Hari masih terus berlanjut berjalan, tapi tidak dengan jimin.
Jimin masih saja merenungkan semua percakapan nya dengan taehyung dua hari yang lalu.Seakan semua tidak pernah hilang, dan selalu membekas di lubuk hati nya yang paling dalam.
Seperti sekarang ini, jimin masih saja melamun di depan pantulan dirinya.
Seakan semuanya tidak pernah akan habis, jimin langsung berlari ke toiletnya dan mencelupkan kepalanya disana.
Sangat miris sekali keadaannya.
Tapi tidak ada yang menyadari hal itu.
.
.Yoongi masih saja di sibuk kan oleh beberapa buku yang menumpuk tepat di depan nya.
Semuanya bagaikan tak ada akhirnya saja.
"Aghhh, gilaaa nih dosen nya, buat tugas kok gini amat"
Dengan malas yoongi meletakkan kepala nya di atas meja itu sambil menggeser layar ponselnya.
Melihat keadaan yoongi yang tragis, hoseok sahabat yoongi datang dengan sebuah minuman coklat dingin.
"Lu kenapa lagi yoon?"
"Eoh? Biasa"
Yoongi masih tak beranjak atau pun bergerak dari posisinya itu.
"Lu lemes amat"
"Terserah gue lah, peduli amat lu sel kulit mati"
"Dasar lu ya, btw nih gue bawa es coklat, mana tau lu bisa balikin mood lu abis minum ginian"
Dengan cepat yoongi mengubah posisinya dengan menatap hoseok dan segera mengambil es itu.
"Bilang dong kalau lu bawa sesuatu yang enak"
"Elu sih, pake kambuh tuh PMS"
"Bagong lu"
.
.Setelah selesai mengering kan rambut nya, jimin bergegas akan keluar kamar untuk menemui taehyung.
Taehyung yang saat itu baru selesai mandi di kolam pun hanya memakai pakaian bawahan saja.
Jimin berhenti dan membatalkan niat nya sebelum taehyung melihat nya.
Dia hanya menatap taehyung di balik jendela kamar.
Memang kamar jimin langsung berhadapan dengan kolam yang berada di sampingnya.
"Anjer, itu abs hyung kok menggoda banget sih, hahahaha taetae hyunggg"
Lekat lekat jimin memandang berkah itu, sampai membuat jimin lupa kalau dia ada janji yang harus dia temui.
"Oh, iya aku lupa"
Akhirnya taehyung tersadar kalau sedari tadi jimin sudah memantau nya dari jauh.
"Oi, park jimin!, apa yang kau lakukan disana, mari sini ikut aku kita berenang bersama"
Terkejut sekaligus malu jimin keluar kamar dan berjalan mendekati tempat taehyung.
"Hyung, ji-jimin mau pe-pergi dulu"
"Kenapa sih jim, kok kaya tegang gitu, aigoo sini hyung peluk"
"Gak, eh, hyung itu aku mau cepet cepet jadi kalo basah lagikan repot ganti baju nya"
Jimin mulai mencoba segala cara untuk menutupi seluruh wajah nya yang terlihat memerah.
"Hahaha, ya sudah lah kan nanti bisa hyung pasangkan baju nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SICK [Yoonmin]
Fanfiction"LOVE SICK" Adalah sebuah penyakit yang hampir mirip dengan kecanduan narkotika. sesorang penderita "LOVE SICK" bisa saja tidak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaannya atau bisa juga seorang penderitanya memiliki keberanian yang tinggi. Pe...