Perkenalan

7 2 1
                                    

Hi perkenalkan nama gue Resta Squella biasa dipanggil Resta, gue sekolah di SMA Permata dan gue  duduk dikelas XII IPA 1.Gue anak kedua dari tiga bersaudara gue punya abang yang namanya Samudra, abang gue ini ganteng gak ketulung gue bisa aja suka ama dia ya tapi itu gak bisa bukan cuma gak bisa tapi mustahil, abang gue umurnya 20 tahun dan sekarang duduk dibangku kuliah semester 3.Kini giliran adek gw yang cantik nan anggun tapi ngeselin namanya Renatha dia satu sekolah ama gue dia kelas X, nih anak selalu nyusahin gue disuruh ini itu tapi gue gak bisa nolak alesannya simple yaitu dia bakal lapor ke abang gue yang gantengnya mengalahkan Manu Rios, bukannya gue takut ama abang gue tapi gue gak mau jadi adek yang durhaka ama abang.

Gue ama saudara gue yang ngeselin itu tinggal ama bonyok gue, bonyok gue jarang dirumah karena you know lah, ortu gue selalu keluar negeri buat nyari duit buat anak-anaknya yang terlantar ini.Gw sih sebenarnya pengen marah ama bonyok gue tapi gue gak bisa apa-apa soalnya hasil dari semua itu juga buat gue.

^*^

Ok udah dulu ya perkenalan nya kali ini, ikuti cerita selanjutnya jangan nyimpulin cerita ini jelek atau apa pun itu baca ampe akar-akarnya kalau suka tinggal komen aja tapi kalau gak suka ya tetep komen sih hehehe.

Kalau penasaran ama ceritanya tunggu kelanjutan nya.

Dah....

ELTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang