promise

112 6 0
                                    

Halo readers welcome to my storys✋
Biar lebih greget play lagu sahabat jadi cinta dari mike mohede 🎶

Kamu pernah berjanji dan aku percaya kau pasti akan menepati. namun saat ku tau kau ingkari, masihkah aku perduli.

Pelita kejora anastasia

💁💁💁

Flashback on...

"Mars langitnya bagus ya" ucap seorang gadis ber umur 14 tahun yang memandang ke langit dan sedang tiduran di atas rumput yang di samping seorang anak laki-laki seumuran dengannya.

"Iya ra, kamu benar indah banget, apalagi banyak bintang kayak gini" timpal anak laki-laki dan melakukan hal yang sama.

Mereka sedang berada di bukit kecil dekat rumah, di temani lampu taman dan hembusan sang angin yang menerpa kulit mereka. bersama, mereka melihat indahnya langit malam bertabur bintang, yang mana itu adalah kegiatan favorit mereka saat mentari telah pergi dan kegelapan datang menyelimuti.

Mereka adalah pelita kejora anastasia dan marselino pradipta nugraha, karena rumah mereka yang berdekatan alias tetangga sejak kecil, menjadikan mereka akrab dan dekat sehingga mereka bersahabat.

Di mana ada kejora di situ ada mars begitu pula sebaliknya.

"Aku jadi penasaran mengapa ya bintang itu bercahaya? Kamu tau gak mars?" tanya kejora sembari menatap mars yang tidur di sampingnya.

"Mmm.. Menurut aku bintang itu bercahaya dengan sendirinya " jawab mars namun masih terus memandang ke langit.

"Kok bisa sih, gimana caranya?"

"Aku juga sebenarnya tidak tau pasti, namun yang jelas aku suka melihat bintang, seperti ada rasa tersendiri apa lagi itu sama kamu ra" ucapnya sembari menatap kejora di akhir kalimat.

"Ih apaan sih mars, aku malu tau" timpal kejora salah tingkah di sertai kekehan dari mars.

"Kamu lihat yang itu" mars menunjuk salah satu benda angkasa berwarna kemerahan.

"Tau itu kan bintang" sembari melihat salah satu benda langit yang di tunjuk oleh mars.

"Bukan itu planet"

"Mars tahu dari mana kalau itu planet?"

"Bintang itu kecil dan berkerlap-kerlip sementara dia tidak"

"Lalu itu planet apa mars"

"Dia planet mars"

"Hah!! Kok sama kayak nama kamu mars"

"Ya memang namanya mars"ucap mars dan di balas anggukan oleh kejora.

"jika kau rindu dengan ku pandangi saja dia, maka kau akan ingat dengan ku"

"Memangnya mars mau kemana?"

"Aku gak kemana-mana namun siapa tau kalau nanti aku gak ada di sisi kamu, terus kamu rindu pandangi saja dia nanti rindu kamu sedikit akan terobati"

"Tapi aku gak pengen kamu pergi dan gak akan pernah ngijinin kamu kemana-mana" ucap kejora sambil menaruh kedua tangan di depan dada di sertai kekehan dari mars.

"Kau tau tidak apa yang aku pengen kalau nanti udah dewasa?" itu mars.

"Hmm coba ku fikir" kejora duduk dan belaga seperti orang berfikir.

"Aku tau kamu ingin menjadi orang sukses seperti ayahmu kan, aku tau itu mars" sungutnya bangga.

"Salah"

"Lalu?" bingung kejora.

"Aku ingin ke bulan keluar angkasa dan melihat bintang-bintang dari dekat melayang-layang di luar angkasa dan melihat bumi dari sana" ucap mars duduk sembari kepala mengadah ke angkasa.

"Wah aku juga mau mars,nanti di sana aku bisa main ke bulan lari-lari trus jalan-jalan ke luar angkasa wah pasti seru!!"ucap kejora bersemangat.

" kalau begitu kita bisa ke sana bersama aku dan kamu kita berdua ke angkasa bersama lihat bintang, matahari, bumi dan bulan dari dekat"

"Kalau begitu kamu janji kan gak bakal ninggalin aku sendirian, kamu bakal selalu ada di sampingku kan mars"ucap kejora sembari mengeluarkan kelingkingnya

"Janji" ucap mars sembari menyambut kelingking kejora.

Bintang dan bulan menjadi saksi hembusan angin dan dinginnya malam pelengkap situasi, di langit yang sama di tempat yang sama mereka mengikat janji, janji di mana dua sahabat itu akan selalu bersama, bersama rasa yang tak pernah tau sejak kapan adanya.

Flashback off..

🍁🍁🍁

Jujur aja pas aku ngetik ini berasa seneng sedih sendiri, gue bayangin punya sahabat cowok pasti seru ya walau itu cuman dalam halusinasi😅
Oh iya jangan lupa vote dan komennya ya aku tunggu😘

KENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang