Pagi hari yang cukup cerah untuk memulai aktivitas pagi ini, tapi seorang gadis yg memiliki rambut berwarna soft pink masih tidur diatas kasur empuknya.
'Ugghh' lengguh gadis soft pink itu.
Setelah itu gadis soft pink tersebut, membuka mata emerladnya pelan-pelan karna terganggu cahaya matahari yg masuk dri ventilasi kamar yg di dominasi warna pink dan biru muda itu.
'Selamat pagi dunia, aku Haruno Sakura seorang dokter yg hebat dan cantik tentunya' Inner gadis yg diketahui bernama Haruno Sakura.
'Dan seorang jomblo berprestasi+gila' Inner Sakura lgi sambil terkekeh pelan, karna selalu sja innernya yg gila mengatakn itu.
Setelah itu Sakura bangun dengan posisi masih duduk di kasur biru mudanya. Sakura masih mengumpulkn nyawanya, yeah you know lh orng yg masih baru bangun tidur..
Setelah mengumpulkn nyawa setelah sekian lama (alay) Sakura bangkit dri posisi duduknya menuju kamar mandi tanpa melihat jam dinding yg masih pukul 5.30
Sambil bersenandung ria.Setelah itu Sakura bersiap-siap menuju sekolahnya yaitu KHS (Konoha High Scholl).Sakura menggunakn seragam sekolah lengan pendek berwarna putih serta rok kotak-kotak putih berwarna biru tua pas di lutut+dasi, dan kemeja berwarna biru tua lengan panjang. Sakura menyisir rambut sebahunya setelah itu ia beranjak mengambil tasnya dn ingin berangkat.
"Yosh semangat Sakura hari ini hari pertamamu sekolah" Kata Sakura untuk menyemangati diri sendiri sambil menuju kamar kaa-san dan tou-sannya.
Setelah sampai di kamar kaa-san dan tou-sannya Sakura langsung masuk mengambil uang jajan dan berpamitan kepada kedua orng tuanya tanpa Sarapan sebab Sakura sangat jarang sarapan di rumah. Sakura langsung mengambil kunci motor yang baru di belikn tou-sannya.
"Kaa-san..Tou-san Saku berangkat" ucap Sakura sedikit keras.. yahh walaupun Sakura tau bahwa tdk akn ad yg menyahutinya dan langsung menjalankn motornya menuju KHS.
Setelah hampir sampai di dekat sekolahnya..
'Yes akhirnya sekolah juga setelah sekian lama..'Batin Sakura.
Setelah sampai di dpn gerbang KHS Sakura melihat paman penjaga sekolah..Sakura memberikan senyum kepada paman tersebut lalu di balas anggukn serta senyumn oleh paman tersebut. Sakura memarkirkn motornya di dkt gerbang. Setelah itu Sakura berjalan memasuki sekolah barunya.
'Woahh..luas sekali sekolahnya' Batin Sakura takjub.
'Hey hey lihat dia peserta mos kn?'
'Iya knp?'
'Kok rambutnya berwarna pink sih apa dia mengechat rambutnya?'
'Iya ya tpi itu cocok dengan mukanya kalau kmu mna cocok..hahaha'
'Iya sih..dn juga kmu melihat kn tdi gadis pink itu tersenyum pda paman penjaga sekolah'
'Iya aku lihat..berani sekali ya dia tersenyum kepada paman penjaga sekolah'
'Iya klo aku dh takut kalau di tatap seperti itu'
Sakura yg dengan sengaja menajamkn pendengarannya mun merasa aneh sebab apa salahnya tersenyum kepda paman itu..Sakura yg tak mau ambil pusing pun melanjutkn perjalanannya menuju lapangn sekolah.
Setelah sampai di lapangan Sakura mencari tempat duduk dan berusaha mencari seseorang yg di dikenalnya.
"Sakura.." teriak seorang gadis berambut pirang pucat dikuncir kuda.
"Ino.." teriak Sakura lebih kencang..
Yaps gadis berambut pirang pucat itu adlah sahabat Sakura. Setelah itu Sakura menghampiri Ino dengan setengah berlari. Ino yg melihat tingkah Sakura pun hanya bisa tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
you know, sasuke?
Romancehanya kisah seorang remaja, yang menjalani hidup dengan penuh perjuangan, dan kesederhanaan. -cerita byk typo -gaje..