Realita nggak seindah ekspetasi gue.---
Satu kata yang menggambarkan keadaan gue saat ini adalah. Bosen.
Duduk termenung didepan meja rias dengan dandanan dan dres pilihan mama. Gue nggak bisa mainan hp gara gara nggak ada kuota, salahin bang Kris yang tadi minjem hp taunya dipakek nonton youtube.
Dan gue nggak ada kerjaan sedari tadi selain ngeliatin pantulan riasan gue dicermin sambil sesekali mainin alat make up. Gue jiga ditinggal sendiri, katanya mereka mau nyiapin beberapa hal.
Karena kelewat bosen akhirnya gue mutusin buat nelfon jaehyun. Gini gini gue juga penasaran sama yang diomongin kak kristal. Segitu cintakah jaehyun sama ondel ondel yang bernama yeri itu? Ah... Tau gini mending gue pending aja acaranya atau cancel kalo perlu. Berasa jadi pelakor gue.
Sambungan pertama nggak diangkat, begitupun seterusnya. Sampe ada suara operator sialan yang bilang nomor'nya jaehyun sedang sibuk. Oke... Gue akuin gue parno, takutnya jaehyun emang nggak dateng. Kan kesannya jadi gue yang kaliatan terlalu cinta ma dia padahal mah kagak.
"bangsat! Maunya apa sih ni orang. Ditelpon ampe sepuluh kali nggak diangkat."
Semangat! Gue mencoba peruntungan yang kesebelas dan....
'halo'
Lah... Kok cewek?
"halo? Ini siapa ya?"
'loh terus kamu siapa?'
"gue Ana"
'ana siapa?'
"ana emak bapak gue lah, elo siapa? Kok hp'nya jaehyun elo yang bawa? Maling ya lo?" ucap gue nggak selow.
'kok nuduh saya nyuri sih? Jelas jelas disini unknown.'
Apa katanya unknown? Jadi selama ini nomor gue nggak di save?
Golok mana golok? Minta ditabok es kepal milo.
"eh mbak! Siapapun situ ya saya nggak kenal dan nggak mau kenalan. Bilangin sama Jaehyun yang punya hp ini. Kalo nggak mau dateng sekalian aja langsung batalin pertunangannya!!! "
'pertunangan? Mbak jangan ngada ngada ya, saya pacarnya loh...'
Dia mulai merasa emosi kayaknya.
"ya saya juga calon tunangannya." bales gue nggak kalah nyolot.
'mbak pasti salah satu fans'nya jaehyun di kampus kan? Saya saranin nggak usah ganggu jaehyun ya mbak. Saya pacarnya dan dia nggak akan tunangan sama cewek selain saya!'
"ye! Mana gue tau! Gue nggak perduli situ pacarnya, dan gausah nyolot! Pokoknya bilangin sama dia."
'mbak mabok ya?!'
"nanya mulu! Sampein aja kampret!"
Tut...
Pusing gue lama lama kalo terus ngeladenin dia.
Apa dia yeri ya?
Kok ngeselin sih? Katanya lulusan London kok mulutnya comberan?
"keliatan banget jaehyun bego milih cewek" monolog gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Enemy (On Going)
Fiksi Penggemar[Revisi dari Judul awal Haters] Jung Jaehyun yang perfect dan populer seantero kampus itu punya haters modelan Ana Wu? Gimana jadinya saat ternyata mama mereka temenan? Dan yang lebih parah lagi pernah janjian buat jodohin anaknya. Kira-kira bisa...