♧ 11 ♧

1.7K 159 2
                                    

Yeri kebangun dari tidur siangnya
saat ngedenger suara berisik dari lantai bawah.

"Bang Taehyung mah kebiasaan kalo bawa anak bangtan suka ribut ah." Umpat Yeri.

Yeri pun beranjak dari tempat tidurnya, trus turun ke lantai bawah.

"Eh kok di bawah bukan anak bangtan?" Tanya Yeri pada diri sendiri pas dia liat yang di lantai bawah itu Kak Irene, Bang Taehyung, dan.... ada satu cowok yang gak Yeri kenal.

Tapi seakan gak peduli, Yeri nyosor aja tuh ke dapur. Haus katanya.

"Yer, sini yer!" Teriak Bang Taehyung.

Yeri noleh, trus geleng geleng ke arah abangnya.

"Ih sini dulu Yer. Ada yang penting," sekarang giliran Kak Irene yang bicara.

Setan ini dua sejoli. -kyr-

Akhirnya mau gak mau Yeri pun jalan lagi ke ruang tamu, "Ada apa sih, Bang?"

"Nih kenalin ada adeknya Irene di sini. Namanya Bae Jaemin." Kata Taehyung.

"Bang manggil Yeri cuma mau kenalan sama adeknya Kak Irene?" Jawab Yeri agak sinis.

"Bukan Yeri."

"Trus?"

"Udah, kamu kenalan dulu sama Jaemin."

"Kan aku udah tau namanya."

"Maksudnya salaman dulu anjir," Taehyung mulai kesal dengan keras kepalanya Yeri.

Yawdah akhirnya Yeri pun salaman sama Jaemin, "Yeri."

"Aku Jaemin." Kata Jaemin sambil senyum.

Asyiik, salaman sama cewek cantik. -bjm-

Njir baru kenalan udah aku kamu ajah. Sialan emang -bjm-

Begitu abis salaman, tanpa basa basi, Yeri langsung balik lagi ke dapur. Haus men haus.

"Eh Yer, bentar dulu tengil," kata Bang Taehyung.

Yeri noleh, "Apalagi sih Bang?"

Dua bersaudara, Irene dan Jaemin cuma senyum senyum aja liat kelakuan mereka.

"Jadi gini, besok Jaemin bakalan pindah ke sekolahan kamu." Jelas Bang Taehyung.

"Trus urusannya sama aku?"

"Nih anak daritadi kerjanya protes mulu protes mulu.." kata Bang Taehyung.

"Bodo."

Karena ngeliat perdebatan dua saudara ini, akhirnya Kak Irene yang ngejelasinnya.

"Gini Yer. Besok Jaemin mau bakalan sekolah di sekolahnya kamu itu. Jadi kaka minta tolong supanya kamu bantu Jaemin, yah." Jelas Kak Irene.

"Bantu gimana, Kak?"

"Ya kamu ngejelasin tentang sekolah ini atau kasih tau tempat tempat yang ada di sekolahan gitu, Yer."

"Emang harus aku? Kan nanti pasti sama gurunya juga dikasih tau." Yeri masih bersikeras menolak.

"Ayolah, Yer," sekarang Jaemin yang berbicara.

"Gak ah. Nanti waktu aku sama Jungkook kepotong."

Ingat manteman, bukan Yeri tidak ingin membantu. Dia hanya memikirkan bagaimana nanti waktu sama pacarnya. Dia gak mau ninggalin Jungkook sendirian di kantin atau bahkan sendirian di kelas. Walau emang sering Jungkook ninggalin Yeri karena urusan OSIS, sih.

"Yaudah, Jungkooknya diajak dong Yer," kata Bang Taehyung.

"GAAAK! JUNGKOOK SAMA AKU SIBUK," kata Yeri. Abistu dia langsung nyosor kembali ke kamarnya.

Yeri's POV

Sialan emang Bang Taehyung. Jadi abang kok gak ada perhatian perhatiannya. Masa aku disuruh suruh kayak gitu. Sama cowok pula. Aku kan udah punya Jungkook. Atau jangan jangan Bang Taehyung sengaja mau ngehancurin hubungan aku sama Jungkook.

"Bang Taehyung jahaaaaat!" Umpatku dari kamar.

Yeri's POV end.

Author's POV

Taehyung tidak bermaksud sama sekali mau ngehancurin hubungan Yeri sama Jungkook. Apalagi sampe minta Yeri seakan jadi 'Tour Guide' nya Jaemin pas lagi di sekolah.

Dia cuma gak enak sama Irene yang udah minta bantuan sama dia.

Sekarang zamannya mentingin pacar daripada saudara, yah? -author-

Bacot lu, thor. Pan lu juga yg buat cerita -kth-

"Yaudah, Ren. Besok pan ngantar Jaemin, kamu coba bilang deh ke kepala sekolahnya. Suruh cari orang yang bisa bantuin Jaemin.

Irene pun mengganguk.
.
.
Hal penting yang perlu para readers tau.

1. Jaemin diam diam mulai suka Yeri
2. Jaemin itu anaknya 11 12 sama Yeri. Sama cerewet. Sama manjanya. Namu sayang dia itu sulit bersosialisasi. Itulah yang ngebuat Irene minta tolong ke Yeri.

.
.
.
.

Tbc manteman.

Maaf ceritanya makin gak jelas. Hehe, ini chapter adalah hasil kegabutan di pagi hari. Jadi maklumlah reader.

Vote eaps... Saranghae💕






[PACAR] jjk x kyr ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang