Part 20

6.6K 179 9
                                    

" Iih tadi seram bangett" sampai sekarang Adelle masih terbayang bayang dengan alur cerita Ruqyah yang menurut Adelle serem.

Sedangkan Rey hanya menanggapi Adelle dengan kata ya , tidak atau ehm. Singat sekali bukan?? Begitulah hidup Rey jika bertemu dengan orang baru.

" Kamu Adelle ya??" tanya Orang yang secara tiba tiba menyampiri Adelle

Adelle melihat penampilan orang itu dari atas ke bawah karena sepertinya Adelle kenal sama ini orang. Penampilan aja udah kaya om om pasti umurnya sudah tua.

" Maaf om siapa??" tanya Adelle lupa dengan orang ini.

" Eh buset gua masih muda ya!! Saya Ardo sahabat Kakak ipar kamu, yang waktu itu kita pernah ketemu. Masa lu lupa sih??"

WHAT THE HELL??!! Ardo yang waktu itu ngomongnya frontal??!! Kenapa Adelle mesti ketemu dia lagi sih?? Ihhh dunia memang sempit!!

" habisnya penampilan lu udah kaya om om, umur pasti udah 40an kan??" tebak Adelle

Tak

Kepalanya dijitak oleh Ardo karena umur Ardo belum mencapai 40. Dan ini anak satu malah mengatakan dia seperti om om dan umur sudah 40an.

" Umur saya masih 30an masih muda lah, buktinya banyak cewek cewek yang ngejar saya"

" lebih tepatnya cewek jalang kan om??"

" sembarangan ngomong, cewek ceweknya itu kaya model, artis papan atas bukannya jalang" kesal Ardo

Rasanya Ardo ingin menutup mulut Adelle dengan menggunakan lakban hitam.

" owh, biasanya kan om om sukanya sama cewek jalang" santai Adelle

Sedangkan Rey dari tadi menonton perdebatan mereka berdua yaitu Adelle VS om om ini.

" Ini siapa?? Pacar kamu??" tanya Ardo sambil menatap Rey dengan tatapan tajam bagaikan silet.

" santai aja dong om tatapnya, saya tau kok kalau dia ganteng melebihi om. Makanya jangan jomblo terus apa enaknya sih jomblo?? Sekali kali cari gebetan kek"

" saya punya gebetan Delle tapi gebetan saya gak pernah peka sama saya" sindir Ardo

Dari perkataan Ardo yang selama ini disukai oleh Ardo adalah Adelle tetapi sayangnya Adelle gak pernah peka sama sekali.

" Dia calon pacar saya om" boleh dong Adelle sedikit sombong kepada orang Jomblo.

" jangan panggil saya om. Berasa saya udah tua aja" protes Ardo tak terima jika dirinya dipanggil dengan sebutan om

" terus saya panggil om apa dong?? Masa panggilnya cuman nama doang sih?? Nanti dikata kurang ajar lagi sama orang tua!!" bingung Adelle walaupun dia sifatnya seperti Bad Girl tapi jangan salah kalau dia berhadapan sama orang tua dia harus sopan dan berusaha tidak bersikap kurang ajar kecuali om satu ini.

" panggil ayang juga boleh" santai Ardo yang malah mendapatkan jitakan dari Adelle.

" najis, sejak kapan gua jadi pacar om?? Emang dikata gua naksir apa sama om om??!! Iuwhh bangett dehh. Meningan gua naksir sama Kak Rey"

Sedangkan Ardo hanya memasang muka cemberut , ini anak satu kurang ajar banget sih sama orang tua...

" walaupun umur saya sudah tua tapi saya sudah cukup berpengalaman tentang masalah ranjang Adelle."

Buk

Ardo malah mendapatkan tonjokan dari Adelle di lengannya.

" Ngomongnya gak di saring dulu ya om??? Ini di muka umum lohh!!" kesal Adelle sudah cukup kesabaran dia diuji oleh om satu ini. Biarin ajalah dia dikatakan tidak sopan dan kurang ajar sama orang tua lagian om satu ini ngeselin banget sih.

" kalau gak dimuka umum , berarti saya boleh dong ngomong Tentang masalah ranjang sama kamu??" goda Ardo yang memang memiliki sifat jahil.

Buk

Dan sekarang Adelle menendang junior Ardo membuat Ardo meringis kesakitan.

Setelah menendang junior Ardo, Adelle pun langsung pergi meninggalkan Rey dan Ardo berdua.

" sadis" gerutu Ardo yang masih dapat di dengar oleh Rey

" ngapain kamu masih ada disini?? Kagak ngejar pacar kamu tuh??" tanya Ardo membuat Rey tersadar dan langsung mengejar Adelle yang mungkin sudah jauh.

" nasib gua apa ya tuhan?? Punya gebetan kagak peka apalagi gebetan gua galak dan sadis banget lagi!! Mungkin kalau gua nikah sama dia bisa bisa junior gua kesakitan mulu lagi!!" kesal Ardo dalam hati

®®®®®®®

" ADELLE TUNGGUIN AKU!" teriak Rey masih berusaha mengejar Adelle.

Adelle yang mendengar teriakan Rey langsung berhenti di tempat.

" tadi itu siapa sih?? Tunangan kamu??" tanya Rey penasaran

Astaga sejak kapan gua punya tunangan seperti Om Ardo?? Sampai kapanpun gua gak mau sama cowok yang suka ngomongnya frontal yang dikit dikit selalu masalah tentang ranjangg.

" Najis, dia bukan tunangan gua. Amit amit deh punya jodoh kaya orang gitu." Demi Tuhan Adelle tidak mau jika ia berjodohan dengan Om Ardo jika Adelle dikasih pilihan mau sama Rio atau Ardo lebih baik Adelle pilih Rio aja deh.. Secara kan Rio pernah menjadi gebetannya.

" Hati hati lu, bisa aja bilang gitu tapi nanti kamu malah bisa berjodoh sama dia" wah Rey mau cari ribut nih kayanya!!! Secara tidak langsung kan berarti dia nikah sama om Ardo gitu??!! Sebelum nikah sama Ardo meningan Adelle minum racun tikus dulu deh...

" Jangan doain deh!!! Udah tau kan aku naksir sama kamu"

®®®®®®®®®®

Haii

Jangan lupa vote & comment ya

Masalah tentang flasback nanti aja ya!!
Aku buat cerita tentang Adelle dan Rey dulu ok.. Tenang aja masih Ada tambahan Adara dan semuanya kok...

Gimana ya kisah sama part selanjutnya?? Kalau penasaran di tunggu aja part selanjutnya

Love you 😘😘

POSESSIVE CEO

Vanilla_Coklat456




Possesive Ceo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang