awal cerita..

2.6K 71 22
                                    

Hallo semua selamat datang di cerita saya dan saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya bagi yang telah mau membaca ceritaku

Oke kita mulai ya...

Lastar belakang...

Dalam cerita ini keturunan dari para aikatsu ini akan ke masa lalu ibu mereka saat masih di starlingt academy dan mengetahui sejarah tentang ibu mereka masing-masing.

Dan mereka tidak sengaja memasuki portal aneh dan tampa mereka sadari bahwa mereka kebawah ke masa lalu dan mereka bertemu dengan ibu mereka saat masih sebagai status murid starlingt academy.

Nah pengin tahu siapa saja anak-anak mereka bukan..

Yuk kenalan..

Akuila suzukawa
Anak pertama dari ichigo dan Naoto, dia memang memiliki sikap pribadi yang sangat mirip dengan ibunya dan ia suka mendengarkan lagu terutama milik soleil.

Yui kazakawa
Anak kedua dari Aoi, ia mirip dengan ibunya yang memiliki kecerdasan seperti ibu ya ia tahu banyak hal tentang para idol dari yang dulu hingga zaman mereka, ia saudara kembar dengan keita kazakawa dan ia mempunyai indra ke enam yaitu seperti pelindung kasat mata yang bisa melindungi diriya ataupun seseorang di sekitarnya.

Keita kazakawa
Anak pertama dari Aoi
Ia sangat memiliki sikap cool dan berwajah tampan membuat banyak perhatian dari kalangan wanita, ia juga mirip dengan ibunya yang juga cerdas, ia juga memiliki indra ke enam yaitu listrik yang bisa menyerang lawannya.

Meina shibuki
Anak dari Ran, ia memiliki sikap dan fisik seperti ibunya dan sikap di siplinnya sangatlah mirip dengan ayahnya dan ia juga memiliki julukan yang sama seperti ibunya.

Kaina stroga
Anak dari kaede, ia sangat mandiri dan ia bisa bersulap seperti ibunya.

Hino akawa
Anak dari sakura, Ia memiliki penampilan yang menawan dan baik hati, ia sangat menyukai stradisi jepang seperti ibunya.

Hiro ozora
Anak pertama dari kamiya, ia memiliki fisik yang sangat kuat bahwa membuat lawannya kapok bila berbuat jahat.

Qui ozora
Anak kedua dari kamiya ia sangat memiliki kecerdasan yang luar bisa sama seperti temannya yui, ia memiliki indra ke enam yaitu pengendali air.

Okana yamawa
Anak dari otome, ia sangat imut dan baik hati dia memang mirip dengan ibunya yaitu tingkah lakunya

Ona kozowa
Anak dari yurika, ia setengah vampir dan manusia sebenarnya ia tidak menyukai darah sama sekali namun ia lebih suka dengan jus tomat, ia memiliki penglihatan tajam.

Anaka kouzora
Anak dari mizuki, ia sangat seperti sifat ibunya dan ia sangat memiliki sikap menawan di semua orang.

Oke semua kenalannya sudahkan..

Ya nanti mereka akan masuk portal yang aneh dan mereka terkirim ke masa lalu ibu mereka saat masih di starlingt academy

Dan apakah mereka bisa kembali ke masa mereka?

Ikuti terus ya ceritannya...

.
...

BERSAMBUNG....

AIKATSU GENERASIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang