Sesampai di rumah sakit, Azura yang sedang di temani Azka menunggu dan menunggu sampai dokter beritahu keadaan ibunya bagaimana.
Akhirnya dokter pun keluar...
"Dok bagaimana keadaan ibu saya dok?" Tanya Azura yang penuh dengan kekhawatiran.
"Alhamdulillah ibu kamu baik - baik saja. Ibu kamu hanya kecapekan. Nanti saya akan beri obat buat ibu kamu. Kamu boleh masuk sekarang." Jawab dokter yang membuat Azura lega karena ibunya tidak apa - apa.
"Lu jangan cemas ra, ada gue di sini. Kalo lu butuh apa - apa langsung bilang aja ke gue yh..." Ujar Azka yang membuat Azura tidak enak.
"Katanya lu ada urusan. Trus urusan lu gimana?" Tanya Azura yang mengingat kalo Azka ada urusan.
"Udah tenang aja, gue udah undurin urusannya. Sekarang yang penting tunggu ibu lu sembuh" Jawab Azka.
Azka yang selalu membantu Azura untuk beli makanan dan minuman dengan menggunakan motor. Memang jauh yang jual makanan di sekitar rumah sakit ini.
Karena itu Azura sangat tidak enak dengan kebaikan Azka. Dia merasa telah menyusahkan Azka.
Setelah mereka selesai makan, hanya Azka yang sudah tertidur di atas sofa. Azura yang melihatnya merasa kasihan karena sudah membantunya.
"Lu ngapain liatin gue lagi tidur?" Tanya Azka yang tiba - tiba saja terbangun.
"Gue kasihan liat lu. Mending lu pulang aja istirahat di rumah. Biar gue aja yang jagain ibu gue." Ucap Azka dengan tidak enaknya telah menyusahkan Azka.
"Cie... yang kasihan ama gue." Ejek Azka.
"Ih beneran gue udah nyusahin lu."
"Gak siapa bilang gue nyusahin lu?, gue lebih suka bareng lu dari pada sendirian di rumah, gue bengong mulu udah kayak orang kerasukan." Ujar Azka. Azura yang sudah tidak tahan lagi pengen ketawa, akhirnya kelepasan juga buat ketawa.
"Ngapain lu ketawain gue?"
"Gak, gak papa."
"Tapi besok kan sekolah, nanti kalo lu kesiangan gimana? Nanti gue yang salah." Tanya Azura.
"Bodo amat gue mau di - si - ni, titik."
"Makasih yah Az, udah mau bantu gue."
"Sama - sama, udah anggep gue pacar lu yang selalu nemenin lu."
"Hah??"
Azura yang sangat terkejut apa yang baru saja Azka bilang. Dengan entengnya dia bilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY ALWAYS WITH HIM ?
Teen FictionIni tentang azura dia anaknya riang, pintar, dan di sukai banyak laki - laki tetapi, tidak ada satupun laki - laki yang diterima oleh azura. Karena azura belum berminat untuk pacaran. Sampai dia siap untuk pacaran. Sampai suatu hari kebetulan ia ber...