7#TUJUH

147 14 0
                                    

"Gas, lo beneran mau dateng ke kelas XI - ips?"
Ucap Kevin sambil berjalan ke arah Bagas.

"Emangnya lo mau ngapain si Shelly?? Tanya Reza penasaran.

"Kepo lo, liat aja nanti!" Sambil pergi meninggalkan mereka.

Bagas berjalan menuju kantin

"Woy tungguin gue dong, lo cepet banget jalannya."

"Gas,lo kuda atau apaan sih!!" sambil berteriak ngos-ngosan.

******

Sampailah mereka di kantin

"Lo, lo mau pesen apa? biar gue yang traktir mumpung gue lagi baik hati dan tidak sombong. " ucap Reza merasa so'baik.

"Wes, lo lagi kerasukan jurig apaan?" Sambil mengejek.

"Hah 'jurig'mahkluk apaan tuh gue baru denger!"
Ucap kevin penasaran.

"Gaje banget si lo!!" ucap bagas sambil memukul bahu Reza.

"Jurig adalah(sambil menarik nafas) spesies baru dari mahkluk Astral yang berasal dari kata sunda." Sambil melotot ke arah Bagas.

"Terus bahasa indonesianya?

"SETAN!!" ejek Bagas dan Kevin sambil menujuk ke Reza.

"Biasa aja kali jangan tunjuk-tunjuk gue. Kalo lo yang bilang gue SETAN!! berarti lo berdua temen SETAN, nyet!! Sentak Reza.

"Bacot!!" ketus mereka berdua kompak.

"Skip!" ucap Reza basa-basi.

"Lo mau gak traktir sama gue, sebelum gue berubah pikiran?" sambil mengibas-ngibas uang.

"Ogah! Mendingan gue bayar sendiri dari pada di traktir sama lo!" Sentak Bagas.

"Oke, fine."

Saat Bagas pergi memesan es jeruk di kantin. Tiba-tiba Shelly menabrak Bagas dengan tidak disengaja, dan tumpahan batagor kuah mengenai baju seragam Bagas, dan saat itu Shelly hanya meminta maaf atas perbuatannya.

"Lo lagi lo lagi, liat baju gue kotor gara-gara lo!"
Sentak Bagas.

"Maaf kak Shelly gak sengaja(sambil membersihkan baju seragam Bagas)" ucap Shelly sambil menunduk pasrah.

"Gak perlu lo sentuh-sentuh gue." jawabnya emosi.

"Hikss.. hiks Shelly minta maaf." kata Shelly sambil menangis pelan.

Semuanya memperhatikan dan melihat perdebatan itu. Semua orang bilang(bisik-bisik)

"Siapa sih? Beraninya ya, bikin kak Bagas marah."

"Iya, gara-gara dia bajunya jadi kotor."

"Gak tau malu banget tuh cewek resek."

"Tapi kasian juga, tuh liat cewe nya nagis gara-gara dimarahin kak Bagas."

"Malang."

Semuanya sibuk berbisik-bisik tentang masalah Bagas dengan Shelly. Dengan ada keributan, Chelse dan Maudi segera menghampiri Shelly.

"Eh maaf, bukannya lancang. Kan Shelly udah minta maaf sama kakak,kan dia itu gak sengaja nabrak kakak. Kenapa kakak marah-marah terus. Kasian Shelly, jadi nangis gini. Gak nyangka ya kakak semarah ini cuman baju kakak kotor? "
Ucap Maudi sambil sinis dan membela Shelly.

"Apa lo bilang cuman?" sambil melotot.

"Kakak gak punya hati. Ganteng-ganteng kelakuannya gini? Berarti kita salah nilai dong. Selama ini!!" ucap Chelse.

R I N D U (revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang