"Bagaimana caranya agar aku bisa bertemu dengan Ayah dan Ibuku lagi?"
"Tentu saja kau harus mencarinya sendiri. Tapi kupikir itu adalah hal yang mustahil untuk mencarinya di antara 500 juta orang yang ada di sini."
Wajah Rainfrost berubah lesu, ia sendiri tidak terpikirkan ide satupun bagaimana caranya untuk mencari orang tuanya kembali.
"Bagaimana kalau begini?" Paman itu tersenyum. "Kau harus jadi yang terkuat di game ini agar semua orang bisa tahu. Dengan begitu Ayah-Ibumu akan datang dengan sendirinya?"
"Oh begitu, benar juga! Paman, kau jenius!" Rainfrost tampak kembali semangat setelah mendengar ide yang di berikan paman itu.
"Tapi itu tidak mudah loh. Pertama-tama kau harus mengalahkan aku dulu. Walau begini, aku dahulu dijuluki sebagai player terkuat di dunia."
"Hehe... Mungkin tidak saat ini paman, tapi aku akan mengejarmu secepatnya, dan akan mengalahkanmu kelak."
Mata itu bukanlah mata seorang pecundang yang tak memikirkan perkataannya. Bahkan seorang Azen pun percaya pada kekuatan keinginannya. Walau ini bukanlah kehidupan yang nyata, tapi ia yakin bahwa semangat itu tetaplah hidup. Semangat seorang pemuda yang akan menjadi lebih kuat.
Pemuda itu kemudian mengangkat pedang besarnya dan mengarahkan ke hadapan Azen.
"Mulai dari sini. Aku berjanji akan menjadi lebih kuat hingga mengalahkanmu, Azen!" Sorak riang pemuda tersebut begitu naif tanpa memedulikan sejuta tantangan yang tersembunyi di balik Game Of Another Life ini.
***
Selamat datang di cerita ke-2ku di wattpad! (Walau sebenarnya ini draft cerita yang ke-9, tapi karena konsep ceritanya yang sudah matang dan pastinya seru, jadinya publish ini dulu deh hehe).
Maaf kalau cerita Night Galaxies updatenya sangat lama (bisa sampai lebih dari 2 minggu). Karena itu cerita harus bisa menyampaikan feelnya ke pembaca, pemilihan kata yang super susah, dan karena aku ini anak kuliahan yang sibuk banget, jadi yaa.. you know lah. Harus nunggu mood bagus dulu buat nulis itu. (Maaf lagi aku orangnya perfeksionis, jadi gamau bikin cerita Night Galaxies setengah-setengah. Lebih baik aku lamain updatenya dari pada ceritanya sampah).
Jadi sambil nungguin Night Galaxies update, bisa dulu baca cerita ini hehe (walaupun genrenya beda jauh).
Selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
{G.O.A.L} Game Of Another Life
ФэнтезиTahun 2058, dunia mengalami ledakan populasi. Di Bumi yang terasa semakin sempit ini, 11 milyar manusia mencoba bertahan hidup dengan sumber daya yang semakin menyusut. Segala cara dilakukan oleh para penguasa untuk mengurangi populasi umat manusia...