Beberapa bulan kedepan akan mulai memasuki musim panas. Namun mahasiswa sudah dibuat gerah dengan tugas kuliah yang sepertinya memang musim nya tugas.
Terlebih untuk mahasiswa tingkat akhir yang artinya itu adalah musim - musim penentu kelulusan.
Musim paling di takuti seluruh mahasiswa tingkat akhir yang mengalami krisis bahan materi skripsi.
Musim panas ini jadi lulus?
Gimana nih, musim panas ini wisuda kan?
Duh bisa lulus musim panas ini gak ya?
Kurang lebih seperti itu pertanyaan - pertanyaan langganan yang akan keluar menjelang musim panas.
Benar - benar bikin gerah.
"Musim panas ini udah siap lulus?"
Hhhh
Benar kan?
Seorang pria datang menghampiri seorang wanita yang sedang asik menyantap makan siang nya.Wanita itu hanya memutar bola matanya malas, ini sudah keberapa kali nya ia mendapatkan pertanyaan seperti itu.
"Kak Jonghyun Jangan nanya kak Sejeong kayak gitu, dia lagi sensitive kak"
Ucap seorang gadis mungil yang sedari tadi menemani Sejeong."Kenapa lagi dia Yoojung?" Tanya Jonghyun.
'pembagian dosen bimbingan' bisik gadis mungil itu.
Jonghyun hanya mengangguk paham, kini atensi nya menatap Sejeong yang sedang menggigit kasar es batu dari minuman nya dengan wajah, tak terdefinisi kan.
Jonghyun tertawa pelan. Ia hanya menepuk pelan bahu Sejeong seraya memberikan kekuatan.
"Tenang aja, kamu bakal dapet dosen pembimbing yang baik kok"
Sejeong hanya tersenyum kecil.
"Ngapain anak hukum main kesini?" Sinis Sejeong.
"Eeeih, anak sastra juga suka main ke pendopo anak hukum" jawab Jonghyun dengan tenang.
"Doyeon mana?" Tanya Jonghyun sambil mengalihkan pandangan nya ke sekitar mencari sosok kurus, tinggi berambut panjang.
"Dia lagi liat pengumuman dosen pembimbing" jawab yoojung sambil menuangkan sambal di makanan nya.
"Loh, kok Sejeong masih disini? Eeeih, itu kepedesan nanti kamu sakit perut dek yoojung" Jonghyun menarik mangkuk sambal yang di pegang Yoojung dan menjauhkan nya.
" Gak kuat liat nya, takut gak sesuai ekspektasi" .
Jonghyun tertawa pelan.
" Semoga aja kamu bakal dapet pak Minhyun ya" jawab Jonghyun memberi semangat.
Sejeong hanya mengangguk dan tersenyum memberi ekspresi se akan berterima kasih.
Pembagian dosen bimbingan di fakultas yang Sejeong jalani memang tidak berbeda dengan fakultas lain nya. Hanya saja yang membuat unik, akan ada satu mahasiswa sial yang akan mendapatkan dosen pembimbing menyeramkan tiap tahun nya.
Ya, dosen itu adalah
Kang Daniel.
Semua mahasiswa se universitas tau siapa dia. Sesosok dosen muda yang sangat jenius. Dia tidak pernah mengajar kelas. Hampir mustahil mahasiswa sastra akan berkata "sebentar lagi ada kelas pak Daniel" ,
tapi dosen itu akan mengajar bila salah satu dosen disana berhalangan hadir.Dengan kata lain.
Dia adalah dosen pengganti.
Pengganti siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Because Of You [ Daniel x Sejeong ]
FanfictionKim Sejeong seorang mahasiswi suatu universitas tingkat akhir yang akan menjalani skripsi. Namun sial nya, ia harus menerima sial karena mendapat dosen pembimbing yang terkenal dingin, perfeksionis, dan bahkan mudah membuat mahasiswa itu mengulang. ...