pms

1.1K 200 51
                                    

perang dunia itu ada 2, yang pertama saat cewek lo pms dan yang kedua adalah saat cewe lo lagi badmood. cewek lo pms dan badmood?kelar idup lo.

Sekarang hari minggu dan suzy lagi bersantai - santai diteras belakang rumahnya. sambil menikmati brownis bikinan kak irene dan juga es kelapa yang dibeliin baejin pas pulang dari kerja kelompok didepan kompleks tadi. tak lupa lagu kokobop exo juga turut menemaninya dihari minggu yang indah ini.

namun keindahan itu hanya bertahan sebentar setelah dia membuka instastory dari calistasejeong yang muncul di explore instagramnya.

namun keindahan itu hanya bertahan sebentar setelah dia membuka instastory dari calistasejeong yang muncul di explore instagramnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"dASAR CADEL KEGANJENAN!!!!!" suzy langsung emosi. bisa - bisanya ya pacarnya itu mau diajak foto sama cewek lain. padahal dulu katanya dia gak bakal deket - deket sama cewek lain tanpa persetujuan darinya, tapi coba lihat ini. emang dasar sehun dan omongannya tidak bisa dipercaya. sekali lelaki tetap lelaki. hanya bisa berkata tanpa adanya bukti nyata dari perkataannya.

"lagian siapa sih ini sejeong sejeong mana captionnya sok iya banget. gak tau apa sehun cowok gue??? atau jangan - jangan sehun ngaku ngaku jomblo lg ke sejeong sejeong ini? aWAS AJA YA LO ADSKHAN KETEMU GUE MUTILASI LO!!!!!" suzy masih emosi. semakin dilihat fotonya semakin dia emosi.

"kak lo kenapa sih?" tanya baejin yang emang daritadi udah merhatiin kakaknya.

"baejin kalau ada sehun datang kerumah usir aja!!!" habis ngomong kayak gitu suzy langsung masuk kedalam rumah meninggalkan baejin dengan segala kebingungan.

"kesambet singa betina ya kakak gua?"

****

sehun sekarang lagi ada dirumah jongin buat ngerjain tugas yang diberikan sama pak yunho. dirumah jongin juga ada namjoon, baekhyun, dan jaebum. mereka satu kelompok. cowok semua karena sehun gak mau sekelompok sama cewek. selain nyusahain dan ngerepotin dia juga takut kena amukan dari suzy.

sehun daritadi bukannya sibuk ngurusin tugasnya dia malah sibuk nelfonin orang. dilihat dari ekspresi gusar sehun, sepertinya orang yang di telfon gak ada ngangkat telfon dia.

"hun nelfon siapa sih?" tanya jongin yang capek juga ngeliat sehun daritadi narok hp di telinga terus diturunin lagi sampai ribuan kali.

"suzy gak angkat telfon gua." jawab sehun sambil tetap mencoba menghubungi suzy.

"lagi tidur paling dia." kata jaebum

"tidur sama cowok lain." sambung baekhyun dan namjoon si duo kompor. mau mati lo? kata sehun melalui matanya ke baekhyun dan namjoon.

drrrrrt

hp sehun getar menandakan ada pesan masuk. sehun langsung buru - buru mengecek pesan masuk tersebut

pradipta's ❤

g ush hbngi gw.

sehun menaikkan sebelah alisnya, "lah ini kenapa lagi?"

Pacar; osh❌bsjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang