Shuhua kaget karena baru tau kalau itu 'tugas tugas' kayak name tag dan kawan kawan nya itu harus dikumpulin besok. Harusnya kemarin para senior itu bilang kalau 'tugas' mereka dikumpulin lusa, tapi mereka lupa. Shuhua kesel, pasti. Tapi mau gimana? Masa mau nyalahin Kaka kelas? Mana shuhua juga anak baru, yang ada nanti di nyinyir.
Malem nya sebelum hari-h shuhua buru buru ngerjain semuanya. Dimulai dari bikin buku osis-sampul putih, depan gambar logo osis, belakang gambar logo sekolah. Harus gambar sendiri-bikin name tag, belum lagi tali nya, shuhua juga belum cetak foto. Pokoknya malam itu shuhua bener bener sibuk karena keteledorannya. Kebiasaan sih nyantai mulu, giliran waktu nya udah deket aja panik, loncat sana loncat sini.
Akhirnya sebelum malam mulai larut, shuhua ke foto copy-an sama ayah nya karena shuhua ga bisa nyetir motor sendiri. Itu juga foto hasil selfie pake hp sendiri, tinggal nanti minta ganti background nya aja ke tukang foto copy nya.
Dan karena ngerjain itu semua, shuhua jadi tidur jam 11 malem, padahal biasanya dia tidur jam 9. Pas dibangunin pagi, shuhua masih bergelung sama selimut, masih ngantuk, malah jadi nya dia males banget buat seleksi. Tapi kalau ga sekarang, kapan lagi? Akhirnya dengan bawa rasa males nya itu shuhua mandi terus siap siap ke sekolah. Ga lupa juga dia bawa barang barang buat seleksi. Ya iya kalau lupa bahaya, tamat udah cita cita shuhua buat ikutan osis.
•—•
Pas shuhua jalan mau ke kelas, ada yang nyegat.
"Dek, mau ikut osis ya?"
'Oh Kaka kelas' "iya kak"
"Nanti kasih tau temen temennya ya, pulang sekolah kumpul dulu kayak kemarin di aula"
"Oh oke kak ......"
"Kak hansol, saya hansol"
"Oh iya ka, saya shuhua. Makasih kak hansol infonya, shuhua duluan"
"Iya dek sama sama"Hansol senyum.
Shuhua lanjutin jalan ke kelas sambil bawa bawa tas tentengan yang isinya perlengkapan buat nanti seleksi. Shuhua juga udah siap siap bawa makan dua dari rumah, karena emang saran dari Kaka kelas nya kemarin gitu, disuruh bawa makan dua. Soalnya kegiatan seleksi nya bakal sampe sore, jadi takut nanti malah calon pengurus selanjutnya pingsan.
•—•
Sekarang lagi jam kosong, shuhua lagi main hp aja chattingan sama orang random. Sampe tiba tiba ada notif messanger, iya shuhua masih make messanger. Tapi Facebooknya udah ga pernah dia buka lagi, males katanya isinya anak alay semua. Yang mana segala sesuatu yang terjadi sama dia itu bakal di post di facebook. Hadeh.
Jeeeee🦖
HwaYa?
Jeeeee🦖
Gimana sekolah nya?Biasa aja sih
Tapi kesel bangeeeet
Masa kemaren ada temen gue,
yang nembak gue 7 kali.
Gila ga?
Padahal dia tau alasan gue
putusin lu apaJeeeee🦖
Hah? 7 kali?Iya tujuh kaliiiii
Sebel banget ga si???Jeeeee🦖
Ya gapapa lahGila kali ya gapapa :(
Jeeeee🦖
Terus terima?Ya engga jeeeee
Au ah kesel banget gua ama
cowo itu
Apa bgt sampe 7 kaliJeeeee🦖
Ya yaudah lah biarin
Hwa jurusan apa?Mia
Lu?Jeeeee🦖
Sama mipa juga
Matematika nya gimana disanaGatau ah gurunya ga jelas
Kayak pa itu dulu kita pas SMP
Muter muter kalo nerangin
Ribet
Lu gimana disana?Jeeeee🦖
Jee pernah remed matematika dua kali
Matematika disini susah banget hwaGila. Lu aja yg pinter remed
Gua kalo masuk sana gimana ya :(Jeeeee🦖
Ga lah, jee ga pinter
Ini buktinya jee remed-
CONGRATULATION IDLE FOR YOUR 2ND WIN UWUW!!!!!
Jadi. Karena idle hari ini menang, aku double up
^-^ semoga kalian suka dan ga bosen ya. Kritik saran? Boleh kok, via personal chat aja yaa 😉WOHO INI MASIH ADA EUFORIA BAHAGIA NYA NIH. Rookie monster emang bener kata angelychn
Tahan ya. Pemeran utamanya belum muncul. Sabar. Hwhhwhwhwhwhww
By the way. Siapa kah si 'Jeeeee🦖' ??? Ada yang mau nebak ???
Ketinggalan. Welcome to Choi Hansol! Hayo siapa yg kira hansol ex srb?