gambar diatas adalah kelas 1-1😘
lucy pov:
ke-kenapa mereka berdua ada disini! mereka seharusnya ada diluar negeri. apa yang sedang terjadi?
jangan-jangan buterfly effect*?! tapi aku belum merubah plot dari cerita ini!
sekalipun ada yang berubah, itu adalah diana dan melody. tapi, kalau hanya karena itu semua ini tidak mungkin terjadi.
tu-tunggu dulu, kalau mereka berdua ada disini berarti tokoh utama pria juga ada disini!
"nona, apa anda baik-baik saja? anda terlihat pucat" melody
"ti-tidak ada yang salah, aku hanya kaget melihat anak kembar" lucy
"a-apakah ini pertama-kalinya nona melihat anak kembar? tapi, seingat saya pelayan nona di mansion ada yang kembar" diana
"ahem, aku hanya kaget saja melihat satu saudara bisa satu kelas" lucy
"tapi tidak ada yang salah dengan hal itu" melody
"be-benarkah? aku tidak tahu" lucy
pada saat itu ketika kami sedang berbicara, mereka berdua (si kembar) duduk di depan kami.
tentu saja aku kaget, dan terdiam. bagaimana tidak, setelah dilihat dari dekat mereka berdua sangat imut hingga pipi mereka serasa mau kucubit.
beberapa saat kemudian, ada seorang guru tampan masuk. TUNGGU DULU, guru kami adalah seorang IKEMEN??!
ada apa dengan sekolah ini?! apa mungkin, sekolah ini sebenarnya adalah sekolah idol?!
dimulai dari kepala sekolah yang super ikemen, kemudian guru-guru yang bisa dibilang bishoujo dan bishounen, dan dengan para murid yang luar biasa penampilannya.
"baiklah anak-anak nama bapak adalah vincent tri lama, bapak adalah wali kelas kalian dan bapak mengajar matematika. ok, apa ada yang mau bertanya?" pak vincent
"a-ano pak, bapak masih single?" siswi A
"pak nomor HP bapak berapa?" siswi B
"bapak tinggal dimana?!" siswi c
"iya. itu rahasia. di sekolah" pak vincent
lucy: hei bukankah mereka itu seharusnya masih berumur 7 tahun?!
author: jujur saja kau juga ingin bertanya tentang hal yang sama kan?
lucy: si**an kau!
"baiklah sekarang kita akan mulai perkenalan dimulai dari barisan depan" pak vincent
"nama saya adalah ......" siswa a
setelah menunggu beberapa saat, sekarang giliran si kembar untuk memperkenalkan diri. aku sangat berharap bahwa itu bukan orang yang kumaksud selama ini.
"nama saya adalah Romeo Lo Spider"
"nama saya adalah Roman Lo Spider"
""salam kenal semuanya""
author note*
yang rambut putih itu adalah romeo sedangkan yang rambut hitam adalah roman.hancur sudah mimpiku untuk menjalankan masa SD dengan tenang. jika mereka ada disini berarti tokoh utama pria itu ada disini. haah, apa yang akan terjadi selanjutnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
I reincarnated into lightnovel??
DiversosLucy adalah tokoh antagonis yang dibenci oleh semua orang pembaca setia novel "you are my future" , dan sekarang aku terlahir sebagai dia??