.
" lu utang cerita ke gue nat " ucap Rena sambil memicingkan matanya penuh curiga dan tanda tanya besar.
" kepo lo " balas Nata acuh tak acuh, lalu ia sibuk dengan ponsel nya.
" anjing, cepet cerita nattt " Rena menggoyangkan tangan Nata hingga Nata pun kesal dan menyimpan ponsel nya.
" dasar kepo, nih ya tadi tuh gue cuman di ajak makan sama Reza, karna tadi gue rapat Bagus udah gitu doang"
Rena menyipitkan matanya seolah dia tidak percaya apa yang di ucapkan Nata kepadanya.
" boong lo, pasti ada sesuatu "
" nah ini juga gua mau cerita, gua nemu surat di laci Reza, nih " Nata memberikan surat itu pada Rena, Rena pun membacanya.
" wtf dia temen SMA kita dulu? " tanya Rena masih penasaran. Rena pun mengecek kertas nya, lalu membalikan kertas nya.
" eh ini ada nomer telpon " ucap Rena menemukan sebuah tulisan nomer kecil di pojok kanan bawah.
" hah mana? " Nata pun mengambil kertas nya dan melihat sebuah deretan angka kecil pada kertas nya.
" kira kira nomer apa ya "
" kita telpon aja gimana? " ucap Nata lalu kemudian mengambil ponsel nya
" eh emang masi berlaku? " tanya Rena
" iya juga ya, hemm , bodo ah coba aja "
Nata pun mengetikkan angka nomer telepon diponsel nya.
Tut..
" anjir nyambung dong " ucap Rena terkejut, ternyata nomer nya masih aktif.
Tut...
Tut..
" halo " suara seorang pemuda pria terdengar dari ponsel Nata. Nata pun langsung mematikan telpon tersebut.
" anjir, itu suara Reza dong " ucap Nata terkejut, Rena pun terkejut dengan hal itu, jadi yang menyukai Nata dulu itu adalah Reza saat SMA dulu.
" anjir nat, gue masih kaget "
" ah elah "
Ting!
" eh ada sms "
Nata mengecek ponsel nya kembali, ternyata ibu nya yang mengirim kan pesan kepadanya, tumben di balas dengan cepat, biasanya membutuhkan paling cepat 4 hari.
Mom : Nata, ibu akan pulang ke Indonesia 4 Bulan lagi, jadi tunggulah, ibu akan ke apartemen mu.
" nyokap gue mau pulang 4 Bulan lagi ke indo nih, gue gimana cerita kerjaan gue ya " ucap Nata bingung.
" lah tinggal cerita, cerita aja lo jadi assistent pengusaha muda" ucap Rena.
" bukan gitu, kalo kerjaan asli gue ketauan gimana ya, pasti nyokap gakan maafin gue, soalnya waktu dulu dia benci banget sama yang bau bau intelejen kek gituan "
" hemm sebisa mungkin lu sembunyiin dari nyokap lu "
" oke dah "
" oh iya! satu lagi gue lupa " ucap Nata menjentikkan jarinya
" apa? " tanya Rena yang tadi hendak mengambil laptop nya.
" lo inget ga mantan gua waktu SMA siapa aja? " Rena pun berfikir untuk mengingat ngingat mantan Nata sejak masih SMA.
" seinget gua tuh lu SMA pacaran 2x yang satu cowok pake kacamata, yang satu lagi engga" Nata berfikir apakah Verrel orang yang pake kacamata? Atau tidak?
" kalo yang waktu dulu ngerayain gua ultah sampe pake balon banyak, terus cake sampe di foto itu siapa namanya? Lo inget ga? " tanya Nata , Rena berfikir kembali mencoba mengingat ingat.
" ga inget nat, emang napa sih? " tanya Rena yang mulai penasaran.
" jadi gini, ada karyawan gitu terus dia ngajak makan bareng, nama nya Verrel, udah gitu dia tiba tiba ngomong kalo gue mantan nya waktu SMA dulu, gue aneh kan, perasaan gue ga pernah punya temen bahkan mantan namanya Verrel, terus dia nunjukkin foto, dan di foto itu, ada gue megang balon, si cowok itu megang cake sambil senyum, anjir kan? Gue familiar sama wajah tuh si Verrel, tapu gue yakin namanya bukan Verrel " ucap Nata panjang lebar, Rena pun sedang berusaha mencerna kata kata Nata.
" membingungkan " ucap Rena.
" si Verrel itu tuh pake kacamata ga? " tanya Rena
" kagak " jawab Nata
" pas SMA? "
" kagak "
" berarti yang di foto itu emang Verrel " ucap Rena
" ya emang Verrel begoo terus dia ngapain nunjukkin foto orang lain? " ucap Nata kesal karna Rena selalu saja lemot dan tulalit itu lah yang membuat Nata harus menjelaskan ceritanya lebih terperinci lagi kepada Rena.
" yang gue tanya itu, nama dia yang sebenernya siapa? Gue yakin pasti nama asli nya bukan Verrel " ucap Nata yakin sekali.
" lu selidiki aja mantan lu itu sambil lu kerja, tapi jangan terlalu keliatan banget"
" oke "
" dah ya gue mau ngurusin customer " ucap Rena lalu pergi ke kamar nya.
Nata pun pergi juga kekamarnya sambil membawa cemilan. Ia berniat akan nonton drama korea yang kata orang orang di luar sana sangat menarik ceritanya.
.
.
.' NATAAAAA BANGUN GA LO! '
' UDAH JAM BERAPA INI BEGO '
' LU KAN KERJAAA '
Nata pun terusik akibat teriakan Rena. Knok pintu pun terbuka menampakan Rena sudah berpakaian rapi sekali ala kantoran.
" bangun gece bego, udah jam setengah delapan nih " Rena pun menggoyangkan tubuh Nata, memukul Nata menggunakan bantal, bahkan menciprat muka Nata dengan air dingin, dia bangun, namun sesaat dia tidur lagi.
" bangun anjing "
Nata pun berusaha bangun dari tidur nyenyak nya. Ia pun bangkit untuk duduk sebentar di tepi ranjang mengumpulkan kesadarannya.
" gece bangun mandi sarapan , gue mau kerja, bye nat " ucap Rena lalu pergi keluar dari apartemen. Nata bangkit berdiri dan berjalan ke kamar mandi untuk membasuh tubuhnya.
.
Nata menutup pintu apartemen nya lalu dia pergi menuju lift, apartemen Nata berada di lantai 10 ia berarti harus turun 10 lantai untuk menuju parkiran. Tiba tiba saja lift berenti di lantai 5 membukakan pintu lift dan menampakan seseorang yang ia tidak sangka sangka.
.
..
Hi!
I'm back!
Abis ukk jadi telat update hehe :")
Doain biar gue naek ya :"))
Vote dan comment kalian selalu aku tunggu :")
See you next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mask Girl
RomanceNata, cewek bertopeng yang hidupnya di penuhi dengan drama. Ia sering mengubah nama setiap kali orang baru bertemu dengan nya, sikap nya pun berubah ubah dengan setiap orang. namun , hanya satu orang yang dapat Nata percayai, sahabatnya sendiri R...