chapter 9#waktunya pulang dan lisa ngambek

1K 87 68
                                    

*Wonha*
01.30 AM
Malam ini malam yg cukup melelahkan bagi Hysteria dan Dangerous family..yaa mereka semua memang sudah terlelap kecuali Sowon,Eunha,Umji,Yuju..ntah apa yg mereka lakukan... Sowon dan Eunha saat ini sedang berada di taman dekat villa...

"Hei..."(ucap sowon)

"Knp??knp kau disini??"(ucap Eunha)

"Seharusnya aku yg tanya knp kau disini sendirian??ini sudah malam..ayo cepat masuk,berbahaya jika manusia sepertimu berada diluar malam2 begini..ayo cepat!!"(ucap sowon)

Akhirnya mereka pun masuk kedalam villa..dan mereka melihat umji dan yuju masih belum istirahat..

"Hmmm...yuju knp kau masih belum tidur"(ucap sowon)

"Kau ini bodoh atau apa sih..kau dan aku adalah Vampire...vampire itu tidak tidur.."(ucap yuju)

"Oiyaa..im forget😁"(ucap sowon sambil cengengesan)

"Hahahaha kalian ini lucu sekali....hmmm dan umji kau knp tidak tidur ayo tidurlah"(ucap Eunha)

"Nanti saja eonnie...aku mau masih sama yuju eonnie..."(ucap umji)

"Tapi umji ini sudah larut...ayo cepat kekamar mu"(ucap Eunha seperti seorang ibu)*tumben bener biasanya kelakuan dah kyk bocah*😂

"Baiklah tapi aku tidur didekat yuju eonnie saja"(ucap umji)

"Ya sudah...hmmm sowon kau berhutang penjelasan kepada ku"(ucap Eunha)

"Tentang apa??"(ucap sowon)

"Yg tadi kau blng.. tentang manusia tidak boleh berada diluar ketika sudah malam di daerah sini"(ucap Eunha yg sudah duduk didekat sowon)

"Ohh...itu memang benar,alasan nya adalah banyak werewolf yg berkeliaran disini mereka adalah musuh kami.dan mereka suka berburu manusia untuk dijadikan werewolf seperti mereka"(ucap sowon)

"Tapi Vampire Kan juga"(ucap Eunha)

"Kami para Vampire jarang meminum darah manusia tapi kami sering meminum darah hewan"(ucap sowon)

"Ohhh.."(ucap Eunha)

Suasana menjadi hening kembali...dan tiba2....

Aaauuuuu!!!!

Seperti suara aungan werewolf....dan suara itu membuat yg akut Eunha..dan akhirnya dia pun tanpa sengaja memeluk sowon...

dan akhirnya dia pun tanpa sengaja memeluk sowon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sowon suara apa itu??aku takut"(ucap Eunha)

"Ahh...tenang saja tak apa"(ucap sowon)

Dan tidak lama Eunha pun baru sadar dengan posisi nya yg sekarang dan dia langsung melepaskan pelukannya...

"Ah...maafkan aku..aku tidak sengaja memelukmu"(ucap Eunha salting)

aku tidak sengaja memelukmu"(ucap Eunha salting)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dangerous VS Hysteria ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang