Kita sampai di ambang pintu kantin. Aku celingukan mencari Lisa dan teman-teman yang ternyata dia milih tempat di samping jendela. Dan di depan tempat Lisa ada kak Jinan sama kak Yoyo dan kak Bobby. Jadi di sana formasi genk iKON lagi lengkap cuma kurang kak Hanbin aja. Masa kak Jinan ikut genk iKON juga?
Lisa yang melihat kehadiranku langsung lambaiin tangan dan menyuruhku kesana, aku refleks ngangguk, aku mendongak melihat kak Hanbin yang ada di belakangku. Dia ngeliatin temen-temennya.
Lalu nunduk melihat aku yang dari tadi mendongak memandangnya."Ayo jen. Ikut gabung mereka" Katanya sambil menarik tanganku. Aku hanya bisa pasrah dan mengikutinya.
"Woahh... bukannya lo di hukum tadi bin? Kok malah pacaran sih?" Celetuk bobby yang melihat aku dan kak Hanbin menghampiri tempat mereka.
Aku langsung aja duduk di pojok, sampingnya jisoo dan kak Hanbin juga duduk di pojok sebelahnya kak Bobby dan tepat di hadapanku. Jadi tempat kita di kantin itu berhadap-hadapan. Dan kita sekarang berhadapan sama genk iKON.
"Murid baru udah ada yang gebet ae" Celetuk donghyuk yang hanya aku balas sama lirikan. Dia malah cengengesan.
"Paan sih pada gangguin dia. Kurang kerjaan apa lo?" Sela kak Jinan ketus lalu natap aku heran.
"Idih... yang suaminya cembukur" Ledek kak Hanbin pada kak Jinan yang duduk di sebelah kanannya kak Bobby.
"Maksud lo?" Tanya kak Jinan heran sama apa yang di bilang kak Hanbin.
"Ha? Maksudnya apa dah kak?" Rose yang tadinya sibuk liat vidio sama june, ikutan nimbrung juga. June juga liatin kak Jinan aneh gitu.
"Emang mereka udah menikah? Kok udah pasutri ae?" Tanya chanu yang di sebelah june. Tanpa mandang yang lainnya dan masih sibuk sama gamenya.
Kak Jinan yang bingung liatin mereka malah gregetan sendiri. Pasalnya emang kak Jinan gak tau kalo aku tadi ngomong ke kak Hanbin kalo aku istrinya hehehehe..
"Maksud lo apasih bin?"
"Hahaha.. enggak kok nan" Bahkan kak Hanbin ngomong aja gak natap kak Jinan.
Ting
Handphone ku bunyi tanda ada pesan masuk tapi pas aku liat notifnya yang ngirim pesan ternyata, kak Jinan? Refleks aku ndongak lalu natap kak Jinan yang lagi nunduk mainin handphone nya.
Ngapain dah? Deketan gitu pake ngirim pesan segala?Line
Bogel kesayangan ♡
Maksud hanbin apaan sih?
Suami? Siapa? Gue?Aku bahkan yang liat chatnya aja pengen ketawa. Sepolos gitukah kak Jinan sampe ngeladenin omongannya si autis.
Langsung aja deh gak pake basa-basi aku ngetik balesan ke dia.Haha apaan sih kak? Dia cuma bercanda gitu.
Masa becanda gitu sih dek?
Lo juga. Tadi kok bisa barengan ke kantin sama dia?
Lo tadi di hukum kan?Lah anjir. Darimana kak Jinan tau? Ini pasti mulut comelnya si Lisa nih.
Lisa juga, dari tadi diem aja sibuk makan. Gak ikut nyletuk, padahal dia cerewet banget.
Lanjut aja deh ngetik balesan ke kak Jinan.Tau dari mana lo kak?
Alah gak usah tau lo soal itu.
Yang penting, kok lo bisa bareng Hanbin dan keliatan kek udah akrab gitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Putri [IKON X BLACKPINK] (JenBin)
FanfictionStart: 28 November 2017 💞 Dilarang keras copas⚠ Jennie murid baru pindahan dari busan. Dia merasa aneh dengan asrama dan sekolah barunya. Beberapa kejadian aneh membuat jennie ingin kembali ke sekolah lamanya. JinaniKim💞