Keheningan menyelimuti dua insan yang sama-sama berbaring di ranjang hotel. Tidak ada yang berani membuka obrolan kecil.
Ponsel Jungkook berdering menandakan ada notifikasi masuk, Jungkook mengambil ponsel yang ia letakkan di meja samping tempat tidur.
Pupil mata Jungkook membesar setelah ia membuka pesan dari ponselnya. Sebuah pesan yang datang dari sang kekasih- Eunji.
'Kau di Jepang kan? Aku besok akan ke sana. Suamiku ingin bertemu dengan mu. Aku mengajakmu untuk makan malam bersama. Lokasinya akan kuberitahukan nanti'
Sekilas pesan dari Eunji, ia menikah hari ini dan besok ia juga akan berbulan madu ke jepang.
"Sial!"
Jungkook melempar ponselnya, lalu mengusap wajahnya frustasi. Yoonbi yang kaget pun bangun dari berbaringnya dan menatap Jungkook bingung.
"Ada apa Jung?"
Yoonbi memberanikan dirinya untuk bertanya.
"Eunji noona meminta bertemu"
Yoonbi menelan salivanya, bukankah wanita itu akan menikah? Untuk apa ia ingin bertemu dengan Jungkook?
"Bukankah dia akan menikah? Untuk apa bertemu denganmu?"
"Hmmm... suaminya yang meminta"
"Kau bisa menolaknya Jung"
"Tidak mungkin noona, suaminya adalah salah satu investor perusahaan ku"
Yoonbi hanya diam dan menganggukkan kepalanya.
"Noona kau membawa gaun?"
Jungkook bertanya pada gadis yang ada di depannya itu, ia berpikir ingin mengajak Yoonbi bertemu dengan Eunji.
"Eh? Ya aku membawanya. Untuk apa?"
"Tentu saja untuk menyombongkan jika kau adalah isteriku"
Yoonbi tertegun, menelan salivanya masuk ke kerongkongan. Hatinya berdegup entah untuk alasan apa ia juga tak mengerti, yang pasti ia merasakan ada perasaan bahagia dari pengakuan Jungkook baru saja. Entahlah sesuatu yang tak biasa menggelitik diri Yoonbi.
***
Yoonbi menatap pantulan dirinya dari cermin, menyempurnakan olesan make up beserta gaunnya. Rambut hitam pekat lurus dan gaun megah berwarna merah selutut di hiasi manik-manik pada bagian dada menambah aura Yoonbi. Apalagi ia juga mengenakan tas kulit buatan Channel berwarna hitam dan high heels dengan warna senada benar-benar mencerminkan gaya fashionnya yang berkelas.
Jungkook melongo melihat penampilan Yoonbi dari balik cermin. Menelan salivanya sendiri dan matanya nampak berbinar menatap penampilan Yoonbi.
Yoonbi sedikit kaget saat menyadari Jungkook yang menatapnya dari cermin, ia berbalik dan tersenyum ke arah Jungkook.
"Oh kau sudah siap Jung?" Celetuk Yoonbi.
Jungkook tak menjawab matanya masih terjebak oleh pesona Yoonbi, sedang Yoonbi menatap Jungkook bingung.
"Hei ada apa?"
Yoonbi mendekat ke arah Jungkook, menepuk bahunya- menyadarkan Jungkook.
"Eh? Tidak.. kau terlihat sangat cantik noona"
Jungkook menjawab dengan kikuk, menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali.
"Jadi selama ini kau tak menyadari kecantikanku?"
Yoonbi bertanya menggoda pada Jungkook. Jungkook salah tingkah sendiri.
"Ti.. tidak.. aku tahu kau cantik tapi malam ini kau benar-benar terlihat sangat cantik nyonya Jeon"
Sudut bibir gadis itu terangkat, salah tingkah sendiri, hatinya ingin berteriak saat Jungkook menyebutnya dengan sebutan 'nyonya Jeon'
"Terimakasih pujiannya Tuan Jeon Jungkook"
Mereka berdua tertawa bersama, lalu Yoonbi menggandeng tangan Jungkook dan mereka berdua menuju restaurant tempat dimana mereka akan bertemu dengan Eunji.
***
Yoonbi dan Jungkook melangkahkan kakinya menuju ruangan tempat dimana Eunji dan suaminya berada, diantar oleh pelayan. Mereka berada di sebuah restaurant tradisional Jepang, tempat ini sedikit sepi karena memang khusus untuk para orang-orang kaya melakukan bisnisnya.
Pelayan itu menyeret pintu ruangan, Yoonbi dan Jungkook masuk tak lupa sudut bibir mereka berdua sudah mengembang. Eunji melongo kaget melihat Jungkook yang masuk dengan seorang wanita apalagi tangannya menggenggam tangan wanita itu.
"Maaf jika aku terlambat"
Jungkook buka suara tersenyum dan membungkuk ke arah David- suami Eunji.
"Tidak apa-apa, silahkan duduk tuan Jeon" david membalas senyum dari Jungkook.
"Perkenalkan ini isteriku, Kim.. maksudku Jeon Yoonbi"
Yoonbi pun tersenyum dengan sangat elok pada Eunji dan David, ia sedikit kaget saat melihat Eunji untuk pertama kali. Pakaian gadis itu sangat minim, bibirnya pun merah menggoda persis seperti dirinya saat dijadikan sang ayah menjadi jalang dulu. Pantas saja Jungkook sangat tergoda dengan tubuhnya.
"Maafkan aku tak bisa hadir di pernikahan kalian" celetuk David, karena kesibukannya David tidak hadir dalam pesta pernikahan Jungkook dan Yoonbi.
"Maafkan aku juga tak bisa menghadiri pernikahanmu"
Pun juga sama Jungkook tak menghadiri acara pernikahan David dan Eunji, bukannya ia tidak diundang tapi Jungkook sengaja tak mau menghadiri acara pernikahan Eunji. Dengan alibi sedang berbulan madu.
Sedari tadi netra Jungkook tak menatap Eunji, hanya sekali bola mata mereka bertemu saat Jungkook masuk tadi. ia hanya takut tergoda oleh tubuh Eunji juga karena Jungkook sedang berusaha berhenti menyukai wanita itu.
Mereka berbincang-bincang mengenai masalah bisnis, terkadang juga bercanda karena David adalah tipe pria yang asyik.
Eunji mengeluarkan ponselnya dari tasnya, menggerakkan jarinya mengirim pesan pada Jungkook.
'Melihatmu aku menjadi ingin dirimu, temui aku di toilet'
Jungkook yang sadar ponselnya bergetar pun membaca pesan dari Eunji lalu menatap wanita itu bingung.
Eunji beranjak dari duduknya izin ke toilet, tak lama dengan alasan yang sama Jungkook juga beranjak dari sana. Menemui Eunji.
***
Next part bakalan di publish setelah lebaran ya guys 🤗
Selamat berpuasa bagi yang menjalankan😊
Thanks buat kalian yang udah baca ff author😊
Big thanks juga buat kalian yang udah voment di ff author😙
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY ✔
Fanfiction[COMPLETED] Jungkook x OC Fanfiction You're my serendipity I wasn't looking for you I wasn't expecting you but I'm very lucky I met you Andromeda, 2018. ©oneside_