Perang kembali terjadi, tumpahan darah telah di mulai. Salah satu kerajaan memperebutkan kekuatan yang sangat besar tanpa batasannya. Seorang ratu bersama raja berlari memasuki hutan dengan kuda. Rakyatnya membantu melindung sesuatu yang berharga yang dimiliki mereka.demi kerajaan dan demi rakyat.ketika mereka sudah keluar dari hutan , terdapat padang rumput yang luas, dan terdapat sebuah rumah penduduk . apa yang mereka harus lakukan? Sang ratu menatap bayi yang ia pegangin. Wajahnya sangat pucat dan ketakutan mengkhawatirkan bayinya yang dia sayang. Mereka pun menuju sebuah rumah dan keluarlah seorang pengurus, sang raja turun dan membantu istri. Sang raja meminta kepada pengurus itu untuk menglindungi bayinya dan memberikan nasehat tentang ada sesuatu yang sangat penting. Bayi tersebut di serahkan kepada pengurus itu dan raja ratu itu pergi meninggalkan tempat itu. Tak ada seorang pun yang tau hanya raja, ratu,keluarga terpercaya dan pengurusitu. Hanya mereka dan kejadian di mulai.
Wleresleam.
Semua siswa membereskan meja mereka masing-masing, termaksud diriku. Pembelajaran hari ini cukup bagiku, kalau tidak mungkin aja kepalaku akan meledak dengan tulisan tulisan yang penuh di papan tulis. Kakiku melangkah keluar dari kelas melewati lorong kelas. Di lobby sekolah aku berhenti di depan mesin kopi idamanku. Jari-jariku mengambil uang di saku dan memasukkannya. Ketika kopi itu sudah penuh di wadah seseorang memanggil namaku.
" Dayra" teriak teman pantiku ,Rhea Octavian.
Ia sekamar denganku di panti dan yup! Namaku Dayra , Daphne Dryadter. Aku sudah lama tinggal di panti asuhan bahkan kata pengurus yang lain kalau aku di panti dari bayi, beda dengan Rhea. Dia saat umur 6 tahun orangtuanya meninggal dalam perjalannan pulang dari tempat yang jauh dan akhirnya dia di rawat di panti. Kami berdua duduk di stasiun kereta sambilku nikmati kopi yang tadi dibeli.
" Ra, kamu taukan Hayden?"
" iya, aku tau. Emang kenapa !"
" tadi saat jam istirahat kami berbicara berdua saja di kelas . ya ampun rasanya aku mau terbang melihat wajahnya yang tampan"
" yahh, terus apa yang menarinya"
" kamu tuh ya. Dia itu udah tampan pintar dan dia anak dari cowok tertampan di kota. Wolken frankelyn"
Aku hanya mengeleng-glengkan kepalaku mendengar ocehan Rhea. Setiap pulang sekolah pasti dia akan mengawali ceritanya tentang asmara yang telah terjadi. Tak lama kereta yang kami tadi tunggu muncul dan pintu masuk terbuka. Semenit kemudian kereta kembali lagi melaju di jalan. Di kereta terdapat tulisan yang terbuat dari sihir wleny.
PERINGATAN HARI KEMATIAN RAJA ASTERDIAN VLESHY FOUR DAN RATU LIONA VALERINA DIAMOND
" aku sungguh kasihan tentang cerita raja Aster dan ratu Liona" ucap Rhea
" emang kenapa?"
" dulu ada terjadi peperangan yang sangat besar. Dari 5 kerajaana ada satu kerajaan yang ingin meperebutkan kekuatan yang sangat besar di miliki oleh keluarga raja Aster. Dan aku dengar juga kalau raja dan ratu punya seorang putri Dan anak tersebut yang di incar kerajaan itu."
" terus apakah anak itu masing ada?"
" aku gak tau tapi banyak yang bilang kalau anak itu menghilang, hanya keluarga mereka yang tau"
Aku kembali lagi menatap tulisan itu, kelihatannya seram juga cerita itu. Tak lama kereta berhenti di stasiun kami , Xlyopium orizon. Kami bergegas turun dari kereta dan berjalan ke arah desa Lacsatoria di mana panti kami berada. Kami harus berjalan melewati hutan dan pasar, ku sempatka diri ke toko roti untuk membeli roti yang di pesan oleh Alex. Saat Aku dan Rhea sampai di panti semua anak-anak panti menyambut dengan balon yang penuh di sudut ruangandan mereka berteriak.
YOU ARE READING
ASGARD
Non-Fiction" kekuatan ada di tanganmu dan takdir pun ada di tanganmu" - Master Maratara-