Pagi hari itu, Eno hanya terdiam di kasur tidur nya. Matanya kosong melihat ke atas, melihat asbes yang berwarna putih itu.
Dia tidak tahu apa yang harus ia lakukan di hari itu. Salah satu teman dekat nya malah mengkhianati nya.Sedangkan Martin masih sibuk mencari - cari info lowongan kerja.
Eno hanya membolak balik kan badan nya ke kiri dan ke kanan di atas kasur nya.
Tiba - tiba 1 Pesan masuk di Line nya. Pesan tersebut tidak lain dan tidak bukan dari cewek yang mengkhianati nya, Nabilla.
"Hai Eno, Selamat pagi. Kamu sudah di Kisaran ya ?". Tulis Nabilla di Chat nya.
Eno hanya membaca pesan itu dan tidak membalas nya. Di satu sisi, hati nya merasa senang. Di satu sisi lain, dia juga merasa Marah. Seperti Benci untuk mencinta.
Kemudian dia mengambil Headset yang berada di laci Meja belajar nya, mencolok nya ke Handphone nya dan memutar lagu - lagu favorit nya.
Sudah beberapa lagu terputar di Hp nya, dan pikiran nya masih kosong.
Sampai 1 lagu Rocket Rockers yang berjudul Ingin Hilang Ingatan terputar dan perlahan matanya pun mulai terpejam.
Menghilang lah dari kehidupanku
Enyahlah dari hati yang telah hancur
Kehadiran sosok mu kan menyiksaku
Biarkan disini ku menyendiri
Pergilah bersamanya disana
Dengan dia yang ada segalanaya
bersenang - senanglah sepuasnya
Biarkan disini ku menyendiri
Terlintas keinginan tuk dapat
Hilang ingatan agar semua terlupakan
Dan ku berlari sekencang - kencang nya
Tukmelupakan mu yang telah berpaling
Disini, kembali
Kau hadirkan ingatan yang seharusnya ku lupakan
Dan ku hancurkan adanya
Disini, kembali
Kau hadirkan ingatan yang seharusnya ku lupakan
Dan ku hancurkan adanya
Letih disini..
Ku ingin hilang ingatan
Letih disini..
Ku ingin hilang ingatan
Pergilah bersamanya disana
Dengan dia yang ada segalanya.
Dan akhirnya Eno pun tertidur.
Eno terbangun oleh suara Ibu nya. Ibu Eno membangunkan Eno untuk menyuruhnya Sarapan.
Waktu sudah menunjukkan pukul 10:15 WIB.
Eno pun terbangun dari tidurnya dalam keadaan Headset masih menempel di telinga nya dan musik masih terputar dari Handphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisaran VS Everybody
JugendliteraturEno hanyalah seorang anak remaja yang berasal dari Kota Kecil bernama Kisaran. Kota itu terletak di Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di Kab. Asahan. Kota Kisaran berjarak 4 Jam perjalanan dari Kota Medan dan hanya bisa ditempuh melalui Perjalanan D...