V

93 21 7
                                    

Kita sekarang udah sampe di pos 1. Ternyata pos nya dikelas toh ......

"Permisi" Kak Joochan sebagai ketua kelompok 8 ini nongolin kepalanya biar keliatan sama Kaka mpk osis yang lagi jaga di pos itu.

"Iya kenapa?" Yang keluar kak Jisun, muka nya adem.
Semoga ga galak

"Siap izin memperkenalkan diri. Saya Adrian Joochan dari kelas 11 IIS 2 sebagai ketua kelompok disini. Kami datang kesini, siap untuk diseleksi!"

"Oh yaudah masuk. Sepatunya dilepas, harus rapih. Dan jangan lama lama"

"Siap kak!"

Semunya grasak grusuk karena buru buru lepas sepatunya terus ditata biar rapih.

"Permisi"
"Permisi kak"
"Punten"

Semuanya ngucapin permisi pas masuk ke ruangan, karena ingat pesan dari Kaka Kaka sebelumnya bahwa kita harus jaga sopan santun.

Kak kino nyuruh kita duduk, di lantai.

"Langsung aja ya. Kami disini, saya kino dan ini partner saya Jisun. Akan memberikan beberapa test kepada kalian. Cuma 10 soal, di jawab dengan 5 menit. Soal ga boleh dicorat dicoret. Jangan ada yang ngasal, ini menentukan terpilih atau tidaknya kalian"

"Siap kak!"

Kak Jisun dan kak kino bagiin kertas soalnya, terus mereka ngawasin kita. Baca bacain name tag.

"Motto kamu 'if you happy make it twice, if you sad make it half' ? "

"Iya kak"

"Apa maksudnya ?"

Untung nya shuhua ditanya kayak gitu sama kak kino pas dia udah selesai ngerjain soal test nya.

"Jadi kalau Kaka sedih, buat itu setengah. Nanti besoknya kan yang setengah itu abis. Atau bahkan yang setengah itu bakal ketimpa sama yang dua kali happy itu. Nah kalau happy buat dua kali itu, sekarang kakak seneng, besoknya Kaka harus seneng, begitu terus seterusnya kak" shuhua nge jawabnya dengan luwes, padahal ini juga dia dapet dari novel 'Love Sparks in Korea' . Abisnya shuhua sendiri bingung mau motto nya yang gimana, tapi shuhua juga ngga asal pilih. Karena menurut penjelasan shuhua tadi, emang dia rasa juga dia harus begitu—sesuai sama mottonya.

"Oh iya iya, bagus. Udah selesai?"

"Udah kak"

"Yaudah mana sini kertasnya?"

Kak kino ngulurin tangan nya seolah memberi gestur 'sini' ke shuhua. Shuhua ngasihin kertas itu ke kak kino dan kak kino baca sebentar sebelum balik lagi ke depan buat naro kertas nya di meja guru.

"Kalau yang udah selesai boleh langsung kumpulin, tapi jangan dulu keluar"

Shuhua diem aja, bengong. Ga bengong juga sih, dia sendiri juga lagi nyari kira kira hal apa yang enak dipikirin. Mau jadi apa di osis ? Atau apa ? Gatau shuhua bingung. Bisa dibilang shuhua orang nya kadang ga jelas.

























•—•

Selesai masuk ke dua pos, sekarang mereka dikasih waktu istirahat buat makan. Di kasih waktu 10 detik buat ngambil makanan nya, kalau telat disuruh jalan jongkok. Ya gusti, beneran dah ini seleksi calon pengurus apa sekolah kemiliteran sih?!

"3"

"2"

"1"

"JALAN JONGKOK YANG TELAT !"
Astaghfirullah kak kyulkyung. Mukanya kayak dewi, galaknya amit amit.

Semua yang telat jalan jongkok, duh kayaknya capek. Shuhua ogah sendiri bayanginnya.

"Berhubung tadi ada yang ga bawa makanan. Yang bawa, bagi ke temennya yang ga bawa. Semua nya harus makan. Jangan ada sisa nasi atau makanan apapun yang jatoh. Semuanya juga harus abis. Jangan dulu minum sebelum diizinkan"
Astaghfirullah. Beneran ini seleksi mpk osis bikin amal shuhua nambah kayaknya. Istighfar mulu kerjaannya.

Shuhua bingung sendiri, dia ngga nafsu makan tapi makanan nya masih ada. Akhirnya dia coba nawarin ke yang lain

"Somyi"

"Iya?"

"Bantuin aku dong, aku ngga nafsu makan"

"Eh? Yaudah sini aku bantu. Tapi aku juga ngga banyak ya"

"Iya gapapa deh"

Akhirnya shuhua sama somyi makan bareng. Shuhua dapet temen baru lagi








































































-
Welcome!
- Somyi DIA (2000)
- Jisun Fromis_9 (1998)
- Kino Pentagon (1998)
- Joochan GoldenChild (1999)

Bentar bentar. Ini gua oleng sm kino ini :((( huhu
Maaf ya sedikit :( kurang semangat aja nih. Semangat in dong : D banyakin komen : D
By the way. 굿밤! Happy Eunha Day! Happy Yoona Day ! Happy Jacob Day !

Pingu-pan ; Lucas x ShuhuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang