Aditya Sehun Adskhan itu naksir banget sama suzy udah dari kelas 10. dia juga udah gencar pdkt-an sama suzy selama dua tahun. perjuangan sehun dekatin suzy sampai dia bisa sedekat ini juga gak gampang. kalau kata jongin sahabat sehun, perjuangan sehun itu udah kayak perjuangan pak soekarno memerdekakan indonesia. anggap aja sehun itu pak soekarnonya, cowok - cowok yang juga ngincar suzy itu penjajahnya, dan suzy itu ibu pertiwi alias negara indonesianya.
pas jaman masih pdkt sehun itu selalu jemputin suzy dirumahnya. padahal jarak rumah sehun sama suzy itu lumayan jauh. tapi karena itu suzy maka jarak bukanlah suatu masalah. asalkan bisa bertemu dengan sang pujaan hati jarak ribuan kilopun siap sehun tempuh.
sehun juga sering banget datang kerumah suzy apalagi pas hari minggu atau hari libur. entah itu buat kerja kelompok atau cuman buat mengusir rindu karena gak ketemu sama pencuri hatinya. bahkan keluarga suzy pun jadi kenal akrab sama sehun. sampai - sampai karena seringnya sehun datang kerumah, kak irene kakaknya suzy pernah ngira sehun ini pacarnya suzy. pas ditanya kayak gitu, sehun langsung bilang aamiin didalam hati.
sehun itu terkenal dengan wajah ganteng yang so aduhay bunuh aja adek bang dan sifat cueknya disekolah. bahkan cewek - cewek yang naksir sama dia gak berani buat nunjukkin rasa suka mereka secara langsung sama sehun. soalnya tatapan matanya itu loh siap membunuhmu detik itu juga.
pernah pas sehun kelas 11 ada adek kelas yang nyamperin dia sambil bawain coklat berbentuk hati yang sudah di bungkus rapi didalam kotak bening.
"ka-k..se-h-u-n ini------" belum selesai si adek kelas ngomong, dia udah pingsan duluan. gimana gak pingsan orang sehun natap dia kayak gini;
Abighail Suzy Pradipta sendiri merupakan most wanted girls nomer satu di sekolah. semua cowok naksir dia. bahkan sehun si penakluk hati gadis sesekolah aja tunduk sama pesonanya suzy. kalau ada cowok yang gak naksir suzy itu ada dua kemungkinan. bisa jadi itu cowok banci atau homo.
suzy juga pernah hampir ditembak sama kak chanyeol, ketua osis. iya hampir, soalnya belum sempat kak chanyeol ngajakin pacaran sehun langsung datang dengan wajah panik terus bilang;
"suj, vivi sakit dia gak mau makan makanannya anjingnya. katanya dia mau makan rendang." habis itu suzy cuman bisa menaikkan sebelah alisnya gak paham dan kak chanyeol langsung mengepalkan kedua tangannya, pengen nonjok sehun.
sehun itu pintar tapi kalau udah sama suzy jadi bego, bego banget. seperti pas mereka jalan berdua mau beli es krim.
"hun lo mau eskrim rasa apa?"
"rasa suka tapi malu mau bilang." jawab sehun dengan muka begonya. habis itu penjual es krimnya langsung natap dia dengan pandangan sa-ae-nih-people.
tepat pas hari terakhir UN, sehun memberanikan diri buat ngajakin suzy pacaran. kejadiannya itu di kantin sekolah jam 09.30 waktu indonesia bagian menegangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar; osh❌bsj
Contopacar /pa·car/ n teman lawan jenis yang tetap dan mempunyai hubungan berdasarkan cinta kasih; kekasih; "satu titik dua koma, suzy cantik sehun yang punya." -adskhan, sehun. "buah mangga buah manggis itulah nama buah - buahan." -pradipta, suzy.