Pagi ini terasa sangat menyenangkan bagi ten, semalam taeyong pulang dan sekarang lelaki itu masih tertidur pulas dikamar.
Ten membuatkan sarapan pagi dengan telur dan roti panggang, kemudian dia menoleh saat mendengar pintu kamar terbuka.
"selamat pagi." sapa ten dengan riang. "tidurmu nyenyak sekali."
"hm." balas taeyong. "apa yang kau masak?"
Tanya taeyong dan duduk dikursi.Ten menghentikan gerakannya mendengar balasan taeyong. Biasanya taeyong selalu membalas dengan "selamat pagi juga" bukan hanya dengan deheman seperti tadi.
*FLASHBACK*
"selamat pagi." sapa ten saat mendengar pintu kamar terbuka, dan muncul lah taeyong dibalim pintu itu.
Taeyong keluar dari kamar itu hanya dengan menggunakan celana pendek. Ia memghampiri ten di dapur dan memeluk ten dari belakang.
"selamat pagi juga sayang." balas taeyong sambil meletakan dagunya dipundak ten. Lalu mencium aroma kekasihnya itu.
"taeyong lepaskan, aku kan sednag membuat sarapan untukmu."
"aku mau sarapan kau saja boleh?"
"yakk!" ten pun mencubit pelan perut taeyong dari belakang.
"aww ini sakit sayang." kata taeyong sambil mengusap perutnya.
"rasakan itu, dan sekarang minggirlah."
Taeyong menurut. Melepaskan pelukannya dan mencium kilat pipi ten lalu duduk di depan meja makan.
*FLASHBACK END*
"ten!!"
Ten tersentak kaget saat mendengar suara taeyong memanggilnya dengan nada tinggi.
"astaga telurnya." dengan cepat ten langsung mematikan kompor.Ten meletakan dua piring sarapan diatas meja, sederhana hanya roti panggang dan diatasnya ada telur setengah matang keju dan selada. Bedanya yang satu telurnya sempurna dan yang satu lagi hangus.
Taeyong menarik piring yang telurnya tak hangus dan langsung memakannya.
Ten hanya diam, Biasanya taeyong selalu mengalah kepadanya. Baik itu barang atau makanan.
Setelah selesai sarapan taeyong kembali kekamarnya sedangkan ten mencuci piring.
----
"tae." ten masuk ke kamar menghampiri taeyong.
"ada apa?" taeyong menoleh ketika melihat ten berdiri didepan pintu.
*tbc
Maaf kalo ada typo ga dicek lagi soalnya, makasih buat yang masih nunggu cerita ini❤