Mine, Yours

222 18 2
                                    



Jungkook sedikit uring-uringan lantaran kehilangan salah satu underwear lagi. Pikirannya langsung tertuju pada hyung-nya yang satu itu. Min Yoongi pernah mengaku memakai celana dalam milik Jungkook tempo hari dan hingga saat ini tak pernah kembali selembar pun padanya.

Sialnya kali ini Jungkook tengah kehabisan stok celana dalam. Lalu tanpa pikir panjang ia langsung membuka lemari pakaian Suga dan mengambil satu-satunya celana bermotif beruang milik lelaki berkulit pucat itu.

***

Suga baru saja keluar dari kamar mandi dengan hanya berlilit handuk pendek tanpa pernah tau sesaat lalu seseorang masuk ke kamarnya.
Ia mengacak-acak seluruh lemari namun tak menemukan sehelai pun celana dalam. Dengan frustasi ia membuka lemari pakaian milik rekan sekamarnya tapi sayangnya terkunci. Dari luar, terdengar suara RM memanggil untuk bergegas karena mereka akan segera berangkat ke lokasi shooting. Suga makin frustasi. Pada akhirnya ia tak mengenakan celana dalam.

***

"Hyung, sebenarnya tempo hari aku meminjam celana dalammu..."
"Hah?" Suga terkejut.
"Karena kau juga sering mengambil milikku..."
"JADI KAU...?!"
Jungkook bersiap menerima kemurkaan Suga. "Aaa.. maafkan aku, akan kukembalikan!"
"Tak perlu."
"Huh? K-kenapa? Ayolah... aku aku akan menggantinya dengan yang baru... tak perlu marah begitu kan?" Jungkook merasa tak enak.
"Tak perlu kembalikan. Pakai saja apa pun milikku jika kau mau."
"Eh?" Jungkook jadi bingung.
"Ya... jika itu kau aku tak keberatan."
"Eh benarkah?"
"Ya... bahkan jika kau minta hatiku pun akan kuberikan."
"Eh??" Lelaki lebih muda terkejut.
"Oh, sial apa yang kukatakan," Suga bergumam sambil membuang wajah merah padamnya. Sebenarnya ia hanya spontan berkata demikian meskipun itu benar.

Wajah Jungkook tak kalah meronanya. Ia menatap Suga. "Suga-hyuung..." Ia mendekap lelaki itu dengan penuh luapan bahagia.

The End.

Berbagi CD |sugaxkookie| BTS fanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang