⛈️ 𝙙𝙞𝙨𝙖𝙨𝙩𝙚𝙧 𝙟𝙤𝙗 𝙫𝙖𝙘𝙖𝙣𝙘𝙮 📲

9.6K 974 55
                                    

Singkatnya, Jisoo dapet promosi kerjaan dari Asisten Manajer HRD, menjadi Manajer. Tapi bukan Manajer HRD.

Melainkan, Manajer bagian ngurusin anak orang.

Berawal dari kecurigaan Jisoo dengan cowok berpakaian serba hitam keluar dari dapur kafe kantor. Sambil nentengin karung beras 10 kilo dan minyak goreng seliter.

Tapi ketika Jisoo coba melakukan pendekatan, cowok itu malah ngegas dan kelihatan nggak nyaman diajak ngomong sama Jisoo.

In a few minutes, tiba-tiba dateng segerombol petugas keamanan kantor langsung nangkepin lawan bicara Jisoo tadi. Terus mereka ngomong ‘makasih banyak, bu Jisoo’, lalu pergi gitu aja.

Besoknya, Joshua dateng lari-lari ke ruangan Jisoo, dan bilang, “Jis cepetan lo dipanggil Istri Pak Dirut.”

Ngerti gak Jisoo tuh kayak, hah? ngapain? tumben banget?

Usut punya usut, cowok dengan pakaian serba ‘bededelan’ kemarin dan diduga Jisoo sebagai pencuri sembako, ternyata anak yang punya perusahaan.

Dia berkali-kali dipanggil ke kantor buat ketemu nyokap-bokapnya tapi selalu kabur. Pun nggak dengan tangan kosong, entah pulang bawa tepung atau telor hasil nyomot dari kafe kantor.

Istilahnya, nih orang buronan emaknya.

Terus, kenapa Jisoo dipanggil?


"His life’s chaotic. He messed it all up, Jisoo," ujar Nyonya Han padahal Jisoo belom selesai dengan keterkejutannya.

"I think he needs a personal assistant," lanjut Nyonya Han sebelum mengembuskan napas kasar, "i’m a rich woman, Jisoo. But how could my son dressed up like i’m not?"

Nyonya Han menatap frustasi anaknya yang compang-camping. Sedangkan Jisoo diem aja, Nyonya Han lagi ngomelin anaknya.

"And i want you to apply, Miss Kim." adalah kalimat selanjutnya dari Nyonya Han yang bikin Jisoo geger setengah mati.

"I heard that all manager asistant’s goal is becoming a manager itself. It’s your turn to shine, Miss Kim," kata Nyonya Han yang tersenyum kecil, "sekarang kamu jadi manajer. Manajer bagian ngurusin anak saya."

Just like that, kisahnya dimulai. []

♡♡











temen temen, ini dulunya cerita yg forecast card skrg aku rombak total. doain selesaiii! aku bahkan udah ada spin off dari cerita ini + preparing work lain.
oke itu aja hehe, semoga suka 💗

Picturesque Disaster | Taeyong & JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang