Aku Park Jimin. Aku adalah mahasiswa yang sangat mencintai Namjoon sunbae. Hanya saja.. dia sudah menikah.
//FLASHBACK//
Hari ini adalah pernikahan Namjoon sunbae. Aku diundang bahkan pada undangannya Namjoon sunbae menyelipkan surat untukku, berterima kasih dan mengharuskan aku untuk datang dalam acara bahagianya tersebut. Aku masih tak yakin dapat datang dalam pernikahan sunbae yang kucintai. Tapi sebagai sahabatnya aku harus datang.
Aku melihat pesta pernikahannya tidak terlalu megah, tetapi indah. Sangat indah. Aku tak tau yang kurasa indah adalah pestanya, atau mempelai lelakinya yang kusukai terlihat tampan dan indah menggunakan tuxedo putih.
Walau aku tahu jika mempelai perempuan tak sebaik yang Namjoon sunbae tahu. Tapi kuharap jika istrinya nanti akan berubah.
.
.
."Kau tak becus menjaga ekonomi rumah tangga ini!" Teriak Angelina, istri Namjoon sunbae.
//Namjoon sunbae menikah dengan orang amerika//
"Angelina, aku sudah bekerja, tapi uangnya habis." Jawab Namjoon dengan nada lembut.
"You just messed up everything Namjoon! I have to buy a lot of things!" Teriak Angelina yang hanya ingin membeli sesuatu.
"I do not have much money to buy that stuff, Angelina." Kata Namjoon yabg masih sabar akan sifat Angelina
"I have to buy new bags, shoes and clothes!" Bela Angelina seolah tak bersalah.
"But, Angelina-" kata Namjoon berusaha menenangkan istrinya
"Ah, I'm tired of you Namjoon, I want a divorce!" Hal yang diucapkan istrinya sempat membuat Namjoon sunbae kaget. Tapi ia juga sadar bahwa inilah jalan terbaik bagi keluarganya.
"Okay, I'm tired of you too!" Bentak Namjoon sambil masuk ke kamar tamu.
Saat itu aku sedang bermain di lantai atas dengan Kim Minjoo, anak perempuan mereka. Aku meminta Minjoo bermain diatas setelah mendengar teriakan Angelina. Kim Minjoo masih sangat kecil, ia baru berusia 4 tahun saat kejadian itu terjadi. Padahal 3 hari lagi Minjoo ulang tahun yang ke 5.
Aku hanya mengatakan pada Minjoo bahwa sebenarnya ayah dan ibunya bertengkar karena mereka bingung memilih kue untuk ulang tahun Minjoo.
Dan pada 1 minggu setelah ulang tahun Minjoo, orangtuanya bercerai. Hakim masih ragu untuk memberikan hak asuh Minjoo. Sementara itu ia tinggal di rumah neneknya atau ibunya Namjoon.
______________________________________
Author akan mulai up dihari comment pertama ditujukan.
(>﹏<) (>_<) (>﹏<)