Iyraa POV
Ih gw gabut sangaddd... Ngapain yak yg enak??.
Post foto lah.
baeiyraa_
❤17597 💬6999
baeiyraa_ Twins ♥️ @baejihan_
[📸 by @Baejinyoung_ ]
View all 5397 comments...
baejihan_ love you kak😘
baejinyoung_ cantiknya adek adek abang 😍 btw jepretan gw bagus banget
seongwu_ so beutiful😍😍
parkjihoon beutiful
H_minhyun geu nugu boda areumdaul neonikka~~
Parkwoojin apeuji ma ~
Daehwilee ulji ma~
Ha_sungwoon neol hyanghan~
Jisungyoon noraega~
Jaejaehwan deullin damyeon dashi dorawa~~
Danielkang atas gw lagi konser, btw kamu cantik han 😍
Linlinguanlin atas gw lagi di mabok cinta.
Baeiyraa_ @baejihan_ love you too😘 // @baejinyoung_ makasih abang 😘😘 // @seongwu @parkjihoon @h_minhyun @parkwoojin @daehwilee @ha_sungwoon @jisungyoon @jaejaehwan kalian kenapa? // @danielkang @linlinguanlin kalian gk usah ikutin mereka ya lagi pada depresi mungkin 😂Tiba tiba ada Jihan turun dari kamar.
"kak, appa, eomma sama bang suga kapan pulang si? Kan aku kangen sama mereka" sambil ngepoutin bibirnya ucul ih.
"kakak juga gk tau dek, kakak juga kangen sama mereka" balas Iyraa sambil mengelus kepala adiknya itu.
"coba deh kakak chat eomma dulu" - Iyraa.
Bae Family
Bae Iyraa: Eommaaaaaa
Eomma: kenapa sayang?
Appa: kenapa dek?
Bae Iyraa: kangen kalian ihhh kapan pulang?
Eomma: oh iya eomma lupa bilang sama kalian, besok pagi eomma, appa sama bang suga pulang kok 😅
Gw yg denger besok mereka pulang reflek teriak kenceng banget maklum lah ya anak kalo kangen sama keluarganya ya kayak gini deh.
"kenapa si kak?" - Jihan.
"eomma, appa sama abang besok pagi mereka pulang yessss" - Iyraa.
"beneran kak?? Yessss" kata Jihan sama senengnya.
"hooh" - Iyraa.
Bae Iyraa: JINJJA???
Appa: iya sayanggg
Bae Iyraa: yesss akhirnya, yaudah nanti Iyraa kasih tau abang sama adek ya, besok Iyraa, abang sama Jihan jemput kalian ok??
Eomma: iyaa, besok eomma tunggu ya. Udh dulu ya eomma mau nyiapin buat besok pulang. Bye sayang 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE!!
Фанфик"Gw gk nyangka kalau hidup gw bakalan serumit ini, mungkin kalau gw tau hidup gw seperti ini di bumi, mungkin gw bakalan milih gk lahir di dunia yang penuh dengan kejahatan " -- Iyraa dan Jihan Ada beberapa yg yaoi. Klo gk suka minggat aja. Gampang...