Bel istirahat berbunyi. Jihoon dan hyungseob pergi ke kantin. Lalu klo woojin? Ya dia bareng sama temen2 nya. Temennya woojin itu, haknyeon sama daehwi.
Tadinya woojin mau ajak jihoon juga tp jihoo nya suka bareng hyungseob jadi ga jadi. Malu woojin nya kalo ada hyungseob.
"Jin, kok lu ga bareng sepupu lu jihoon?" tanya haknyeon
"Tadi nya mau bareng tp ada temen nya hyungseob." jawab woojin
"Emang kenapa?" tanya haknyeon lagi.
"Gapapa kok nyeon. Ah gue udah laper cepet napa jalannya." woojin mempercepat jalannya.
Daehwi yg lagi asik chattan sama pacar nya itu Samuel hampir aja ketinggalan.
"Woy tungguin lah!" daehwi berlari ke arah mereka.
Pas sampe di kantin. Woojin liat jihoon sedang membeli somay sama hyungseob.
Haknyeon menepuk pundak woojin "eh mau beli apa?"
"Somay enak kali ya?" kata woojin.
"Lu mau somay jin. Yaudah ayo beli." haknyeon nengok ke daehwi. "Kalo lu mau beli apa hwi. Gue sama woojin mau beli somay."
Daehwi masih fokus ke hp nya. "Gue juga ah somay, tp gue nanti beli nya. Gue cari tempat duduk nya dulu ya."
"Yaudah cariin yg lega." kata haknyeon
Kita ke jihoon sama hyungseob yg lagi berebutan minta duluan somay nya.
"Bang saya satu pake tahu putih, kol, sama somay nya di banyakin." kata jihoon
"Bang saya satu juga tahu putih sama somay doang." Kata hyungseob
"Kamu yg pake tahu putih, kol sama somay pedes atau nggak." kata abang somay nya
"Pake saosnya dikit aja." kata jihoon
"Oke sip. Kalo kamu pedes juga ga." tanya abang somay ke hyungseob.
"Nggak pedes sekali bang." kata hyungseob.
Setelah nunggu agak lama akhir nya dateng juga.
"Ini yg pake saosnya sedikit. Harganya 5rb." kata abang somay ke jihoon
Jihoon mengambil uang jajannya di saku celananya.
Pas diambil ada uang 20rb.
"Nih bang kembalian 15rb." kata jihoon sambil kasih uang nya ke abang nya.
"Jangan bang, biar saya aja yg bayar kebetuhan saya banyak 5rb." kata seseorang yg berada di belakang jihoon dan hyungseob.
Jihoon membailikan badan.
Ternyata
"Guanlin." kata hyungseob
Jihoon terpaku melihat kalo itu guanlin.
Soalnya mirip sama orang yg dia liat pas mau ke kelas nya.Jadi ini guanlin, yg ucup ceritain tadi. Tp kok mirip sama orang yg aku liat pas mau ke kelas sih - batin jihoon
"Kamu mau aku bayarin juga?" tanya guanlin ke hyungseob.
"Ga usah, aku punya uang 5rb kok. Nih bang aku bayar juga." kata hyungseob yg lagi bayar somay
"Yaudah ya guanlin, aku sama jihoon duluan ya." kata hyungseob ke guanlin
Hyungseob tarik tangan jihoon yg masih diam terpaku.
Guanlin cuma senyum doang melihat jihoon seperti itu.
"Tadi pacar kamu dek?" tanya abang somay nya.
"Ngga bang, cuma mau bayarin aja." kata guanlin.
Hyungseob lagi cari - cari meja buat dia makan somay nya sama jihoon. Tiba-tiba liat daehwi. "Di situ aja hoon, ada daehwi."
"Iya udah." kata jihoon
Pas di meja nya. Hyungseob menyapa daehwi yg masih asik mainin hp nya.
"Hai daehwi, aku sama jihoon di sini ya."
"Iya silahkan." kata daehwi
"Hwi ga jajan?" tanya jihoon
"Ntar aja hoon gue, lagi jagain tempat buat haknyeon sama woojin." kata daehwi
"Ohh."
Woojin dan haknyeon menghampiri daehwi, mereka sudah beli somay yg mereka makan.
Hyungseob melihat woojin dan langsung menyapanya " hay woojin.." sambil tersenyum.
Woojin terpaku mendengar sapaan hyungseob. Dan akhirnya di jawab juga "ha-ay ju-ga." woojin menunduk malu.
Hyungseob heran melihat woojin menunduk terus saat bertemu dengan nya.
"Woojin-ie kmu kenapa setiap ketemu aku suka nunduk?" tanya hyungseob ke woojin
Haknyeon juga baru tau kalo woojin ky gitu ke hyungseob.
"Tau nih, lu ngapa jin?" tanya haknyeon
"Gue gpp kok nyeon." jawab woojin yg masih menunduk
Jihoon berdiri dan merangkul sepupunya itu "jin, kayanya kamu suka ya sama ucup?"
Woojin menutup mukanya malu. Dan akhirnya bisa menatap kesemua yg ada di dekatnya.
"Cup?" woojin memanggil hyungseob
"Apa?" kata hyungseob
"Nanti pulang sekolah bareng ya. Ada yg mau aku bilang ke kamu."
"Iyaa woojin-ie."
Semua nya tertawa meliat woojin seperti itu.
Tbc.
Update lagi ni aku.. Masih belum ke panwink. Jinseob dulu awalnya tp di tengah tengah ada kok panwink tp sesuai dengan judul cerita nya.
Happy birthday Park Jihoon 🎂🎉🎉
Bias aku pertama di wanna one 😘😘