Pulang sekolah shuhua ke aula, kumpulan buat calon pengurus mpk osis sambil bawa bawa perlengkapan. Sekarang mereka lagi dikasih tau sama kak hansol bakal ngapain aja.
"Karena semuanya udah kumpul, langsung aja ya saya jelaskan teknis nya bagaimana. Jadi nanti, adik adik ini masuk ke pos pos dan dibimbing sama Kaka pembimbing nya, kemarin udah ditentuin kan ya. Nanti juga akan ada istirahatnya buat adik adik makan makanan berat, pada bawa kan? Yang ga bawa maju ke depan"
Ada sekitar 10 orang yang ga bawa dan disuruh maju ke depan terus buat satu shaf. ( barisan yg horizontal loh .. yang kesamping )
"Ya ampun. Baru di seleksi aja udah pada langgar peraturan. Sebutin nama, kelas dan alasan nya kenapa kalian sampe ga bawa" kak yeeun kali ini bersuara. "Dari yang ujung kanan, sebutin!"
"Saya renjun kak, dari kelas 10 MIA 4, ga bawa makanan karena telat bangun dan ga di siapin sama mama"
"Hah? Apa apa alesannya? Ulangi coba"
Gilaaaa kak dahyun judes banget ngomongnya, batin shuhua."Telat bangun dan ga di siapin sama mama"
"Pardon? Telat bangun? Kamu mau jadi pengurus- apa?" Kemudian dahyun ngeliat name tag nya sebentar "osis. Kamu mau jadi pengurus osis tapi masih telat bangun dan apa katanya tadi? Ga di siapin mama? Gimana nanti anggota kamu yang lainnya kalau liat pengurusnya aja ga disiplin dan ga mandiri. Ck"
"Next" ini juga kak yeeun kenapa ikutannya judes ....
"Saya lucas kak, dari kelas 11 IIB 1, ga bawa karena udah dimakan bareng sama temen pas istirahat"
"Lah? Emang saya nyuruh kamu bawa bekal itu buat dimakan bareng temen? Ngaco kamu ya, ga bisa memahami perkataan kami"
"Siap, maaf kak"
"Alah, udah lah. Ga serius ini mah"
Kak wooseok akhirnya angkat bicara "KALIAN DISINI SERIUS GA MAU JADI PENGURUS OSIS? YANG DI DEPAN, JAWAB!"
"Siap serius kak" semua yang ada di depan jawab dengan kompak
"Kalo sampe besok ga bawa lagi, akan ada hukuman yang lebih. Inget! BAWA MAKANAN BUAT DIMAKAN PAS ISTIRAHAT SELEKSI ! BUKAN PAS ISTIRAHAT JAM SEKOLAH ! PAHAM?"
"Siap kak paham"
"Balik ke tempat. Buang buang waktu aja kalian"
Loh .... Kirain shuhua, kak vernon ini baik ... ternyata sangar jugaDan semua yang ada di depan tadi balik ke barisan masing masing. Sekarang giliran kita masuk ke pos pos. Kelompok shuhua di bimbing sama Kak Yuto dan kak Kriesha. Huhu shuhua gemes sendiri liat kak kriesha, imut bangeeet. Apalagi shuhua tadi liat kak kriesha di godain gitu sama kak Yuto. Ya ampun makin gemes aja mereka. Shuhua jadi mikir ... apa semua anak mpk osis segini deketnya? Atau, emang mereka ada-
"Okay. Semuanya, kita ke pos 1 dulu ya. Ada yang tau ga pos satu tentang apa?"
-hubungan spesial ??
Pikiran shuhua jadi kepotong karena denger suara imut nya kak kriesha."Siap tidak kak"
"Kasih tau jangan ca?"
"Gausah aja deh yut, nanti aja"
"Oh oke"
Loh kok ka Yuto nurut banget sama kak kriesha .... huhu
"Kalian nanti pas masuk jangan lupa laporan ya. Pikir sendiri laporannya gimana, etika nya tetap dijaga. Kalau Lewatin Kaka kelas, siapapun, mpk osis atau bukan, tetap izin lewat. Paham?"
"Siap kak paham"
"Okey, sekarang ikut Kaka yuk, barisan nya jangan sampe berantakan ya"
Kak kriesha mimpin di depan kita, sedangkan kak Yuto di belakang kita.-
Huhu maaf ya kemarin ga update 😭😭
Kemarin lagi ga kepikiran dan ribet urusin bukber sama baksos angkatan :(
Maaf yaaaa 🙏🏻By the way. Welcome!
1998liners
- Yuto Pentagon
- Kriesha Chu
- Yeeun CLC
- Dahyun Twice
1999liner
- Wong Lucas as main character here !