PART 2

117 12 12
                                    

"Annyeong haseyo, Do Kyungsoo imnida"

"Wahhhh.."

Para siswa serentak berdecak kagum melihat betapa tampannya siswa baru yang hadir di kelas mereka. Banyak dari mereka yang secara terang-terangan menyatakan perasaan didepan kelas tanpa memperdulikan harga diri mereka.

"Ck! Memalukan." Gumam Namjoo tak suka melihat para siswi yang berbondong-bondong mengerubuni siswa baru itu.

Ia pun melirik kearah Naeun dan Hayoung yang tampak dingin dan datar memandang kerumunan siswi itu. Tampaknya mereka tidak tertarik dengan ketampanan namja itu. "Dasar yeojachingu yang setia" Gumam nya lagi.

"Semuanya harap tenang! Kembali dan duduk di bangku kalian. Kyungsoo-ssi kau bisa duduk di sebelah-" Tampak Kim ssaem memandang kesegala penjuru kelas,dan melihat sebuah kursi kosong di dekat jendela kelas.

"Kim Namjoo! Kim Namjoo silahkan angkat tanganmu."

"Nde? B-baik ssaem." Ucap Namjoo pasrah.

Kyungsoo,siswa baru itu berjalan ke arah bangku di dekat jendela dan duduk di sebelah Namjoo. Ssaem sudah memulai pelajaran namun Namjoo masih memperhatikan siswa yang duduk di sampingnya itu sambil mengeluarkan beberapa buku.

Ia merasa canggung karena baru kali ini ada seorang pria yang duduk di sebelahnya. Tak tahan dengan kecanggungan ini, Namjoo pun mencoba memecah keheningan.

"H-hai, Namaku Kim Namjoo!"

"..."

"Siapa namamu?"

"..."

"Yakk.. Aku bicara padamu. Apa kau tidak mendengarnya?"

Kyungsoo menoleh, "Apa yang kau mau dariku?"

"Aku menyapa dan menanyakan namamu tadi, bukankah seharusnya kau menjawabnya?"

"Bukankah sudah kusebutkan namaku saat di depan tadi? Apa kau tidak mendengarnya? Dengarkan orang lain saat kau ingin di dengarkan." Ucap Kyungsoo dengan ketus dan dingin kemudian kembali memalingkan wajahnya ke arah jendela.

Dahi Namjoo berekerut,'Namja sialan! ' Umpatnya dalam hati.

Namjoo yang kesal hanya bisa memalingkan wajahnya ke papan tulis, dan mengikuti pelajaran dengan mood yang buruk.

_aduhai_

Istirahat kini sedang berlangsung, Namjoo seperti biasanya pergi ke atap sekolah untuk menghabiskan makan siangnya sendirian. Ia duduk menghadap depan yang disajikan langsung pemandangan gedung sekolah serta beberapa siswa yang sedang bercengkrama.

Namjoo tertunduk sedih dan berpikir mengapa ia selalu merasa sendiri walaupun ia memiliki banyak teman?

Ia yang sedang menunduk tersentak kaget menyadari bahwa di tempat ini ia tak sendirian melainkan ada sesosok namja yang telah duduk sebelum dirinya datang ke tempat ini.

Kyungsoo, namja itu menutup kedua matanya sambil menikmati angin yang berhembus.

Namjoo yang terpana dengan ketampanan namjaa itu tersadar dan menggerakkan tangan kanannya memastikan apakah namjaa itu tertidur atau tidak.

"Apa yang kau lakukan?"

Namjoo terkejut dan langsung menarik tangannya,'ternyata ia tidak tertidur' pikirnya lagi. "Ani, aku tidak melakukan apapun" jawabnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU X ME [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang