" Aku mau beli gelang couple dong" Adelle pengen sekali membeli gelang couple dengan Rey pujaan hatinya alias cowok yang di sukainya.
Tetapi tanggapan Rey membuat Adelle sedih karena ternyata Rey tidaj menyukai gelang ia lebih suka kepada jam tangan.
" aneh!! Biasanya cowok suka jam tangan atau gelang!! Lah ini malah gak suka gelang.. Aduhh bisa bisa gagal nih untuk couple lan sama dia." gerutu Adelle dalam hati
Adelle pun berusaha memikirkan barang kembali yang mungkin disukai oleh Rey.
Dan beberapa menit kemudian Adelle memilih topi couple lan atau kalau dia gak suka mungkin bisa kaos ataupun jam tangan.
" beli kaos yuk" ajak Adelle dan langsung menarik tangan Rey menuju ke tempat penjualan kaos.
Tetapi dalam beberapa baju yang di pilih oleh Adelle tidak ada yang disukai oleh Rey. Mau gak mau Adelle memilih topi yang couple lan.
" ini mau gak??" sudah sekian kalinya tidak di sukai oleh Rey dan ini adalah topi yang terakhir yang menurut Adelle lucu dan bagus.
Karena kasihan Dengan terpaksa Rey menyukai topi yang di pegang oleh Adelle membuat Adelle merasa senang dan langsung membelinya di kasir.
Topi yang di beli oleh Adelle bewarna
Hitam dan putih yang bertulis Beauty dan BestTopi yang bewarna hitam di pakai oleh Rey sedangkan topi yang bewarna putih dipakai oleh Adelle.
Banyak pengunjung mall yang masih jomblo menatap mereka dengan pandangan iri karena mereka mengira Adelle dan Rey adalah pasangan yang romantis.
Bahkan Adelle hanya bisa mengucapkan amin dalam hati karena ia pengen Rey menjadi pacarnya atau tidak jodohnya.
Sebelum topinya dipakai oleh mereka, Adelle tadi sempat memfoto topi tersebut untuk dimasukkan ke dalam IG Miliknya.
Baru dimasukkan ke dalam IG sudah banyak yang like dan Comment.
240.710 suka
Maklum Adelle sudah terkenal karena keluarganya kaya raya di dunia jadi sekali posting sudah langsung mendapatkan like dan comment yang banyak apalagi kakaknya menikah dengan Ceo Yang sudak tersukses di usia muda.
Fans Adelle sedang menebak kira kira Adelle mau kasih siapa ya topinya? Pasalnya Adelle jarang berdekatan dengan Cowok. Terakhir kali yg di dengar oleh mereka kalau Adelle sedang naksir sama Rio teman sekelasnya.
Adelle hanya membaca comment mereka sekilas dan ia berhenti di salah satu titik yaitu IG Rio.
Bahkan Rio pun ikut berkomentar di kolom komentar IG Miliknya. Padahal yang Adelle tau jika Rio jarang membuka IG ataupun melihat IG Orang.
Dan di luar perkiraan adelle ternyata Rio memberikan komentar ke dalam IG nya.
RiO : topinya bagus dan lucu, aku suka 💓beli dimana??
Adelle tampak ragu ragu apa ia harus membalas komentar Rio atau tidak?? Jika ia membalas komentar Rio ia takut jika perasannya kepada Rio tidak akan pernah hilang padahal ia sedang berusaha belajar mencintai Rey walaupun dia suka sama Rey tetapi dia belum sampai mencintai Rey.
Dan pada akhirnya Adelle memutuskan untuk tidak membalas komentar Rio
" nonton bioskop yuk" ajak Adelle antusias sambil menggandeng Rey menuju ke tempat bioskop
Mereka memutuskan untuk menonton film yang berjudul ruqyah
Tujuan Adelle memutuskan film itu supaya ia bisa modus kepada Rey misalnya memeluk lengan Rey dan alasannya karena ia takut dengan Film horor. Yahh semacam itulah.
Film mereka dimulai jam 3 dan sekarang masih jam 12 yang berarti mereka harus menunggu selama 2 jam.
Dan kesempatan Adelle untuk mengajak Rey untuk mengelilingi mall ataupun bermain game di TimeZone.
®®®®®®
" MAMI INI CABE DAN BAWANG PUTIHNYA" teriak Adara sambil memegang kantong plastik bewarna hitam yang sudah berisi Cabe dan bawang putih.
" Kok kamu Adara?? Bukannya tadi mami suruh Adelle untuk membeli cabe dan bawang putih??"
" biasa mi , Adelle lagi kencan dulu sama Kak Rey. Mami masih ingat sama kak Rey kan?? Yang pernah aku ceritain?"tanya Adara karena sebelumnya ia sudah menceritakan semua kisah kehidupannya sama mami.
" masihlah, udah sono urusin Aron dan ingat kamu lagi hamil sayang" perintah mami sambil memberikan Adara susu ibu hamil rasa coklat yang tadi sempat dibuatnya.
" Thank You mami" seru Adara dan langsung meminumnya.
" SAYANG"
belum apa apa sudah di panggil oleh Lio suaminya yang berada di kamar.
" AKU LAGI ADA DI RUANG TAMU" teriak Adara balik supaya suaminya itu mendengar teriakannya..
" Dari tadi Aron cariin kamu tuh katanya dia takut jika kamu pergi lagi" ucap Lio sambil menggendong Aron.
" MAMA"
Sedangkan Mami Adara hanya bisa geleng geleng kepala melihat kebiasaan keluarga kecil Adara hobinya itu suka teriak baik dari anaknya, suaminya Adara dan cucunya.
" Mama gak bakalan tinggalin kamu lagi kok sayang" hibur Adara berhasil membuat Aron tersenyum.
" Janji ya ma??"
" janji"
Mereka berdua tampak tersenyum bahagia membuat Lio terharu dan sangat senang karena pada akhirnya keluarga kecilnya bisa bersatu kembali.
®®®®®®
Haii
Jangan lupa vote & comment ya
Gimana ya sama kisah selanjutnya?? Kalau penasaran di tunggu aja part selanjutnya
Maaf jarang next karena aku sedang sibuk UKK jadi harap dimaklumin ya.
Love you 😘😘😘
POSESSIVE CEO
Vanilla_Coklat456
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Ceo
RomanceTidak segampang itu jika kita ingin membangun sebuah hubungan yang serius yaitu Suami & Istri seperti Kehidupan Adelio Orlando Raymond dan Adara Fredella Ulani. Awalnya mereka termasuk Pasangan yang romantis dan banyak disukai oleh semua orang tetap...