Inokori, Sensei

906 77 11
                                    

Murid-murid, apakah kalian suka pada guru kalian ini?" / "Ya, ya, ya, ya, ya!" / "Untuk kau yang tidak mengangkat tangan, temui aku sepulang sekolah," /"Aku sudah bilang, aku bukan anak kecil! Jadi berhentilah melihatku ke bawah!" /

.

Songfict Inokori, Sensei - Honeyworks

[Koro-sensei x Karma]

.

.

.

DISCLAIMER

Assassination Classroom (暗殺教室)
(c) Yūsei Matsui

Inokori Sensei (c) Honeyworks

.

.

.

Note :

Maaf kalau jadinya agak OOC. Btw, disini Koro-sensei tidak dalam bentuk monster gurita xD Bayangkan saja Koro-sensei waktu masih berwujud manusia sebagai sensei dengan tampang yang ikemen~~ /uhukuhuk. Selamat membaca~~

.

.

.

.

.

"Inokori, Sensei"

.

.

.

.

.

"Murid-murid, apakah kalian suka pada guru kalian ini?"

—adalah pertanyaan yang selalu dilontarkan pria tinggi bersurai hitam seusai pelajarannya. Koro-sensei panggilannya, Ia adalah wali kelas sekaligus guru sastra Jepang kelas 3E SMP Kunugigaoka.

Seusai pertanyaan itu dilontarkan, murid-murid akan mengangkat tangan kanannya ke atas—sontak bersama-sama berseru,

"Ya, ya, ya, ya, ya!"

Tidak dengan satu orang, Akabane Karma—Ia malah memasukkan tangannya ke dalam laci meja dan menatap malas gurunya itu. Bersifat acuh, tidak peduli akan perkataan gurunya.

"Untuk kau yang tidak mengangkat tangan, temui aku sepulang sekolah," ujar Koro-sensei. Setelah itu, ia berbalik pergi meninggalkan ruang kelasnya.

.

'Sialan, guru itu! Dia pikir sudah berapa kali aku dipanggil karena tidak mengangkat tangan?'

'Lagipula, pertanyaan macam apa itu?Konyol sekali, bukan?'

.

Geram, surai merah itu tanpa sadar memukul mejanya. Seisi kelaspun melihat ke ararahnya. Yang dilihat hanya bisa tertunduk malu.

Inokori, Sensei!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang