Pagi hari, semua murid baru tahun ajaran baru sedang melakukan kegiatan pramos/mos. Mereka disuruh berbaris di tengah lapangan yg panas.
Tiba tiba salah satu murid tahun ajaran baru pingsan dan langsung di bawa le UKS.
di UKS......
"Li, kenapa ko bisa pingsan sih?" Tanya seorang perempuan yg bernama Jennie.
"Lo gak sarapan lagi sebelum ke sekolah?" Tanya Jiya.
"Li, beneran lo gak sarapan dulu?" Tanya Nican
"Kenapa lo gak sarapan dulu Liyan?" Tanya Nahyo.
"Aduh.... kalian Semua berisik banget sih. Gua kan lagi pusing." Jawab Liyan yg merupakan siswa yg tadi pingsan.
"Kita tu cuma khawatir kali sama lo, lagian kenapa coba lo gak sarapan dulu sebelum berangkat?" Tanya Nahyo lagi selaku yg tertua.
"Gue tadi kesiangan, jadi buru buru dan gak sempet sarapan kakak kakak." Jawab Liyan
Di antara mereka semua Nahyo yg paling tua, lalu Jennie, setelahnya Nican, lalu Jiya dan terakhir Liyan.
Tiba tiba pintu ruang UKS terbuka dan terlihat seorang wanita paruh baya yg tak lain tak bukan adalah ibu dari Liyan.
"Bunda? Kok Bunda bisa ada di sini sih? Trus kenapa Bunda tau kalo aku ada di UKS?" Tanya Liyan.
"Tadi Jiya yg kasih tau Bunda kalo kamu itu pingsan, kan udah Bunda bilang, sebelum berangkat kamu harusnya sarapan dulu." Kata Bunda Sora
"Iya Bunda, Liyan yg salah. Maafin Liyan ya Bunda." Kata Liyan.
"Iya."
"Eum.... Tante Sora, kita semua pergi dulu ya. Mau ke kantin soalnya." Kata Nahyo.
"Oh.. iya kalian pergi aja ke kantin, biar tante yg jagain Liyan di sini." Ucap Tante Sora.
"Yudah, kita pergi dulu ya tante." Ucap Nahyo.
"Iya."
"Loh.... kok Bunda izinin mereka pergi sih, kan Liyan jadi sendiri di sini." Keluh Liyan"Biarin aja, kan ada Bunda di sini yg bakalan jagain kamu."
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-__-_-_-_-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In High School
FanfictionHanya kehidupan beberapa member Wanna one bersama gebetannya