Tak ada yang salah jika 2 orang insan saling jatuh cinta.Sebab sejatinya cinta diciptakan memang untuk dirasakan.Namun apa jadinya jika cinta ini hanya satu orang saja yang sadar bukan keduanya.Bahkan,cinta ini dirasakan oleh orang yang tidak pernah mengenal namun hanya pernah bertemu bahkan pertemuan itu hanya pertemuan biasa,seperti dua orang yang saling berpapasan.Lalu,apakah itu bisa disebut dengan cinta?
Itulah yang saat ini aku rasakan.Pertemuan dikereta api itu telah banyak merubah hidupku.Pertemuanku dengan seorang hamba allah yang mengetuk hatiku begitu dalam.Mengetuk hatiku yang telah lama tak mengenal yang namanya cinta.Dan pertemuan ini mengajakku untuk mendekatkan diri dengan sang pemilik segalanya.Pertemuan ini yang kusebut dengan "pertemuan jodoh".
Pertemuan yang sama sekali tidak kami rencanakan.Sungguh,mata,pikiran dan hati ini telah melakukan zinah untuk yang beribu kalinya.Sebab,selalu saja mengajak ku untuk memikirkan dia yang bukan muhrim ku.Dia yang belum sah menjadi imam ku.
Namun,tetap saja setan itu selalu menghasut ku untuk melakukan dosa itu.Iman ku memang belum setebal perempuan yang kau kenal dari dulu namun,disini aku sedang berjuang untuk terus memperbaiki diriku dan memantaskan diriku padamu,agar kelak kau bisa menjadi imamku dan aku bisa menjadi pelengkap imanmu suatu hari nanti setelah impian ku dan impian mu tergapai ,AMIN.****
KAMU SEDANG MEMBACA
U M A M
RandomUmam adalah imam dunia dan akhirat.Umam temukan aku di sepertiga malamku.Salam dari aku perempuan yang menatap mata mu di kereta api pada malam itu.