3

21 4 0
                                    

○○○

Di toko eskrim...

Azura yang lagi liat - liat di dalam kafe yang sangat ramai. Yh memang kafe itu terkenal hingga orang di luar kotapun tau. Memang azura belum pernah ke kafe ini baru kali ini aja.

"Hei, hei azura lu kok ngelamun? Kaget yh?" Tanya azka sambil terkekeh.

"Iya gue belom pernah ke tempat ini. Gue ini kayak orang norak yh !" Ujar azura.

"Hahaha." Tawanya azka karena lihat azura yang terlalu norak.

"Yaudah kita langsung pesan aja, gak sabar nih!" Ujar azka. Azka pun lansung panggil pelayan tersebut.

"Tunggu sebentar yh!" Ucap pelayan dengan senyumannya.

○○○

Es krim pun datang. Azura yang sangat pengen mencobanya. Tapi, karena azka yang selalu ngeliatinnya sejak selesai memesan hingga sampai sekarang. Azura sangat gugup, gimana gak gugup yang ngeliatinnya orang tampan.

Azura langsung ngambil nafas panjang dan...

"Hei azka lu ngapain sih ngeliatin gue mulu? Gue pengen makan juga gak enak diliatin mulu." Ujar azura dengan kesalnya.

Tapi, tetep aja Azka hanya ngeliatinnya.
Azura sangat kesal apa yang baru ia omongin gak di denger. Azura pun langsung ambil tas dan langsung ingin pergi.

Ketika azura pengen pergi tangannya di pegang sama azka.

"Hei mau kemana lu? Belom juga makan, tuh masih banyak." Ucap azka yang enteng banget nyuruh azura duduk lagi.

"Yh lunya ngeliatin gue mulu. Trus gue ngomong di cuekin kesel lah yaudah gue pergi."Sahut azura dengan kesalnya.

"Lu pengen tau kenapa gue ngeliatin lu mulu?" Tanya azka yang memancarkan wajah manisnya.

"I...iya lah aneh begitu, sedangkan gue biasa aja." Jawab azura. Azura merasakan jantungnya yang pengen lompat ke luar.

"Bener...pengen tau??" Tanya azka kembali dengan muka yang menggemaskan.

"Iya." Jawab azura.

"Karena lu cantik." Ucap azka dengan senyumannya yang membuat azura semakin deg degan.

WHY ALWAYS WITH HIM ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang