Flasback

5.3K 181 6
                                    

Sebenarnya Adara tidaklah amnesia tetapi ia sedang kesal dengan Lio karena tadi ia melihat Lio bersama cewek lain.. Apalagi cewek yang bersama Lio seperti cewek jalang.

Dan rencananya hari ini Adara ingin menuju ke rumah sakit Milik keluarganya untuk mengajak bekerja sama.

Supaya Adara bisa hidup bebas dan tidak dikekang oleh Lio, dan supaya Lio cepat sadar atas perbuatannya selama ini.

" Dokter" panggil Adara kepada dokter pribadi keluarganya.

" ada apa Dar??" tanya Dokter yang bername tag Nicholas

" Saya ingin menawarkan anda jadi ceritanya  saya dirawat di ruang ICU terus anda bilang kepada keluarga saya kalau saya mengalami Amnesia..
Apa anda mau??" tawar Adara yang membuat Dr. Nicholas tampak bingung pasalnya ia tidak enak jika menolak tawaran anak pemilik rumah sakit tempat dia bekerja.

" Tenang aja gaji kamu saya naikkin 3  kali lipat dari hasil gaji kamu sebelumnya. Dan rencana saya juga membutuhkan perawat yang bekerja disini."

" Baiklah"

"Deal??"

"deal"

Dan secara Keputusan tadi. Adara langsung dibawa ke ruang ICU dan dirawat.

Kebetulan Dr.Nicholas mempunyai nomor telephon keluarga Adara, ia pun menelfon ayah Adara.

" Ada apa??" tanya papi Adara yang sedang sibuk mengadakan meeting di negara  Rusia.

" Maaf Tuan, anak perempuan anda yang bernama Adara mengalami kecelekaan dan sekarang para tim medis sudah membawa Adara ke tempat ICU."

" APA?? KOK BISA??!! Ya sudah hari ini saya langsung menuju ke rumah sakit. Makasih atas informasinya."

" baik tuan dan hasil dari lab ternyata non Adara mengalami amnesia. Dia hanya mengingat kenangan waktu kecil kemungkinan waktu dia umur 9 tahun."

" ASTAGA?? APA SALAH HAMBA YA TUHAN!! BAIK SAYA AKAN LANGSUNG DATENG KE RUMAH SAKIT. berikan dia perawatan yang canggih.."

" baik tuan"

Pip

Telfon pun langsung dimatikan oleh Dr.Nicholas sebenarnya ia tidak ingin membohongi semua orang tetapi mau gimana lagi?? Karena dia sudah terlanjur bekerja sama dengan Non Adara.

" gimana?? Kata papi apa??" tanya Adara penasaran

" tuan akan menuju ke rumah sakit"

" bagus, sekarang kamu telfonin suami saya" perintah Adara

Dan sekarang Dr.Nicholas menelfon suami Adara yang merupakan teman Semasa Smpnya.

"  Ada apa??"

" Non Adara mengalami kecelakaan dan sekarang dia berada di Rumah sakit Milik Keluarganya."

" emang anda siapa??"

" saya Dr Nicholas Dr keluarga Pribadi Rawnie."

" baik, saya akan dateng ke situ"

Pip

Lagi lagi telfon pun langsung dimatikan oleh suami Adara sedangkan Nicholas hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan Keluarga Rawnie termasuk menantu Keluarga Rawnie.

" Permisi dokter, di luar sudah ada kedatangan Tuan Adelio"

" terima kasih suster atas infonya, sebentar lagi saya akan keluar"

" baik dokter"

" Saya permisi dulu ya Non Adara"

" silahkan"

Dr Nicholas pun keluar dari ruangan bersama perawat yang berada di belakangnya.

Kesempatan emas untuk Adara, ia pun keluar dari ruangan lewat Jendela rumah sakit.

Tanpa babibu Adara melepaskan jarum infus dan semuanya. Ia pun meloncat secara pelan lewat jendela.

Hap

Akhirnya Adara mulus juga sampai di lantai tempat Parkiran. Dan untungnya ia memakirkan mobil miliknya tidak terlalu jauh sehingga memudahkan dia untuk melaksanakan rencananya..

®®®®®

" Bagaiman keadaan istri saya??" tanya Lio panik dan khawatir apalagi Aron buah hatinya bersama Adara menangis dari tadi.

" Jadi begini tuan Non Adara mengalami amnesia karena ia terbentur barang yang tajam. Saya tidak tau pasti bagaimana peristiwa itu bisa terjadi. Saya hanya mendapatkan sebuah laporan bahwa Non Adara terkena benda tajam."

" benda tajam?? Seingat saya dia waktu itu minta izin untuk dateng ke rumah sakit??"

" em kemungkinan ada yang tidak suka dengan Non Adara sehingga ia sengaja mencelakai Non Adara untuk mendapatkan Tuan mungkin atau bisa jadi mantan non Adara yang tidak terima jika ia diputuskan oleh Non Adara. Maaf tuan sebelumnya non Adara punya musuh atau mantan tidak??"

" saya tidak tau karena dia tidak pernah cerita kepada saya tentang mantannya. Kalau saya  sih ada mantan namanya Alisia apa jangan jangan dia yang sengaja mencelakai Adara??"

" bisa jadi Tuan, dan Non Adara hanya mengingat kenangan waktu kecil doang jadi Non Adara tidak ingat jika ia mempunyai suami atau anak"

" APA??!"

" tapi tuan tenang aja Non Adara hanya mengalami amnesia sementara yang penting bukan Permanen. Jadi seiring berjalannya waktu non Adara bakalan mengingat lagi jika ia mempunyai suami dan anak."

" baiklah Dokter terima kasih atas informasinya"

®®®®®®®®

Haiii

Jangan lupa vote & comment ya

Kemungkinan part selanjutnya tentang flasback lagi..

Gimana ya kisah part selanjutnya?? Kalau penasaran di tunggu aja part selanjutnya

Love you 😘😘

POSESSIVE CEO

Vanilla_Coklat456



Possesive Ceo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang