1 - MATI AJA LO SANA

4 0 0
                                    

Pagi  , Adel sudah sangat jengkel dengan kelakuan papanya itu. Bisa - bisanya papanya itu tidak membangunkan Adel yang jelas -jelas hari ini hari pertamanya masuk ke SMA barunya itu . Dia mengomel sambil membereskan tempat tidurnya . Ya seurak-urakan nya Adel ,dia sangatlah orang yang rapi.

" Ini gimana sih , ini hari pertama gue sekolah , malah gak dibangunin, elah yah ,bikin repot aja"

Sambil memakai kaus kaki Adel turun dari lantai 2 rumahnya menuju dapur ,hanya untuk sekedar mengambil susu coklat favoritnya dan di depan pintu kulkas ada sebuah catatan kecil berwarna pink yang bertuliskan

Gak usah ngomel ayah gak bangunin ,ayah udah bangunin kamunya aja kayak kebo ,hish, sorry ayah hari ini ada meeting mendadak jadi gak bisa nganter kamu sekolah ,tapi liat dibelakang kamu ,ada kunci montor matic putih di garasi .Udah gak usah ngomel lagi kenapa ayah kasih motor. Udah buruan berangkat ,udah kurang 10 menit tuh .Hati-hati.

Seakan Ayahnya itu bisa menerawang bagaikan cenayang sontak Adel langsung menoleh dan benar sudah kurang 10 menit . Padahal jarak rumah barunya ke sekolah adalah sekitar 15 menit. Ya ,Adel baru pindah dari Tokyo dan sekarang berencana menetap di Indonesia .

" Haish, ini hari pertama udah dipastikan gua telat, bagus del,bagusss ,Bismillahhirrohmanirohim ya tuhan beri keselamatan buat Adel "

Adel mengendarai motor dengan kecepatan tinggi sampai ada seseorang juga yang menaiki mobil tidak sengaja menyrempet motor Adel,sehingga membuat motor Adel oleng dan akhirnya jatuh .

" Eh eh eh, aduh, subhanallah, inigak tau apa lagi darurat ,masih aja kena sotol mobil, Tuhan apa salah hamba ," Dengan songongnya si pemilik mobil gak ada niatan buat tanggung jawab padahal  siku  dan dengkul Adel sudah memancrakan darah segar. " aaa ,lupa kan "

Tanpa pikir panjang , Adel langsung bangkit dari posisinya dan langsung menaiki motornya tanpa menghiraukan luka-lukanya yang bisa saja infeksi " BODO AMAT "

Sampai didepan pintu gerbang sekolah, ada beberapa anak juga yang telat sama seperti Adel . Dengan PD nya adel melewati guru BK yang sedang menceramahi beberapa anak .

" Hei sini kamu ! " Tegur Guru BK yang dengan cepat membuat Adel takut karena nadanya yang tinggi .Namun dia sangat positive thinking bahwa akan lolos karena dia anak baru ,Tapi.......

" Kamu gak punya jam ya, liat gak ini jam berapa , setengah 8 baru dateng , emang ini sekolah bapak kamu ,seenak jidat "

" Maafkan saya bu, saya murid baru dan hari ini saya baru pertama masuk. Dan saya tadi juga baru kecelakaan." Itulah andalan Adelia , Muka polos , ngomong sok sopan padahal biasanya kayak setan .

Sontak Miss keriting, GUru BK tadi menyecan Adelia dari atas sampai bawah. Dan benar ada beberapa luka di siku dan kakinya .lantas GOAL

" Ya sudah ,kamu saya tolerin karena kamu anakbaru dan baru kecelakaan,tapi saya gak kasih ampun buat yang ke 2,faham! "

Beberapa anak mengeluh dengan keputusan miss keriting yang dirasa tidak adil.

"yah miss,dia kan juga telat , seharusnya di-"

"MAU DITAMBAH LAGI HUKUMANYA ? ,GAK USAH BANYAK OMONG ,KERJAKAN , astaghfirullahhaladzim,Generasi bangsa yang mengecewakan "

Adel mulai berjalan kedaerah parkiran sekolah dan tidak sengaja melihat mobil yang menyerempetnya tadi.

" hah, ini kan mobil tadi,aah gue inget platnya . Oh jadi lo juga sekolah disini,Siap -siap dunia lo bakal berubah !" Senyum picik Adel mengembang sempurna.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 29, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Bagian tak berjudul 1Where stories live. Discover now