22.

724 77 21
                                    

"Udah yaa, kita mau ke kamar dulu"  (ucap Momo lagi)

"Byee byee"  (ucap Nayeon sambil terkekeh senang)

Jihyo hanya bisa cemberut, setelah ditinggal ketiga sahabatnya. Jihyo merasa sahabatnya itu sedang berusaha mendekatkan dirinya dengan Namjoon.




*Sekarang tinggal lah Namjoon dan Jihyo berdua*

"Ngapain sih lo Joon, minta temenin gue?"  (tanya Jihyo)

"Yaa gapapa aja"  (jawab Namjoon cengengesan)

"Ishhh"  (dengus Jihyo)

"Lo ituu bukan anak kecil lagi Joon, masa minta ditemenin sih"  (ucap Jihyo dengan wajah yang kesal)

"Gue cuman gak mau gitu jauh jauh dari lo"  (ucap Namjoon dengan satu nafas)

"Hahh, apaa?"  (Jihyo terkejut)

"A-anu, ishhh"  (Namjoon tergagap sambil merutuki dirinya sendiri yang gak tau kenapa bisa mengucapkan kalimat itu)

"Apaan sih lo Joon"  (ucap Jihyo dengan menundukkan kepalanya malu)

"Gakk papa, gak usah dipikirin"  (ucap Namjoon)

"Apaan coba Namjoon bilang kek gitu, bikin gue salting aja"  (ucap Jihyo dalam hati)

"Kenapa sih gue, kok tiba tiba dengan sendirinya ni mulut bisa ngomong kayak gitu. Bodoh lu Joon bodohh"  (Namjoon merutuki dirinya dalam hati)




*Setelah kejadian tadi, suasana nya pun jadi canggung*

"Ekhmm ekhmm"  (Namjoon berdehem mencairkan suasana)

"Gimana, lo suka gak sama tempat ini?"  (tanya Namjoon basa basi agar suasana nya gak canggung lagi)

"Sukaa kok"

"Hmm, lo suka main game gakk?"  (tanya Namjoon lagi)

"Suka suka aja sih"  (jawab Jihyo lagi)

"Emang kenapa tanya tanya?"  (tanya Jihyo)

"Yahh, mau tanya ajaa"  (jawab Namjoon)

"Gue ada game yang seru nih, lo mau liat gak?"  (tawar Namjoon kepada Jihyo)

"Boleh boleh"

"Nihh game nyaa"  (Namjoon nunjukkin game yang ada di hp nya sambil merapat ke Jihyo🌚)

"Game apaan si ini?"  (tanya Jihyo)

"Game nya ini tuh kayak main piano tiles gitu tapi, pake lagu dari boyband gitu dan gamenya ini tuh ada card nya, cardnya bergambar anggota boyband itu salah satunya gambar Suga ini nih"  (Namjoon menjelaskan sambil menunjukkan contoh card dengan gambar Suga yang ada di game nya itu)

"Teruss teruss"  (ucap Jihyo)

"Card nya ini tuh ada 5 tingkatan, mulai dari C, B, A, S, sampai yang paling bagus itu R"  (jelas Namjoon)

"Oohh gitu"  (Jihyo menganggukan kepalanya)

"Dan lo gak bakal bosen deh main game ini, soalnya banyak banget lagu lagunya yang bisa lo mainin, mulai dari lagu dari awal mereka debut sampai lagu mereka yang sekarang"  (jelas Namjoon lagi)

"Coba sini dong gue mau main"  (ucap Jihyo)

"Sini biar gue cariin lagunya"  (ucap Namjoon)

"Nihh lo main pake lagu Boy In Luv, dijamin lo bakalan suka deh"  (ucap Namjoon sambil nyerahin hp nya ke Jihyo)

[Apakah kalian tau game apa yang lagi dimainin Namjoon sama Jihyo???]

*Dan Jihyo pun mainin tuh game nya*

"Gue suka banget sumpah sama game ini, pokoknya gue mau download game ini di hp gue"  (ucap Jihyo setelah selesai main game nya)

"Joon, download in dong game nya di hp gue"  (pinta Jihyo)

"Sini, mana hp lo"  (ucap Namjoon)

"Nihh"  (Jihyo menyerahkan hp nya ke Namjoon dan kembali memainkan game nya di hp Namjoon)

Setelah beberapa menit

"Udah nih"  (ucap Namjoon sambil nyerahin hp Jihyo)

"Ooh udah, makasih yaa"  (ucap Jihyo sambil senyum dan dibalas oleh Namjoon dengan senyuman jugaaa)

"Emmm gimana kalo kita tanding main game ini, lo main di hp lo sendiri dan gue main di hp gue sendiri tapi lagunya samaan, gimnaaa gimanaaa setuju gakkk"  (tantang Namjoon)

"Okehh siapa takut"  (jawab Jihyo)





TBC








Anyeong Chinguu🤗🤗
I'm backkkk, pada nungguin gak sih kalian? Hehehe😂😂
Semoga kalian suka deh sama ceritanya😍😍
Jangan lupa voment yaa👍👍

Gomawo





🐳Amyy

MY HEART (Kim Namjoon & Park Jihyo) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang