi tidur, kaget. Rasanya jantungnya pengen copot.

Dahyun malah ketawa-ketiwi sambil megang ponsel i phone merahnya.

Sana yang kurang tidur karena semalam dia nonton drakor bareng nayeon, nah si nayeon masih terlelap dialam mimpi. Nyenyak banget itu yang sana liat.

Kini matanya menatap dahyun kesal.

"Hehe aku disuruh kak jeongyeon, kak~ hehe jangan natap aku kaya gitu dong? Entar jatuh cinta baru tau rasa loh~" kata dahyun sambil menutup wajahnya.

Lah sana gak peduli, dia malah balik lagi kekasurnya. Ngambil selimut dan siap buat tidur lagi.

Dahyun melongo melihat kelakuan kakaknya yang satu ini.

"Uhhh untung gue sayang kalo engga udah gue masukin karung terus gue buang kelaut biar dimakan hiu~ huh!" Kata dahyun pergi dari kamar sana dan nayeon dengan membawa boneka pinguin milik mina.

"Eh hyun? Mana sana?" Tanya jungyeon yang lagi novi alias nonton tv bareng mina.

"Auh ah. Setiap pagi aku bangunin pasti dia balik lagi ke kasurnya. Sebel. Kak jungyeon aja deh yang bangunin. Ini yang terakhir aja lah~" keluh dahyun sambil duduk disebelah mina.

"Lo kaya gak tau aja sana, hyun? Dia kan maunya di bangunin si jihyo" kata jungyeon.

"Lah iya lupa gue, dia kan jagonya bikin kita gak betah dikasur, gimana engga betah coba, banguninnya aja pake diguyur aerr seember? Gimana gak bangun coba~" kata dahyun yang udah pernah dibangunin si leader.

"Haha iya aku inget, terus kamu keluar kamar sambil cemberut terus baju kamu basah semua~" kata mina.

"Haha gue juga inget hahaha. Gue puas banget lihat dahyun pagi itu haha" kata jungyeon sambil ketawa mengingat momen memalukan bagi dahyun.

"Anju lo mah kak? Malah seneng gue dikaya gituin~" kata dahyun sebel.

"Hehe sans hyun, tapi sejak itu lo jadi rajin bangun pagi kan?" Kata jungyeon

"Iya sih, sayang kak jihyo lagi pulang sih~ coba kalo gak? Kita bakal lihat perang dunia ketiga antara kak jihyo vs kak sana ama kak nayeon~" kata dahyun.

"Haha bener lo~" kata jungyeon.

"Stt jangan keras-keras. Entar mereka denger gimana?" Kata mina mengingatkan.

"Santai lah mereka masih molor juga~" kata dahyun.

Tanpa mereka sadari sana mendengar semuanya.

"Hehe kita liat aja nanti hyun?" Gumam sana sambil tersenyum misterius.

"Eh san cepet ambilin aduk gue? Elah malah ngalamun, cepet dingin oiyyy!" Kata nayeon dari kamar mandi.

"Hehe nih~" kata sana.

"Merem, seneng lo liat yang kaya beginian?" Kata nayeon yang polos.

Sana cuma meringis. Wajahnya sudah merah akibat pemandangan tadi.

Tbc

Me and TWICE??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang