Dan sekarang tinggal Ardo mengantarkan Alisia pulang ke rumah.. Sebelumnya Alisia sudah memberitahukan alamat rumahnya kepada Ardo dan kebetulan sekali rumah Alisia dekat dengan rumah Ardo, mereka hanya terpisah 2/3 rumah.
" Sudah sampai" ucap Ardo memberitahukannya kepada Alisia membuat Alisia mengucapkan kata terima kasih kepada Ardo sambil memberikan senyuman manis.
Membuat Ardo membalas senyuman Alisia, sepertinya mereka sudah terjebak cinta pandangan pertama yang membuat hubungan mereka semakin dekat.
" Makasih Ardo" balas Alisia tersenyum dan langsung membuka pintu mobil tetapi langsung di tahan oleh Ardo. Secara tiba tiba Ardo mencium kening Alisia membuat Alisia terpaku.
" Good Night semoga mimpi aku ya" bisik Ardo sangat pelan di telinga Alisia membuat jantung Alisia berdebar debar.
" Oh My God jantung gua!" histeris Alisia dalam hati.
Alisia pun langsung turun dari mobil dan masuk ke dalam rumahnya.
Setelah Alisia sudah masuk ke dalam rumah, Ardo pun menjalankan mobilnya menuju ke rumahnya.
Yg hanya di pisah oleh 2/3 rumah doang.
" Mom, dad!" sapa Ardo saat melihat mom and daddynya sedang menunggu Ardo di ruang tamu.
" Ardo, sini daddy ingin bicara sama kamu." Ardo merasa bingung karena tumben sekali daddynya ingin mengajaknya berbicara.
" Ada apa dad??" tanya Ardo penasaran sambil mengambil duduk di posisi samping momnya.
" Jadi Daddy and mom akan menjodohkan kamu dengan sahabat anak mom and dad karena umur kamu sudah tua Ardo!! kalau kamu gak nikah mau sampai kapan mom and daddy dapet momongan.. Mau sampai mom and dad sudah tiada baru kamu kasih kami momongan??!! Jadi daddy gak mau dengar kalau kamu protes atas rencana daddy and mom" tegas Daddy membuat Ardo terkejut pasalnya rencana Ardo barusan ingin pdkt terlebih dahulu kepada Alisia.. Eh malah dia yang dijodohkan dengan anak sahabat mom and addy
" tapi dad, Ardo sudah mempunyai kekasih" bohong Ardo karena dia tidak mau dijodohkan oleh cewek yang tidak dicintainya.
Jangankan mau mencintai cewek itu kenal aja kagak.
" Oke, daddy kasih kamu waktu selama seminggu. Dalam waktu seminggu kamu harus membawa kekasih kamu kehadapan daddy and mom. Selama seminggu kamu tidak membawa kekasih kamu ke hadapan daddy and mom dengan terpaksa daddy and mom akan menjodohkan kamu dengan anak sahabat mom and daddy" tegas Daddy yang lagi lagi membuat Ardo terkejut.
What seminggu?? Apa dia bisa mengajak Alisia untuk membawanya ke hadapan Daddy and mom??
" plis kasih Ardo waktu 2 minggu dad" mohon Ardo dengan memasang muka memelas supaya Daddynya memberikan dia waktu selama 2 minggu.
" no boy, tidak ada bantahan lagi!! Pilih seminggu atau 3 hari??" bullshit lebih baik Ardo pilih seminggu daripada 3 hari karena kalau Ardo pilih 3 hari yang ada kecepatan!!
" Terserah" pasrah Ardo dan langsung menaiki tangga menuju ke kamarnya yang berada di lantai atas.
®®®®®®
" Mami, Adelle pulang" sapa Adelle sambil tersenyum manis karena hari ini Adelle berhasil dan lancar berkencan dengan Rey.
" Ada apa?? Tumben nyapa mami?? Gak biasanya" sindir Mami membuat Adelle mengerucutkan bibirnya
" Iih seharusnya mami ikut senang juga karena melihat anaknya sedang senang" kesal Adelle sambil duduk di samping Kakaknya yang sedang makan keripik singkong.
" kak bagi dong" Setelah mengucapkannya seperti itu, adelle pun langsung mencomot makanan kesukaan kakaknya.
Membuat kakanya langsung menatap tajam ke arah adeknya yang satu ini.
" MAMA!" teriak Aron membuat Adelle menutup telinganya
" Eh bocah lu bisa gak sih jangan teriak teriak??!! Telinga gua sakit tau"
Aron yang mendapatkan omelan dari tantenya langsung berniat ingin mengadu kepada papanya
" PAPA, TANTE ADELLE JAHAT!" teriak Aron sambil mengadu kepada Adelio.
" Adelle" tegur Lio sambil berusaha menenangkan Aron yang dari tadi ingin menangis.
" kenapa?? Masalah?? Lagian sih tingkahnya ngeselin banget. Lu kata disini hutan apa jadi bisa bebas teriak teriakan!"
Nah Mami dukung banget nih dengan ucapan Adelle anak keduanya. Sebenarnya dia juga terganggu karena teriakan cucunya, suami anaknya ataupun anaknya.
" tau, maklum mereka kaya orang tarzan" timpal maminya membuat Adelle bersorak gembira karena di dukung oleh mami.
" Oh ya Mami lupa, rencananya Mami dan papi ingin menjodohkan kamu dengan anak sahabat mami dan papi Adel. Mami harap sih kamu terima perjodohan ini"
" APA!! MAMI NGORBANIN ADELLE UNTUK DI JUAL KEPADA OM OM HIDUNG BELANG?? YANG SUDAH PUNYA ISTRI DAN ANAK!!! IIHH MAMI TEGA BANGET SIH!! KAN AKU MASIH PERAWAN MOM MASIH ABG YA MASA ADELLE NIKAH SAMA OM OM YANG SUDAH BERISTRI!!" teriak Adelle histeris sambil menggelengkan kepala karena sulit untuk membayangkannya jika ia menikah dengan om om yang sudah memiliki istri dan anak..
Karena yang Adelle tau sahabat Mami dan papinya sudah berumur sekitar 40 atau 50an dan sudah mempunyai banyak anak.
Tak
Maminya langsung menjitak kepala Adelle, pikiran Adelle ada ada aja mana mungkin sih mami mau punya menantu om om hidung belang!!! Iih amit amit deh jangan sampai.
" kamu kira mami bego!! Kalau kamu dijodohin sama om om hidung belang udah mami tolak kali.. Masalahnya dia masih ganteng, muda, masih single, cakep, dan belum mempunyai istri Adelle. Pokoknya cowok yang ingin dijodohkan oleh Adelle sangat sangat ganteng..
" kenapa aku yang harus dijodohkan oleh anak sahabat mami dan papi sih?? Kenapa gak Kak Adara aja??!! Kan dia anak pertama sedangkan aku anak kedua??" protes Adelle yang berhasil mendapatkan tatapan tajam dari Adelio.
Gila masa istrinya menikah dengan cowok lain lagi sih?? Kalau itu sampai terjadi lebih baik Lio menghancurkan pernikahan istrinya dengan cowok lain..
Tak
Lagi lagi Adelle mendapatkan jitakan dari maminya yang sadis itu.
" LU GAK GILA KAN ADELLE?? KAKAK LU KAN SUDAH MENIKAH YA MASA KAKAK LU MENIKAH LAGI?? MAMI MASIH WARAS YA ADELLE!! MAMI GAK GILA KAYA LU!! MAASYALAH SIFAT LU KETURUNAN SIAPA SIH?? DAN LU ANAK SIAPA SIH ADELLE??" teriak maminya yang suaranya seperti toa.
" anak tetangga"
Buk
" aduhh sakit tau mami" ringis Adelle kesakitan
Haiiii
Jangan lupa vote & comment ya
Gimana ya kisah selanjutnya?? Kalau penasaran di tunggu aja part selanjutnya
Love you 😘😘😘
POSESSIVE CEO
Vanilla_Coklat456
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Ceo
عاطفيةTidak segampang itu jika kita ingin membangun sebuah hubungan yang serius yaitu Suami & Istri seperti Kehidupan Adelio Orlando Raymond dan Adara Fredella Ulani. Awalnya mereka termasuk Pasangan yang romantis dan banyak disukai oleh semua orang tetap...