(10) "Kayak nya Aku Beneran Suka Sama Dia"

14 1 0
                                    

Siang hari nya Eno pun pulang kerumah Om Fadli.

Sesampai nya dirumah Tante Arini pun langsung menyuruh Eno buat makan siang.

"No makan dulu. Kamu ada jam kampus lagi tidak ?". Tanya Tante Arini.

"Gak ada Tan, udah beres buat hari ini". Jawab Eno menuju meja makan.

Eno pun mengambil nasi dan lauk pauk yang sudah di masak oleh Tante Arini di Meja Makan.

"Gimana tadi kuliahnya No ?". Tanya Tante Arini sambil duduk di Kursi depan Eno.

"Ya seperti biasanya Tante, cuma ada dapat hukuman aja sedikit hehe". Jawab Eno sambil menyuap Nasi ke mulutnya.

"Hukuman ? Bandel lagi kamu yaa ? Itu lah kamu kan". Ucap Tante Arini.

"Gak gitu Tan, memang Dosen nya aja yang Gila. Masa kami cuma bisik - bisik aja, terus disuruh keluar kelas Tan". Jawab Eno dengan wajah yang cemberut

"Yaa kamu sih, sama teman - teman kamu itu yang bandel". Sambung Tante Arini.

"Iyaa deh Tan iya. Om kok gak pulang Tan ?". Tanya Eno.

"Om makan siang di Kantor nya. Karena banyak kerjaan nya No". Jawab Tante Arini.

"Oh gitu Tan". Ucap Eno singkat.

"Yaudah Tante mau ke kamar dulu ya. Bunga kayak nya Nangis tuh di kamar". Kata Tante Arini sambil bangkit dari Kursi nya.

"Iyaa Tan". Jawab Eno yang sedang melihat wajah Tante Arini.

"Habis ini kamu beresin ya No, terus Mandi. Kalau mau Istirahat, Isitirahat di kamar kamu ya". Sambung Tante Arini.

"Siaap Tan !". Jawab Eno.

Tante Arini pun meninggalkan Eno sendiri di Meja Makan.

Setelah Eno selesai Makan, ia pun membereskan Piring dan Gelas nya, mencuci nya ke dapur, menaruh kembali di Rak Piring dan langsung ke Kamar nya di Lantai 2.

Eno menaruh Tas nya di Lantai dan berbaring di Kasur nya untuk waktu sejenak.

Kemudian dia pun pergi ke Kamar Mandi untuk Mandi.


Selesai Mandi Eno mengambil Charger dari Tas nya dan mengecas Hp nya yang sudah Lowbet.

Ia menghidupkan Hp nya dan membuka Aplikasi Line nya. Eno membuka Profil Line nya Malia.

"Manis sekali anak ini". Dalam hati nya.

"Kayak nya aku beneran suka sama dia". Ucap nya.

Ia mencoba untuk mengirim pesan Chat ke Malia.

"Hai Lia". Tulis Eno

Tapi tidak langsung dibalas oleh Malia.

Eno pun membuka musik di Hp nya, ia mengambil Headset dari Tas nya dan mencolokkan ke Hp nya.

Ia memutar beberapa lagu dari Hp nya.

10 Menit kemudian, masuk pesan Line di Hp nya. Eno membuka Line nya dan ternyata pesan tersebut dari Malia. Eno pun langsung membalas Chat dari Malia itu.

"Hai juga No". Balas Malia.

"Lagi apa Lia ? Udah pulang ngampus ?". Tanya Eno.

"Ini baru sampai rumah no, kamu ?". Tanya Malia balik.

"Aku sudah dari tadi sampai rumah, ini lagi nyantai aja sih". Jawab Eno

"Oh gitu". Balas Malia singkat.

"Kamu udah makan Lia ?". Tanya Eno lagi.

"Udah tadi di Kantin". Balas Malia.

"Itu kan di Kantin, makan siang ini kan belum Lia". Tulis Eno.

"Oh belum, nanti aja lah No aku masih Mager". Jawab Malia.

"Hm yaudah deh. Lia nanti malam kamu sibuk gak ?".

"Enggak sih, lagi gak ada tugas. Kenapa No ?".

"Aku mau ajak kamu Jalan, mau gak ? hehe". Ajak Eno.

"Duuh gimana yaa No". Balas Malia.

"Kenapa Lia ? gak mau ya ?". Tanya Eno lagi.

"Bukannya gitu, aku Malu No". Jawab Malia.

"Malu kenapa ? Gak usah malu. Kamu Putih, kamu manis. Harus malu kenapa coba ?". Balas Eno.

"Bukannya gitu". Sambung Malia

"Jadi kenapa ? Udah gak usah Malu. Mau yaa ?". Ajak Eno lagi.

"Hmm yaudadeh, tapi jangan malam kali ya pulang nya". Balas Malia.

Seketika Mood Eno mencapai level 90.

"Iyaa Mal, habis Isya aku jemput ya kerumah". Tulis Eno.

"Eh, kamu tahu rumah aku rupanya ?". Tanya Malia.

"Kan bisa Share Location. Kamu Share aja Location aja nanti". Jawab Eno.

"Oh iyaa Lupa. Yaudah No". Balas Malia.

"Okee hehe". Sambung Eno singkat.

Malia pun hanya me-read chat Eno.


Eno pun mematikan Hp nya agar lebih efektif saat di cas, meletakkan nya di samping kasur nya. Dan dia pun tertidur sampai Sore hari.

Kisaran VS EverybodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang