Hari semakin hari Eno dan Nabilla semakin dekat, walaupun mereka lebih sering chat-an dari pada ketemu.
Dan tiba lah pada 1 hari sebelum ujian SBMPTN.
Eno pun mengemasi baju dan peralatan Ujian nya kedalam Tas, dia sibuk packing di pagi hari itu.
Eno mendapat lokasi ujian di USU ( Universitas Sumatera Utara ), dia pergi ke Medan dengan menggunakan Kereta Api yang berangkat siang hari.
Hary dan Martin sudah menunggu Eno di depan rumah, Ibu Eno mengecup Eno dan mendoakan Eno agar mudah menjawab semua soal - soal di ujian nanti.
"Eno pergi dulu yaa bu". Ucap Eno
"Iyaa nak, baik - baik disana ya, baca do'a sebelum membuka soal nya, semoga semuanya bisa di jawab". Jawab Ibu Eno.
"Amin, do'ain selalu Bu".
"Pasti nak".
Eno pun pergi mengendarai Motornya bersama dengan Hary dan Martin.
Sesampai nya di Stasiun Kereta Api, Eno mengeluarkan Tiket yang sudah di pesan nya duluan sebelum hari H.
"Kereta nya udah datang, aku masuk duluan yaa wee". Ucap Eno kepada Hary dan Martin
"Okee No, hati - hati ya No !" Jawab Hary.
"Iyaa, Tin tolong yaa Motor ku anterin kerumah". Pinta Eno ke Martin.
"Iyaa aman No. Good luck no !". Jawab Martin.
Eno hanya membalas Senyum kepada kedua temannya itu, dan berlalu pergi menuju Peron.
Di dalam Kereta, Eno hanya diam dan mendengarkan lagu - lagu kesukaan nya melalui Headset dari Handphone nya.
Tidak terasa waktu berlalu selama 4 Jam.
Eno pun sampai di Stasiun Besar Medan.
Eno di jemput oleh Om nya yang berada di Medan.
Eno berjumpa dengan Om Fadli dan mencium tangan nya.
Eno di jemput dengan mengendarai mobil Om nya.
"Om, Sehat Om ?". Tanya Eno
"Alhamdulillah sehat, Eno gimana ? Ibu gimana kabarnya ?" Jawab Om Fadli.
"Alhamdulillah sehat juga Om, Ibu dirumah". Jawab Eno.
Om Fadli adalah adik dari Ibu nya Eno, yang menikah dengan Tante Arini yang dulu nya berkerja sebagai salah satu Teller Bank di Kota Medan yang sekarang sudah berhenti karena kesibukan keluarga.
"Baguslah kalau begitu, tadi berangkat jam berapa No ?" Tanya Om Fadli.
"Berangkat jam 1 siang om, Kereta nya banyak berhenti nya, makanya lama sampai nya Om". Jawab Eno.
"Oh gitu, pantes aja. Untung tadi agak macet di jalan, jadi Om gak kelamaan Nunggu nya" Ucap Om Fadli.
"Iyaa Om. Oh iyaa om, tante kok gak ikut ?" Tanya Eno.
"Tante kan dirumah, ngurusin Sepupu kecil kamu". Jawab Om Fadli.
"Loh, bukannya si Andri udah besar ya Om ?".
"Iyaa, kan udah ada adik nya hehehe".
"Hah ? Serius om ? kapan Om ? kok kami gak tahu ?"
"Kurang lebih baru sebulan lah, Om sengaja gak kabarin kalian. Biar bisa lihat langsung aja.
Jadi kita mau makan dulu atau langsung pulang nih ?". Tanya Om Fadli
"Langsung pulang aja Om, pingin lihat sepupu baru hehehe". Jawab Eno.
"Kalau gitu, tancap kita hehe". Sambung Om Fadli.
Sesampai nya dirumah, Eno langsung di sambut oleh Tante Arini, Andri, dan sepupu baru nya.
Rumah Om Fadli dan Tante Arini berada di Komplek yang cukup Mewah yang berada di daerah Padang Bulan, Medan.
"Assalamualikum". Salam Andri sambil mencium tangan Tante nya yang sedang menggendong anak nya.
"Walaikumsalam, kok lama No ?". Tanya Tante Arini
"Iyaa macet di jalan tadi Tan, ini sepupubaru Andri ? Lucu Tan, Gemesin pipi nya haha". Ucap Eno.
"Iyaa dong, Namanya Bunga Nabil Syahputri". Jawab Tante Arini.
"Perempuan Tan ? Nabil ?". Tanya Eno heran.
"Iyaa Perempuan, kenapa dengan Nabil No ?. Tanya balik Tante Arini.
"Em, gapapa Tan, agak Familiar aja sih namanya Hehe". Jawab Eno.
"Oh gitu, yaudah ke dapur dulu sana. Makan dulu No, pasti lapar lah selama perjalanan di Kereta Api". Suruh Tante Arini ke Eno.
"Iyaa Tan, bentar lagi". Jawab Eno
"Udah ayuk makan, Om juga belum makan nih". Ajak Om Fadli.
"Yaudah iyaa Om yuk". Jawab Eno dan pergi menuju Dapur.
Eno dan Om Fadli pun makan di Meja Makan.
"No, habis makan kamu taruh barang - barang kamu di Kamar Atas ya ? Habis itu langsung mandi, Istirahat. Besok kan mau Ujian".
"Iyaa om, Do'ain yaa om buat besok". Jawab Eno.
"Om do'ain No, semoga bisa Lulus". Sambung Om Fadli.
"Amin...". Jawab Eno sambil menyuap nasi nya.
Pagi nya Eno pun bangun dan mengecek HP nya apakah ada pesan masuk atau tidak.
Ada 1 pesan masuk dari Nabilla.
"Hari ini yaa ? Good Luck ya buat kamu, semoga berhasil. Aku do'ain dari sini". Pesan Chat Nabilla
"Amin, makasih ya Nabilla. Tunggu aku pulang yaa". Balas Eno
"Iyaa hehe". Balas singkat Nabilla.
Beberapa menit kemudian, masuk juga pesan Grup dari Martin.
Mereka bertiga membuat Grup Chat, agar gampang menghubungi semuanya.
"Good Luck No, God Bless You". Tulis Martin di Grup Chat mereka.
"Amin, makasih yaa Tin, Hary mana ini, Woi ?". Balas Eno.
"Paling masih tidur, biarin ajalah". Balas Martin lagi.
"Oke lah, aku mau mandi dulu, langsung berangkat Tin".
"Okee No !". Balas singkat Martin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisaran VS Everybody
Teen FictionEno hanyalah seorang anak remaja yang berasal dari Kota Kecil bernama Kisaran. Kota itu terletak di Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di Kab. Asahan. Kota Kisaran berjarak 4 Jam perjalanan dari Kota Medan dan hanya bisa ditempuh melalui Perjalanan D...