Baca part sebelumnya dulu yaa mungkin kalian lupa karena sudah lama sekali 😅
•
•"Noona ada apa?"
Jungkook bertanya pada Eunji setelah Eunji memaksanya masuk ke dalam toilet.
"Aku ingin dirimu"
Pun Eunji langsung menyambar bibir Jungkook. Melumatnya dengan penuh gairah, Jungkook kaget tak membalas. Ia hanya diam membiarkan Eunji bermain-main. Tautan mereka pun terlepas.
"Kenapa kau tak membalas?" Gerutu Eunji kesal.
"Apa yang kau maksud noona? Aku sudah bukan Jungkook mu lagi" Jungkook tersenyum mengejek. "Aku sudah berhenti tidak ingin tubuhmu lagi" lanjutnya.
"Tidak mungkin" sarkas Eunji.
"Kau sudah menyakitiku, kau bilang kau mau menungguku sampai aku cerai dari isteriku lalu aku akan menikahimu tapi kau menghianatiku"
Eunji menatap Jungkook ia masih tak mengerti maksud Jungkook, tak peduli apapun itu ia butuh Jungkook karena sekarang ia sedang horny melihat Jungkook yang kelewat tampan dan sexy.
"Hei aku juga sama sepertimu, menikah hanya karena bisnis"
Jungkook terkekeh mendengarnya.
"Kau pikir aku bodoh? Aku sudah tahu semuanya tentangmu dan David. Kau menyukainya noona."
"Aku menyukaimu Jungkook" sangkal Eunji.
Lagi lagi Jungkook terkekeh, tertawa sinis pada wanita yang ada di depannya.
"Ya kau menyukaiku, menyukai tubuhku"
Jungkook ingin beranjak dari sana, tapi dengan secepat kilat Eunji menariknya lagi mengunci tubuh Jungkook pada dinding toilet. Jungkook hanya diam tak melawan ia ingin melihat bagaimana Eunji akan memohon padanya.
"Jungkook bantu aku, fingering pun tak apa puaskan aku"
Eunji memohon pada Jungkook, memegang tangannya dan mengarahkannya pada privasinya.
"Kenapa kau tak mengajak David saja, dia suamimu"
"Tapi dia tak sehebat dirimu"
Jungkook tersenyum menyeringai, mengelus privasi Eunji yang masih berbalut panty. Eunji menggelinjang nikmat. Tangannya melingkar pada leher Jungkook, mencium aroma tubuh Jungkook lewat lehernya.
"Hebat kau sudah basah?"
"Kook ku mohon berhenti bermain, masukkan jarimu"
Eunji sudah tak tahan lagi, ingin sekali rasanya membawa Jungkook ke kamar dan bermain dengan tubuhnya. Biasanya jika sedang dalam mode turn on Eunji yang akan memimpin permainannya.
Jungkook menarik panty Eunji. Tidak sulit karena pakaian Eunji minim sekali. Jungkook memasukkan dua jarinya pada milik Eunji satu kaki Eunji melingkar di pinggang Jungkook memberi akses lebih jari Jungkook untuk mengacak lubangnya.
Eunji menyambar leher Jungkook menciptakan ruam disana.
Ponsel Jungkook bergetar berkali-kali, sebuah pesan masuk. Jungkook membuka ponselnya dengan tangan kanannya yang menganggur sedang tangan yang lainnya sibuk memberi kepuasan pada wanita yang sedang mendesah di depannya. Ia membaca pesan dari Yoonbi.
'Jung kau bersama Eunji?'
'Kembali cepat'
'David mencarinya'
'Ia menyusul Eunji ke toilet'Jungkook mencabut jarinya dari milik Eunji, mengelap jarinya yang terkena precum dengan tissue. Mungkin dulu ia akan menjilatinya tapi sekarang ia sudah merasa jijik.
"Aku harus kembali"
"Shit! Jungkook kau menyiksaku brengsek"
Jungkook tersenyum menyeringai.
"Suamimu sedang mencarimu noona, aku tak ingin dia mencabut investasinya hanya karena dia melihat jariku masuk kedalam lubangmu"
Jungkook keluar dari toilet, mencuci tangannya di wastafel dan membenarkan dirinya.
"Sial! Dia meninggalkan jejak disini"
Jungkook memegang lehernya yang berdecak merah tentu saja hasil karya Eunji.
Ia buru-buru beranjak keluar sebelum David menemukannya disini.
Yoonbi bernafas lega setelah melihat Jungkook masuk.
"Kau bertemu dengan David?"
Tanya Yoonbi setelah Jungkook mendaratkan bokongnya disamping Yoonbi.
Jungkook menggeleng lalu menyesap anggur yang berada di depannya.
"Jung... kau?"
Yoonbi memegang leher Jungkook yang terdapat bekas merah disana.
"Tidak.. aku tidak melakukannya. Eunji noona membuatnya tanpa sepengetahuanku" Jungkook menatap Yoonbi. "Bisakah kau membersihkannya lalu menggantinya dengan karyamu?"
Yoonbi melotot kaget, tak percaya dengan apa yang baru saja Jungkook katakan. Ada apa dengannya?
"Jung.. tapi aku.."
Yoonbi terkesiap kaget saat Jungkook mendekatkan lehernya ke arahnya. Mencium aroma tubuh Jungkook membuatnya mabuk kepayang, membayangkan hal-hal aneh yang akan terjadi jika ia mencium leher Jungkook sekarang.
Pun akhirnya Yoonbi mencium leher Jungkook, menghisapnya kuat sampai Jungkook mengerang tertahankan, tangannya memeluk Yoonbi kuat.
Kegiatan asyik mereka terlepas ketika pintu terbuka dan menampakkan David beserta Eunji disana. Mereka berdua kaget. tidak, tidak hanya David dan Eunji yang kaget tapi juga Jungkook dan Yoonbi.
"Wah kalian bisa melakukannya di hotel"
Celetuk David menggoda Jungkook dan Yoonbi. Yoonbi hanya menunduk malu, Jungkook tersenyum menyeringai pada Eunji sedangkan Eunji menatap geram pada Yoonbi.
"Kalau begitu aku akan melanjutkan di hotel" Jungkook berdiri dari duduknya "aku pamit, selamat atas pernikahan kalian"
"Baiklah aku mengerti, ah ya Jeon isterimu cantik sekali"
Eunji melongo mendengar pujian David pada Yoonbi, begitupun juga Yoonbi yang kaget sekaligus malu.
Jungkook tersenyum ke arah David tidak menatap Eunji sama sekali, mengabaikan wanita itu seolah-olah ia tak ada disana.Jungkook menundukkan tubuhnya sebagai salam lalu merangkul Yoonbi dan melangkahkan kakinya keluar.
***
Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan 🙏
Mohon maaf lahir dan batin 😊🙏Thanks buat kalian yang baca ff author 😊
Big thanks juga buat kalian yang voment ff author 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY ✔
Fanfiction[COMPLETED] Jungkook x OC Fanfiction You're my serendipity I wasn't looking for you I wasn't expecting you but I'm very lucky I met you Andromeda, 2018. ©oneside_