prolog

44 5 1
                                    

Aku tak tau mengapa aku menyukai hujan. Hujan menurut ku adalah suatu women yg sangat aku suka,dan didalam hujan aku menitip pesan ku yg rindu terhadap dirinya.

Nama ku adalah natasya wulandari aku biasa dipanggil wulan oleh teman2 ku dulu. Sekarang aku sudah pindah sekolah ke bandung yg bernama SMA buah batu disini aku baru pertama kali masuk sekolah di SMA itu.

Jam 6.00*
Mom wulan pun mengetuk pintu kamar wulan untuk membangun kan wulan yg masih tidur.
  Mom: wulan ayo bngn km harus sekolah hari ini,ini hari pertama mu sekolah loh ayo wulan bangun.
Wulan: iyh mom nih aku udh bangun
Mom: yasudah kamu cepat2 mandi beres2 ya mom tunggu dibawah untuk sarapan pagi.
Wulan: oke mom

Setelah wulan mandi,beres2 wulan pun ke bawah untuk sarapan.

Dady:wulan nanti dady antar hari pertama mu sekolah ya.
Wulan:oke dad
Mom:wulan ayok cepat makannya sudah jam berapa ini.
Wulan: ywdh deh wulan udh makannya ayok dad kita berangkat skrng dady udh selesai kan makannya??
Dady:iya ayok sudah.

Wulan pun pamit terhadap momynya dan pergi ke sekolah bersama dadynya.
Sesampainya disekolah wulan pun tak sengaja menabrak seseorang dan jatuh.

Wulan:aduh sorry ya gw gk sengaja tadi.
Orang itu pun hanya diam saja dan langsung berdiri dan pergi begitu saja tanpa menjawab permohonan maaf wulan tadi.

Halo guys gmn ceritanya?? Kalian bisa comment dibawah maaf ya baru sedikit,ikuti terus cerita aku ya guys terima kasih semoga kalian suka amin

Pecandu CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang