LINE!
Langsung saja Sana melihat pesan yang baru masuk kehandphonenya.
From: Mktn
Seru sekali membaca novelnya:)
Siapa ini? Kenapa dia tau bahwa aku sekarang sedang membaca novel? - batin Sana
To: Mktn
Ck! Siapa kau sebenarnya!
From: Mktn
Suatu saat kau akan tau siapa aku Princess:*
Sana yang melihat balasan pesan tersebut pun hanya acuh dan melanjutkan membaca novelnya.
Hmm selalu membuatku tertarik - Mark
___________________________________________________
Annyeong chingudeul~ i'm come back again xixixi ^-^ ada yang kangen author gak? Keknya gak ada heung~ (hilih-_-" abaikan ajalah)
Back to story...
Chapter 11
Beberapa jam kemudian ketika jam kelas telah selesai, para siswa/i Seoul Star High School (SSHS) pun akhirnya berhamburan keluar kelas untuk pulang kerumahnya masing-masing. Ada yang menggunakan mobil sendiri, motor sendiri, bersepeda, menggunakan transportasi umum, dan ada juga yang diboncengi oleh pasangannya masing-masing.
Dan saat ini terlihat seorang yeoja cantik yang sedang menunggu oppanya didepan pintu gerbang sekolahnya. Sedari tadi ia selalu menggerutu tidak jelas dan sesekali dia menendang batu, kaleng, botol yang ada di depan kakinya."Aish kenapa oppa lama sekali huh? Huft" gerutu yeoja tersebut sambil menendang kaleng yang ada didepan kakinya dan....
TUK!
Ckiiittttt...
"Hei! Yeoja gila! Bisakah kau tidak menendang botol itu? Kau bisa saja merusak mobilku dengan botol itu!" Teriak seorang Namja sipemilik mobil sport berwarna hitam yang terkena botol yang ditendang keras oleh yeoja tersebut.
Saat mendengar teriakan itu yeoja itu langsung mendekati mobil tersebut. Ia terkejut melihat namja tersebut."Siapa yang kau bilang gila eoh?!" Teriak yeoja tersebut
"Siapa lagi kalau bukan dirimu?"
"Apakah kepalamu belum pernah terkena tendangan dariku?"
"Hmm sayangnya belum pernah~" jawab namja itu dengan santainya.
"Yak! Neo!..."
LINE!
belum sempat yeoja itu melanjutkan kata-kata kasarnya tiba-tiba handphonenya berbunyi dan ia melihat ternyata itu adalah pesan dari oppanya.
From: Sehun oppa
Sana-ya...mungkin oppa tidak bisa pulang bersamamu hari ini. Oppa saat ini sedang menemani Irene kepusat perbelanjaan karna dia ingin membeli hadiah untuk eommanya yang hari ini berulang tahun.
Bilang saja jika kau sedang modus oppaaaa~
LINE!
From: Sehun oppa
Ahh oppa hampir lupa. Nayeon tadi juga sudah pulang dengan namjachingunya. Jadi kau pulanglah dengan transportasi umum.
To: Sehun oppa
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD PRINCESS
Teen FictionMenceritakan seorang yeoja berumur 17 tahun yang berparas cantik dan ia adalah salah satu murid terpintar disekolahnya. Maka tidak heran jikalau dia banyak disukai oleh seluruh murid-murid dan para guru disekolahnya, terutama para murid namja. Dulu...