Penasaran bagaimana Yoo In dan Jungkook mendapatkan foto itu? Ini dia penjelasannya. Ingat Seo Yujin? Perempuan yang melecehkan Jungkook secara sexual? Yeah, dia adalah orang yang mengambil seluruh foto tersebut. Ingat apa yang dia katakan tentang balas dendam di chapter 18.
Yeah, sejak itu, Yujin teridak pernah lengan dari setiap gerak gerik Yoo In. Yujin selalu mengikuti kemanapun Yoo In pergi. Kenapa? Ingat ketika Yujin mengatakan kalau dia hamil? Bayinya mati karena Yujin sangat marah kepada Yoo In sampai dia tersandung batu besar. Sejak saati itu, Yujin benar benar menyalahkan semuanya ke Yoo In.
Bayinya mati karena Yoo In dan juga, Yujin menyalahkan Yoo In karena Jungkook lebih memilih Yoo In daripada dirinya. Yeah kau membacanya dengan benar. Yujin sangat mencintai Jungkook melebihi apapun.
Flashback
"Jungkook-ah, Jika kita sudah besar, siapa yang ingin kau nikahi? Kata gadis berusia 7 tahun. Jungkook melihat kearahnya.
"Tentu saja aku ingin menikahi mu. Aku mencintaimu, Yujin." Kata Jungkook. Yujin tersipu mali and mendorong Jungkook dengan pelan. Sambil menggoda Yujin, Jungkook bertanya dengan polosnya ke Yujin.
"Apa kau mencintaiku?". Yujin menggelengkan kepalanya. Membuat Jungkook cemberut. Yujin tertawa melihat ekspresi Jungkook lalu mencubit kedua pipi Jungkook.
"Tentu saja aku mencintaimu, Kookie!" Seru Yoo Jin. Jungkook mengusap pipinya yang sakit sambil tersenyum lebar ke Yujin.
"Berjanji padaku kau tidak akan meninggalkanku." Kata Jungkook sambil menunjukan jari kelingkingnya ke Yujin. Yujin pun melingkarkan jari kelingkingnya ke Jungkook. "Janji!!"
Tapi tidak lama setelah itu, Jungkook memberitahukan berita buruk ke Yujin. Jungkook harus pindah ke Seoul.
"Tapi kau bilang tidak akan meninggalkanku." Air mata mulai membasahi mata Yujin dan jatuh membasahi pipinya. Jungkook menyeka airmata Yujin.
"Aku akan kembali, okay? Aku berjanji." Ucap Jungkook. Yujin melihat kearah Jungkook.
"Janji?" Yujin menunjukan jari kelingkingnya ke Jungkook. Jungkook tersenyum dan melingkarkan jari kelingkingnya.
"Janji!!." Seru Jungkook.
Yujin menunggu Jungkook hampir 10 tahun. Setiap hari, Yujin tidak pernah berhenti berharap. Yujin selalu duduk di tempat favorit mereka.
"Jungkook-ah, kapan kau akan kembali? Aku sangat merindukanmu." Gumam Yujin sambil menangis.
"Yujin!!" Ibunya memanggilnya. Dengan cepat Yujin menghapus air matanya dan berbalik.
"Kita akan pindah ke Seoul dalam waktu dua hari jadi ayo berkemas."Kata Ibunya dan mereka pun kembali ke rumah. Yujin tiba tiba merasa senang karena dia tau kalau Jungkook juga pindah ke Seoul tapi entah bagaimana dia merasa sedih karena harus meninggalkan tempat favorit mereka. Siapa yang akan menjaganya? Dan ketika Yujin akan kesana, apa Jungkook akan mengenalinya? Apa Jungkook akan mengingatnya? Pertanyaan pertanyaan itu terus terngiang ngiang dikepalanya tapi Yujin membuangnya jauh jauh dan mulai berkemas.
Di Seoul, Yujin masuk kesekolah yang sama dengan Jungkook tapi saat itu, Jungkook sudah bersama Yoo In. Bahkan ketika Yujin bertabrakan di jalan dengan Jungkook, dia tidak mengingat Yujin. Yujin merasa dunianya hancur. Lalu dia berubah menjadi seorang psikopat terhadap Jungkook. Yujin ingin memiliki Jungkook. Jika Yujin tidak bisa mendapatkanya, maka tidak aka nada yang bisa mendapatkan Jungkook. Itu adalah prinsip Yujin
Sampai suatu waktu, Yujin meminum minuman beralkohol. Dia mabuk bersama seorang laki laki. Teman sekelasnya. Yujin selalu bersamanya karena dia tidak mempunyai siapa siapa. Dan pada malam itu, mereka melakukan hubungan intim tanpa sengaja, tanpa mereka sadari. Yujin menyesal dengan apa yang terjadi tapi laki laki itu bilang ke Yujin kalau dia akan bertanggung jawab. Yujin adalah orang yang sangat keras kepala, setelah mendengar apa yang dikatakan laki laki itu, Yujin malah memaki laki laki itu.
Setelah beberapa bulan, Yujin hamil. Yujin tidak pernah bilang ke siapapun. Yujin berfikir kalau bayi itu bisa menjebak Jungkook untuk kembali bersamanya jadi dia mengatakan kalau bayi ini adalah anak dari Jungkook tapi Jungkook membantahnya. Jungkook tidak mengingat Yujin. Itu yang ada dipikiran Yujin.
Flashback selesai.
Yujin berubah seperti itu karena Jungkook. Kalian tau kenapa Jungkook tidak mengingatnya? Karena ketika Jungkook tiba di Seoul, dia mendapat kecelakaan. Ayahnya mati tapi Ibunya hanya mendapatkan cidera ringan. Jungkook pun amnesia. Dia tidak mengingat apapun dan tidak akan pernah kembali. Itu adalah masa yang sulit untuk Nyonya Jeon, membawa kembali ingatan Jungkook yang hampir 2 tahun tapi akhirnya Nyonya Jeon menyerah. Nyonya Jeon tidak bisa mengingatkan Jungkook tentang Yujin karena itu akan percuma.
10 tahun setelah itu, Jungkook bertemu dengan BTS dan bergabung bersama mereka sebagai Idol. Hidup Jungkook sedikit berubah setelah dia bertemu dengan Yoo In. Okay, ini dia. Ingat di chapter 2, ketika BTS sedang ada di mall ketika itu terjadi kebakaran. Sebelum itu Jungkook sedang mengingat lirik yang Suga berikan kepadanya tapi kemudian ada laki laki aneh yang menabraknya sehingga lirik tersebut jatuh dan masuk keruangan? Laki laki itu adalah ayahnya Yujin.
Ayahnya ingin membalas dendam ke Jungkook karena telah membuat Yujin menjadi seorang psikopat. Laki laki itu adalah orang yang mengunci Jungkook didalam ruangan. Ingat ketika Jungkook dipukuli di chapter 49? Yeah, laki laki itu bilang ke temannya untuk memukuli Jungkook. Dan ada mobil yang kehilangan kendali? Sebenarnya, itu adalah Yujin yang sedang mengemudikan mobilnya. Tapi Yujin kehilangan kendali tiba tiba dan menabrak Jungkook tapi kemudian Yujin menabrak mobil lain. Membuat Yujin mati disana.
Di chapter 1, ketika Yoo In menyelamatkan SeRa, SeRa menanyakan nama Yoo In bukan kan? Dan tiba tiba, Taehyung yang menjawabnya. Kau tau kenapa? Okay, ceritanya seperti ini. Tahyung tau nama Yoo In karena Taehyung adalah teman masa kecil Yoo In tapi Yoo In tidak bisa mengingatnya.
Kenapa? Aku akan memberitaumu nanti~~ hehe.
Okay kembali kecerita. Taehyung mengingat semuanya tentang Yoo In tapi tidak seperti Yujin dan Jungkook. Masa lalu mereka sedikit berbeda. Ini dimulai ketika Taehyung berumur 10 dah Yoo Iin berumur 5 tahun. Mereka adalah tetangga. Setiap hari, Taehyung selalu datang kerumah Yoo In dan selalu melakukan hal aneh ke Yoo In. Yoo In sangat membenci Taehyung tapi sebenarnya Yoo In mencintai Taehyun seperti Oppa nya.
Yeah, jarak antara umur Yoo In, Woo In dan Soo In terbilang cukup jauh. Yoo In menjadi lebih dekat dengan Taehyung dari hari ke hari dan tiba tiba suatu hari, Taehyung harus pindah ke Daegu. Yoo In menjadi sedikit sedih tapi demi kebahagiaan Taehyung, Yoo In hanya bisa tersenyum ke Taehyung ketika dia pergi. Dan kata kata terakhir dari Taehyung untuk Yoo In sebelum dia pergi, 'Oppa janji, oppa akan kembali dan ketika itu kita sudah dewasa jadi Oppa akan menikahimu. Sampai jumpa~~ Oppa mencintaimu.'
Okay, sekarang sesuai dengan janjiku, aku akan memberitau kalian tentang kenapa Yoo In tidak mengingat Taehyung. Ini ceritanya. Sebenarnya Yoo In diketahui telah mengidap kanker otak 2 hari setelah Taehyung pergi. Itu terjadi ketika Yoo In sedang mengejar Soo In dan Woo in. Tiba tiba Yoo In pingsan di lantai dengan hidung yang mengeluarkan darah.
Soo In dan Woo In menjadi panik jadi mereka memanggil orang tua mereka. Dan tidak disangka, Yoo In di diagnosis mengidap kanker otak tapi itu masih stadium 1. Tuan dan Nyonya Park memutuskan untuk mengoperasi Yoo In. tapi setelah operasi selesai, Yoo In kehilangan hampir seluruh ingatannya.
Tidak semuanya, tapi hampir semua ingatannya. Yoo In tidak bisa mengingat masa lalu. Itu adalah alasan kenapa Yoo In tidak bisa mengingat Taehyung dan Taehyung pun tidak mencoba membuat Yoo In mengingat masa lalu mereka karena....Ingat kerika Soo In datang ke dorm BTS pertama kali? Ketika Yoo In menenggelamkan dirinya sendiri di bak mandi? Yeah, waktu itu, setelah Soo In berbicara dengan BTS, Soo In bilang ke Taehyung untuk berbicara berdua saja. Taehyung terlihat sedikit menyesal tapi dia tidak bisa melakukan apapun. Itu sudah menjadi masa lalu.
Semuanya sudah masuk akal kan? Sekarang semua pertanyaan sudah terjawab. Kenapa Yujin bisa berbuat seperti itu. Kenapa Jungkook dan Yoo In tidak bisa mengingat masa lalunya dan kenapa Taehyung bisa mengetahui nama Yoo In. Itu semua sudah terkait satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU - BTS
FanfictionPark Yoo In adalah seorang gadis yang dingin jadi semua orang disekolahnya takut dengan dia. Tapi apa yang akan terjadi nanti ketika dia bertemu dengan BTS? Apa yang akan terjadi ketika semua anggota BTS jatuh cinta kepadanya disaat yang bersamaan...